Karena angkatan laut yang datang telah mati dan kapalnya masih ada, Ronney membuang mayat angkatan laut ke kapal mereka dan mulai menjarah sana sini.
Ada tiga kapal angkatan laut yang bersandar di pelabuhan kota.
Setelah keluar dari kapal angkatan laut, Ronney membeli kapal layar kecil dan mulai berlayar menuju dunia baru, dan Rooney mendapatkan banyak barang-barang dari ketiga kapal angkatan laut.
Ada lima belas juta Bely, beberapa makanan yang dapat bertahan selama tiga bulan, anggur berkualitas, emas, bola meriam yang akan digunakan untuk mengebom musuh nanti, dan yang paling mengejutkan adalah menemukan Sandai kitetsu.
Sandai kitetsu ini katana yang dibuat oleh penempa terkenal dari Wano Tenguyama Hitetsu, juga katana terkutuk yang akan membuat penggunanya mati sangat menderita.
( Quest: menjadi pendekar pedang aliran tiga pedang.
Hadiah: ?? )( Quest: dapatkan ketiga kitetsu
Hadiah: ?? )" Hah, tak kusangka, karena ini misi dipicu " kata Ronney menggenggam Sandai Kitetsu di tangannya.
" Waktunya gacha dan pemilihan " kata Ronney duduk di perahu kecilnya.
Ronney mendapatkan poin gacha dan pemilihan dari quest sistem, dan masuk ke bagian gacha sistem dan memulai spin X10.
( Ding, selamat mendapatkan kartu Monkey D Garp ) | setelah digunakan mendapatkan seluruh kekuatan Monkey D Garp.
( Ding, selamat mendapatkan tinju cinta ) | tinju yang dapat mengabaikan plot armor dan memberikan kerusakan yang berat kepada orang lain, catatan korban hanya pingsan atau sekarat tidak dapat digunakan untuk membunuh.
( Ding, selamat mendapatkan Haki Raja ) | Haki yang sangat langka kebangkitan satu banding sejuta.
( Ding, selamat mendapatkan kartu Roronoa Zoro ) | setelah digunakan mendapatkan seluruh kekuatan Roronoa Zoro.
( Ding, selamat mendapatkan satu set pakaian kapten ) | terdiri dari pakaian dalam, baju lengan panjang, jubah, celana, kaus kaki, sepatu boots, sarung tangan, topi kapten, sebuah pistol Flintlock, sebilah belati, aksesoris lainnya, catatan memakai pakaian ini seluruh atribut +15%.
( Ding, selamat mendapatkan penyembuhan super ) | tidak seberapa besar kerusakan yang diderita, semuanya akan segera sembuh seketika.
( Ding, selamat mendapatkan boneka beruang coklat ) | boneka yang dapat melindungi pemiliknya, kekuatan wakil Laksamana, sangat lembut dan nyaman dapat digunakan untuk menemani tidur, catatan dapat di upgrade.
( Ding, selamat mendapatkan fungsi sistem Mini Map ) | suatu fungsi yang memudahkan untuk melihat tempat anda atau untuk melihat tempat lain.
( Ding, selamat mendapatkan lima pil penghilang kelemahan buah iblis ) | setelah digunakan air laut dan batu dasar laut tidak berguna lagi.
( Ding, selamat mendapatkan tendangan maut ) | memberikan kerusakan berat kepada target dan efek stun selama tiga detik.
( Ding, memulai tempate baru Hellscythe Eucliwood )
[ Nama: Rock D Rooney ]
[ Ras: Manusia ]
[ Kelamin: Laki-laki/Trap ]
[ Usia: 17 ]
[ Template: Ophis 100%, Monkey D Garp 100%, Roronoa Zoro 100%, Hellscythe Eucliwood 0% ]
[ Senjata: Sandai kitetsu ]
[ Buah iblis: Yami Yami no mi ]
[ Yami Yami no mi extract: Inu Inu no mi model Kiyubi no Kitsune, Goro Goro no mi, Hito Hito no mi model Angel ][ Sifat: Sopan, Baik, pendiam, Selalu waspada ]
[ Trap: Fitur Feminim, kulit lembut, rambut halus, mata menarik, kaki dewa, suara dewa, tubuh sempurna, wajah imut ][ Poin Sistem: 3.240 ]
[ Poin pemilihan: 15 ]
[ Kesempatan Gacha: 20 ][ Orang tertipu melihat kamu sebagai wanita +200 poin | level 10 ]
[ Buat orang tersipu malu +120 poin| level 6 ][ Quest ]
[ Toko Sistem]
[ Gacha ]" Ternyata, kartu kemampuan ini secara otomatis digunakan, dan mereka termasuk kedalam template " kata Ronney melihat ke sistemnya.
" Sepertinya aku akan ganti baju " kata Ronney melihat ke set pakaian kapten berwarna hitam dan merah, lalu ke pakaian yang dipakainya sekarang.
Setelah berganti pakaian terlihat Ronney mengenakan baju merah, jubah berwarna hitam dibelakangnya terdapat memanjang dari atas sampai bawah naga timur berwarna merah , celana pendek merah yang memperlihatkan paha dan kakinya, sepatu boots coklat dengan kaus kaki putih.
Sebuah pistol Flintlock dan sebilah belati di pasangkan di sabuk berwarna merah, dan Sandai kitetsu yang diikatkan di punggungnya.
Ronney berjalan keluar dari kamar ke dek kapal sambil menggunakan sarung tangan hitam, tidak menggunakan topi kapten membiarkan angin laut mengibaskan rambutnya.
" Sekarang, waktunya pergi ke Wano terlebih dahulu " kata Ronney melihat koordinat yang di kirimkan Newgate melewati negeri Wano.
Rooney langsung berlayar kesana, dengan sihir air dan angin ditambah tanda yang telah di buat di atas negeri Wano di mini map, perjalanan akan sangat mudah.
Ronney duduk di dek sambil memegang Sandai Kitetsu dan menyuntikan Haki ke dalamnya bilah berwarna hitam seketika.
" Bagaimana membuatmu menjadi hitam secara permanen, haruskah memberikan Haki secara terus-menerus atau membunuh perompak " kata Ronney melihat bilah berwarna hitam itu.
Ronney suka dengan penampilan Shusui yang berwarna hitam dan merah itu, juga menjadi katana kesukaan Ronney di dunia sebelumnya.
Dan ingin Sandai Kitetsu ini berwarna mirip dengan Shusui kecuali sarungnya.
( Ding, tantang Shimotsuki Ryuma.
Hadiah: ?? )Lokasi target langsung dimunculkan di mini map, dengan titik merah.
" Sistem upgrade Sandai Kitetsu sampai setara dengan Shusui " kata Ronney.
( Ding, membutuhkan 2.000 poin untuk upgrade, apakah ingin upgrade Y/N )
Ronney langsung menekan tombol Y tanpa ragu-ragu, juga sebagai pendekar pedang, katana harus pas dengan kekuatan penggunna, terlalu rendah tidak baik karena mudah hancur dan terlalu tinggi akan lebih susah menggunakannya, serta ini katana pertama Ronney jadi tidak boleh pelit.
Bilah Sandai Kitetsu berwarna hitam dan ungu kehitaman permanen, auranya sekarang jauh lebih berat daripada sebelumnya seperti telah membunuh banyak orang atau telah digunakan oleh pendekar pedang hebat.
Menebaskan pedangnya ke laut, Ronney melihat aura pedang menjadi bulan sabit yang memotong lautan.
Ronney puas dengan Sandai Kitetsu di tangannya, walaupun auranya sangat berat.
Kemudian masuk ke Dungeon sistem untuk menaikkan level template terbaru, tidak perlu takut di serang oleh monster disana karena semua monster akan muncul jika tantangan Dungeon diaktifkan.
Template Hellscythe Eucliwood agak mirip dengan template Ophis, suka ketenangan, memiliki kekuatan besar, serangan mematikan, tapi tidak bisa mengontrol kekuatannya sendiri, maka menggunakan baju besi yang dibuat untuk menekan sihirnya sendiri.
Kebanyakan latihan yang dilakukan oleh Rooney adalah mengontrol mana di tubuhnya, karena menurut informasi yang didapat dari dunia sebelumnya, tubuh Hellscythe Eucliwood ini akan tetap menyerap dan memproduksi mana sendiri walaupun dia sudah meninggal.
Setelah berlatih kontrol mana selama tiga jam, Ronney keluar dari Dungeon dan mulai melihat ke arah Wano, yang masih jauh.
" Nanti aku akan bertemu dengan Tenguyama Hitetsu untuk meminjam Nidai Kitetsunya dan jika beruntung bertemu dengan Ryuma " kata Ronney tersenyum.
-----------------------------------------------------------
Maaf kalau salah.
Terimakasih telah membaca dan vote(≧▽≦)
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: I'm Rock's Brother
Fiksi PenggemarDiberikan kesempatan kedua setelah kematian, seorang anak laki-laki dipindahkan ke dunia lain, anak tersebut berpikir untuk rendah hati supaya tidak banyak masalah yang dihadapinya, tapi sepertinya sistemnya agak salah.