Yoru dan buah iblis

326 50 0
                                    

Kembali ke dunia awal, dengan bantuan badai membuat mereka dibawa ke Alabasta.

" Kapten, apa yang akan kita lakukan " kata Anna melihat Rooney.

" Mencari sniper, aku dengar koboi di Alabasta sangat menakutkan " tulis Rooney ke Anna.

" Ada satu orang ini, Death Eye Ed, orang terkenal di dunia bawah, pernah membunuh seorang bajak laut dengan harga 300 juta Belly hanya dengan satu peluru " kata Annie.

" Benarkah, jadi dia sekuat itu " kata Ryuma tersenyum.

" Sistem cari orang ini, Death Eye Ed " kata Rooney dalam hati ke sistem.

( Ding, menemukan target )

Nama: Edwin Aldrin ( Death Eye Ed )
Pekerjaan: Pemburu bajak laut.
Usia: 26 tahun.
Kelamin: Laki-laki
Status: tertekan dan marah.

Lokasi: penjara kapal angkatan laut, lepas pantai Alabasta.

Melihat lokasi Ed, Rooney melihat sebuah kapal angkatan laut di depan mereka.

" Sepertinya aku tahu dimana Ed berada " tulis Rooney.

" Hah, dimana " kata Annie.

" Ada angkatan laut " teriak Anna menunjuk ke depan.

" Rooney, tidak disana kan " kata Ryuma.

" Dia di sana " tulis Rooney.

" Huh, menyusahkan " kata Ryuma bangkit dan menatap kapal angkatan laut di depan.

Di angkatan laut.

" Laksamana muda Kadar, ada bajak laut di depan " kata seorang perwira angkatan laut.

" Masih ada mereka, ayo hancurkan atas nama keadilan " kata Kadar.

" Tembakan meriam " kata kadar.

Sesudah mengatakan itu, meriam di depan kapal hancur.

" Laksamana muda Kadar, mereka memiliki sniper " teriak perwira tadi.

" Apa " kata kadar kaget.

Di Rooney.

" Hebat sekali kapten " kata Anna melihat Rooney memegang Kr98k.

Rooney mengokang dan menembak lagi, sebuah ledakan besar tercipta lagi.

Dengan hilangnya meriam, Sea Thunder datang ke sisi kapal angkatan laut.

Ryuma, dan si kembar langsung melompat masuk menuju kapal angkatan laut setelah dekat.

Rooney meninggalkan bayangan nya dan dia berjalan dengan lancar menuju penjara.

" Hehehe, hahaha rasakan itu angkatan laut tak berguna " teriak Ed tertawa terbahak-bahak, mendengar kerusuhan di atas.

" Edwin Aldrin " tulis Rooney mendatangi penjara.

" Iya itu aku, apa maumu " kata Ed tersenyum.

Karena sedikit gelap Ed tidak dapat melihat orang di depannya.

" Jadilah sniper kami, kami kekurangan sniper " tulis Rooney.

" Bajak laut, hehehe, kalau itu dulu mungkin aku sudah membunuhmu, tapi sekarang, angkatan laut yang mencari gara-gara " kata Ed marah.

" Keluarkan aku dari sini, snipermu sudah menunggu mu " kata Ed membungkuk sedikit.

Rooney merobek pintu besi seperti merobek kertas mengejutkan Ed.

" Hahaha, kapten kamu sangat kuat " kata Ed tertawa sambil keluar dari penjara.

Dan melihat kekuatan Rooney, membuat Ed senang dengan keputusannya sendiri, menjadi sniper Rooney.

One Piece: I'm Rock's BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang