Meninggalkan kediaman Tenguyama Hitetsu bersama Ryuma dengan tambahan Nidai Kitetsu ditangan Ronney, mereka berjalan menuju penginapan terdekat.
" Besok aku akan pergi ke laut lagi, apakah kamu ingin ikut bersamaku " tulis Ronney.
" Kamu mengajakku " tanya Ryuma, melihat Ronney mengangguk.
" Iya, aku mendengar Kozuki Oden pergi melaut bersama bajak laut, kenapa kamu tidak " tulis Ronney.
" Juga, di luar masih ada orang yang lebih kuat lagi " tulis Ronney.
Sebenarnya Ronney ingin menarik Ryuma pergi dari Wano, juga bisa menghindari kematian Ryuma yang misterius.
Walaupun kematian Ryuma di animenya sangat mencurigakan, tapi itu pasti ada hubungannya dengan Orochi.
Di sisi lain, Ryuma memikirkan apakah akan ikut dengan Ronney atau tidak, tapi memikirkan tentang orang yang kendonya lebih kuat lagi, Ryuma mau tidak mau bersemangat.
" Aku akan ikut denganmu Ronney " kata Ryuma.
" Bagus, ayo Istirahat dulu, aku lelah sekali, sepanjang hari berjalan terus " tulis Ronney dan berjalan masuk ke penginapan.
Ryuma mengikuti dari belakang, mereka menyewa dua kamar untuk satu hari dengan makan lengkap.
Masuk ke kamar Ronney melihat ke sistemnya.
[ Nama: Rock D Rooney ]
[ Ras: Manusia ]
[ Kelamin: Laki-laki/Trap ]
[ Usia: 17 ]
[ Template: Ophis 100%, Monkey D Garp 100%, Roronoa Zoro 100%, Hellscythe Eucliwood 100%, Kaido 39% ]
[ Senjata: Sandai kitetsu, Nidai Kitetsu ]
[ Buah iblis: Yami Yami no mi ]
[ Yami Yami no mi extract: Inu Inu no mi model Kiyubi no Kitsune, Goro Goro no mi, Hito Hito no mi model Angel ][ Sifat: Sopan, Baik, pendiam, Selalu waspada ]
[ Trap: Fitur Feminim, kulit lembut, rambut halus, mata menarik, kaki dewa, suara dewa, tubuh sempurna, wajah imut ][ Poin Sistem: 684.220 ]
[ Poin pemilihan: 61 ]
[ Kesempatan Gacha: 69 ][ Orang tertipu melihat kamu sebagai wanita +400 poin | level 20 ]
[ Buat orang tersipu malu +200 poin| level 10 ][ Quest ]
[ Toko Sistem]
[ Gacha ]" Sepertinya hadiah aliran tiga pedang belum keluar " kata Ronney dalam hati.
( Quest: menjadi pendekar pedang aliran tiga pedang, selesai )
( Selamat mendapatkan template kartu kosong ) | dapat digunakan untuk memulai template baru dan peningkatan kartu lebih cepat 10%.
" Wow, aku mendapatkan hadiah Bagus " kata Ronney dalam hati.
" Template karakter apa yang akan ku tarik sekarang, . . . Roger, benar, Roger saja " kata Ronney dalam hati.
( Ding, memulai template baru, Gol D Roger )
[ Nama: Rock D Rooney ]
[ Ras: Manusia ]
[ Kelamin: Laki-laki/Trap ]
[ Usia: 17 ]
[ Template: Ophis 100%, Monkey D Garp 100%, Roronoa Zoro 100%, Hellscythe Eucliwood 100%, Kaido 39%, Gol D Roger 0% ]
[ Senjata: Sandai kitetsu, Nidai Kitetsu ]
[ Buah iblis: Yami Yami no mi ]
[ Yami Yami no mi extract: Inu Inu no mi model Kiyubi no Kitsune, Goro Goro no mi, Hito Hito no mi model Angel ][ Sifat: Sopan, Baik, pendiam, Selalu waspada ]
[ Trap: Fitur Feminim, kulit lembut, rambut halus, mata menarik, kaki dewa, suara dewa, tubuh sempurna, wajah imut ][ Poin Sistem: 684.220 ]
[ Poin pemilihan: 61 ]
[ Kesempatan Gacha: 69 ][ Orang tertipu melihat kamu sebagai wanita +400 poin | level 20 ]
[ Buat orang tersipu malu +200 poin| level 10 ][ Quest ]
[ Toko Sistem]
[ Gacha ]Setelah melihat sistemnya, Ronney berganti pakaian dan berjalan ke tempat tidur untuk tidur.
Keesokan harinya, seperti yang disepakati Ryuma ikut pergi bersama Ronney untuk melihat dunia luar.
Ryuma mengenakan pakaian tradisional Wano dan Ronney kembali ke pakaian kaptennya.
Setelah membeli kapal layar kecil dan perlengkapan lainnya mereka berangkat.
Ronney menggunakan sihir air dan angin, kapal melesat meninggalkan pelabuhan dengan mantap.
" Apa itu, kenapa kapalnya melaju dengan kencang " tanya Ryuma melihat kapalnya melaju cepat.
" Ini apa yang ku sebut dengan sihir " tulis Ronney.
" Juga di luar sana ada yang namanya buah iblis " tulis Ronney.
" Buah iblis ? " kata Ryuma.
" Ada tiga jenis buah iblis, pertama Paramecia, kedua Zoan, ketiga Logia.
Buah iblis berjenis Paramecia menawarkan beragam kekuatan, dan kebanyakan dari buah iblis ini, membuat penggunanya bisa menghasilkan zat/bahan tertentu dari tubuhnya atau memanipulasi benda-benda yang ada di sekitar mereka.
Buah iblis tipe Zoan adalah buah iblis yang memberikan kekuatan binatang kepada mereka yang memakannya. Buah iblis ini akan memberikan peningkatan kekuatan yang signifikan, terutama kemampuan bertarung. Selain mendapatkan kemampuan binatang, mereka juga akan mendapatkan peningkatan dalam hal masa penyembuhan dimana waktu penyembuhan mereka menjadi lebih singkat.
Terakhir buah iblis Logia adalah buah yang spesial karena buah iblis Logia adalah yang paling langka dibandingkan dua jenis utama. Buah iblis jenis ini biasanya memberikan kemampuan kepada mereka yang memakannya untuk menjadi sebuah elemen atau kekuatan alam, dengan juga kekuatan untuk memanipulasi elemen tersebut " tulis Ronney dan merubah tangannya menjadi kabut hitam.
" Kelemahan penggunaan buah iblis adalah mereka dikutuk oleh laut, dan tidak bisa berenang, batu dasar laut, serta Haki seperti yang kita gunakan " tulis Ronney dan merubah tangannya menjadi hitam metalik.
" Begitu, kamu juga penggunaan buah iblis, kenapa kamu tidak menggunakan kekuatan buah iblis mu saat duel " kata Ryuma.
" Tidak, aku lebih suka duel dengan ilmu Kendo ku sendiri, walaupun aku kalah karena tidak menggunakan kekuatan buah iblis, aku merasa puas dengan hasilnya " tulis Ronney.
Tulisan Ronney membuat Ryuma mengagumi Ronney, bisa dikatakan bagi pengguna buah iblis, kekuatan buah iblis adalah cheat mereka menjadi kuat.
Tapi Ronney berbeda dari orang lain yang menggunakan semuanya untuk menang, dia memilih kalah dari pada menggunakan kekuatan buah iblisnya, dari pada menang tapi tidak puas dengan hasilnya.
" Sekarang kita pergi kemana " kata Ryuma.
" Kita pergi ke tempat Oden berada, dia bersama bajak laut yang bernama Edward Newgate " tulis Ronney, melihat Ryuma lalu ke cakrawala.
Selama Ronney di Wano bajak laut Shirohige sudah pindah ke tempat lain dan jaraknya menjadi lebih jauh lagi.
Hari hari di habiskan dengan misi harian, latihan harian, duel di pulau tak berpenghuni, menjelajahi beberapa kota dan pelabuhan.
Bertengkar dengan bajak laut, menjarah harta, bermain-main, berbelanja, dan berpesta.
Bahkan sampai keduanya tertangkap kamera angkatan laut dan mereka langsung dilaporkan ke Marineford.
-----------------------------------------------------------
Maaf kalau salah.
Terimakasih telah membaca dan vote(≧▽≦)
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: I'm Rock's Brother
Fiksi PenggemarDiberikan kesempatan kedua setelah kematian, seorang anak laki-laki dipindahkan ke dunia lain, anak tersebut berpikir untuk rendah hati supaya tidak banyak masalah yang dihadapinya, tapi sepertinya sistemnya agak salah.