Jatuhnya Osial ke laut, menandakan dia sudah mati, Rooney mengangkat tangannya, dan kabut hitam keluar dari angkasa menyedot tubuh Osial.
( Ding, Genshin Impact world telah di masuki, membuat portal 1-100% )
( Ding, selamat portal telah dibuat )
( Penjelasan, badai baru ditemukan, badai dimensi, membawa tuan rumah ke berbagai dimensi baru dan sistem dapat membuat portal dua arah untuk tuan rumah )
Rooney dan Ryuma jatuh ke kapal melihat tatapan berapi-api dari Annie dan Anna yang melihat mereka seperti melihat idola.
" Kalian sangat hebat " kata Annie bersemangat.
" Monster itu langsung mati setelah menerima tebasan kalian berdua " kata Anna di samping Annie.
" Biasa aja, kalian tahu Ryuma ini pernah membunuh seekor naga raksasa, lebih besar daripada monster yang tadi " tulis Rooney ke keduanya.
" Woah hebat sekali " kata Anna penuh kekaguman kepada Ryuma.
" Tidak ah, itu kebetulan " kata Ryuma tersenyum malu dan duduk di kursi nyamannya.
" Onee-Chan, kita harus berlatih lebih keras, aku tidak ingin menjadi beban bagi mereka " kata Anna ke kakaknya.
Setelah melihat kekuatan Rooney dan Ryuma membuat Anna tahu seberapa besar kekuatan kapten dan wakil kapten mereka.
" Aku juga tahu, kekuatan kapten dan wakil kapten kita sudah jauh dari apa yang bisa kita bayangkan " kata Annie menggenggam erat tangannya.
Di sisi lain, Rooney.
Menunggu badai reda, Rooney mengarahkan kapalnya ke pelabuhan Liyue.
" Sistem upgrade hitam Sandai Kitetsu, Nidai Kitetsu, dan Kikoku ini, setara dengan Shodai Kitetsu, serta tambahkan atribut penghantar kekuatan buah iblis " kata Rooney dalam hati ke sistem.
( Ding, menghitung jumlah upgrade )
( Ding, membutuhkan 125.000 poin untuk upgrade, apakah ingin upgrade Y/N )
Ronney langsung menekan tombol Y tanpa ragu-ragu, dengan menghitamkan pedang ini Rooney menandai pedangnya.
Garis hitam naik ke bilah Nidai Kitetsu dan Kikoku mewarnainya dengan hitam dan ungu gelap, Sandai Kitetsu sebagai pedang pertama Rooney sudah sangat terlihat berbeda, bilahnya hitam sehitam obsidian.
Ketiga katana itu memiliki aura yang sangat berbeda dibandingkan dengan yang sebelumnya.
Rooney memasukkan ketiga katananya ke sarungnya masing-masing.
Sarung Sandai Kitetsu dan Nidai Kitetsu ada di sebelah kiri pinggangnya sedangkan Kikoku diletakkan di punggungnya.
Mengingat tinggi Kikoku yang setinggi 104 cm dan tinggi tubuhnya hanya 157 cm saja.
[ Nama: Rock D Rooney ]
[ Tipe Tubuh: Trap/Femboy ]
[ Usia: 17 Tahun ][ Template:
• Ophis 100%,
• Monkey D Garp 100%,
• Roronoa Zoro 100%,
• Hellscythe Eucliwood 100%,
• Kaido 80%,
• Gol D Roger 58%.
• Rock D Xebec 0%[ Senjata: Sandai kitetsu, Nidai Kitetsu, Kikoku ]
[ Buah iblis: Yami Yami no mi, Pasa Pasa no mi, Toki Toki no mi ]
Yami Yami no mi extract:
• Inu Inu no mi model Kiyubi no Kitsune,
• Goro Goro no mi,
• Hito Hito no mi model Angel.[ Trap: Fitur Feminim, kulit lembut, rambut halus, mata menarik, kaki dewa, suara dewa, tubuh sempurna, wajah imut ]
[ Pakaian: Seragam Kapten, Gothic Lolita, Seragam Kuoh ]
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: I'm Rock's Brother
FanficDiberikan kesempatan kedua setelah kematian, seorang anak laki-laki dipindahkan ke dunia lain, anak tersebut berpikir untuk rendah hati supaya tidak banyak masalah yang dihadapinya, tapi sepertinya sistemnya agak salah.