Di sisi barat pulau.
Disana Ronney menulis bagaimana mereka bisa sampai ke sini.
" Jadi sebenarnya aku berasal ratusan tahun yang lalu, dan karena badai itu, kita terlempar ke sini " kata Ryuma membaca tulisan Ronney.
" Iya, dan juga bukan dari dimensi yang sama, karena di dimensi ini Ryuma sudah mati " kata Ryuma membaca tulisan Ronney.
Dan Ronney mengeluarkan mayat dan katana dari inventorinya, Ryuma dengan penasaran berjalan dan mengambil katana.
" Shusui, ini bahkan sangat mirip, tapi aku bisa merasakan yang ini lebih kuat " kata Ryuma membandingkan dua katana di tangannya, lalu melihat mayat di tanah.
" Aku tidak percaya bahwa aku, melihat mayat ku sendiri " kata Ryuma menyentuh mayatnya, dan tiba-tiba mayatnya menghilang.
Berubah menjadi partikel-partikel dan masuk kedalam tubuh Ryuma, kedua katana juga bergabung.
" Apa yang terjadi " kata Ryuma memegangi kepalanya, banyak sekali ingatan yang masuk ke kepalanya.
Ingatan dari Ryuma di dimensi ini mengalir di kepalanya, cerita dari kecil hingga meninggal lalu dibangkitkan oleh Moria kemudian jatuh ke laut.
Ryuma duduk bersila lalu bermeditasi menenangkan hatinya yang kacau.
Di sisi lain, Ronney sedang bertanya kepada sistem.
" Sistem, bukankah kamu pernah memberikan misi tantang Ryuma, kenapa di berikan jika Ryuma sudah meninggal dan juga kenapa aku dan Ryuma bertemu dengan Teguyama Hitetsu" kata Ronney dalam hati ke sistem.
( Ding, jawaban.
Menurut perkiraan waktu dan beberapa gelombang di lautan.
Saat itu Shirohige, Big Mom dan Kaido sudah memiliki bajak lautnya masing-masing, Kaido sudah bekerjasama dengan Orochi untuk mengendalikan Wano, dan Moria menggali kuburan Ryuma.
Saat Ryuma keluar dari kuburan, misi sistem di picu.
Dan, untuk jawaban terakhir adalah karena sisa sisa dari badai waktu yang mengenai tuan rumah dan Ryuma saat berjalan menuju kediaman Teguyama Hitetsu.
Untuk kenapa Teguyama Hitetsu tidak kaget bertemu dengan Ryuma karena Ryuma juga pernah mengalami perjalanan waktu dan bertemu dengan Teguyama Hitetsu )
" Begitu " kata Ronney dalam hati kemudian melihat Ryuma, yang sedang bermeditasi.
" Dan kenapa dengan dia " kata Ronney dalam hati ke sistem.
( Ding, jawaban.
Dikarenakan hukum dunia tidak memperbolehkan adanya dua Ryuma dan dua Shusui, sistem pusat membuat mereka bersatu dan menjadi satu orang, satu katana saja )
Melihat jawaban sistem, Ronney melihat ke arah Ryuma, di tempatnya bermeditasi seharusnya ada bekas mayat dan Shusui juga samar-samar terlihat lebih berbahaya.
" Sepertinya akan lama, jadi ayo buat delapan Gacha terlebih dahulu " kata Ronney melihat Ryuma yang masih bermeditasi.
( Ding, selamat mendapatkan tubuh Nekomata ) | mendapatkan vitalitas dan pesona, +30% reputasi untuk suku Mink.
" Hah manusia kucing " kata Ronney dalam hati melihat Gacha pertamanya.
( Ding, selamat mendapatkan kertas dan pena tahan air ) | menulis di air bukan lagi suatu hal yang mustahil menulis di dalam air.
" Ini bagus, jika tenggelam bisa minta bantuan " kata Ronney dalam hati, karena walaupun sudah meminum pil penghilang kelemahan buah iblis.
Sebenarnya Ronney tidak bisa berenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: I'm Rock's Brother
FanfictionDiberikan kesempatan kedua setelah kematian, seorang anak laki-laki dipindahkan ke dunia lain, anak tersebut berpikir untuk rendah hati supaya tidak banyak masalah yang dihadapinya, tapi sepertinya sistemnya agak salah.