Anna keluar dari kamarnya dan melihat Rooney di atas yang sedang mengemudi kapal.
Lalu berbalik melihat ke lautan.
" aaahhh, kenapa kita berada di tengah-tengah badai " teriak Anna melihat beberapa pilar air dan badai berkecamuk di luar kapalnya.
" Biasakan dirimu, karena memang kami ini magnet badai " tulis Rooney ke Anna.
Ryuma yang mendengar keributan di luar, keluar dari kamarnya dan melihat badai hebat di depannya.
Mengambil katananya, sebotol sake kemudian duduk di dek seperti tidak terjadi apa-apa.
" Dan apa-apa sikap mu itu " kata Anna ke Ryuma yang sedang menyesap sake.
" Hah, ckckck, apakah kamu tidak merasakan sesuatu di sekitar kapal " kata Ryuma.
Anna diam dan merasakan di dalam kapal, seperti tidak terkena dampak dari badai di luar, seperti ada dinding pembatas yang melindungi kapal.
" Apa yang terjadi " kata Anna ke Ryuma.
" Kamu tahu, Rooney bukan orang biasa kan ... " Kata Ryuma dan menceritakan tentang kekuatan Rooney.
" Buah iblis, benda itu sangat kuat " kata Anna.
Lalu teriakan terdengar di sebelahnya.
" Apa yang terjadi " kata Annie ketakutan melihat badai di luar.
Beberapa saat kemudian, setelah percakapan antara kedua kakak beradik itu, Annie lebih tenang dan melihat ke arah Rooney yang sedang mengemudikan kapal.
Di Rooney.
[ Nama: Rock D Rooney ]
[ Tipe Tubuh: Trap/Femboy ]
[ Usia: 17 Tahun ][ Template:
• Ophis 100%,
• Monkey D Garp 100%,
• Roronoa Zoro 100%,
• Hellscythe Eucliwood 100%,
• Kaido 80%,
• Gol D Roger 58%.[ Senjata: Sandai kitetsu, Nidai Kitetsu ]
[ Buah iblis: Yami Yami no mi, Pasa Pasa no mi ]
Yami Yami no mi extract:
• Inu Inu no mi model Kiyubi no Kitsune,
• Goro Goro no mi,
• Hito Hito no mi model Angel.[ Trap: Fitur Feminim, kulit lembut, rambut halus, mata menarik, kaki dewa, suara dewa, tubuh sempurna, wajah imut ]
Pasif :
[ Orang tertipu mengira kamu sebagai wanita +400 poin | level 20 ]
[ Buat orang tersipu malu +200 poin| level 10 ]
[ Warisan ][ Poin Sistem: 1.688.590 ]
[ Poin pemilihan: 77 ]
[ Kesempatan Gacha: 83 ][ Toko Sistem]
[ Gacha ]" Sistem, gunakan tiga kesempatan Gacha dan dua poin pemilihan " kata Rooney ke sistem.
Gacha.
( Ding selamat mendapatkan Magnum 44 ) | Menggunakan Waktu sebagai peluru.
( Ding selamat mendapatkan Kar98k ) | Menggunakan Waktu sebagai peluru.
( Ding selamat mendapatkan Paket Pakaian Ophis ) | satu set Gothic Lolita +20% Magic Damage, Satu set Seragam Kuoh akademi + 15% Int, + 10% Dex.
Pemilihan 1.
Pilih 1. Toki Toki no mi.
Buah iblis waktu, membuat pengguna dapat memanipulasi waktu, pernah dimiliki oleh Amatsuki Toki.Pilih 2. Numa Numa no mi.
Buah iblis lumpur, membuat pengguna dapat memanipulasi lumpur.Pemilihan 2.
Pilih 1. Rock D Xebec Template.
Membuka template karakter baru.Pilih 2. Edward Newgate Template.
Membuka template karakter baru.Melihat seluruh hasil Gacha dan pemilihan, Rooney menyimpan hasil Gacha di ruang sistem, kemudian mengambil Toki Toki no mi, dan Rock D Xebec Template, template kakaknya sendiri.
Magnum 44 adalah pistol revolver besar dan damage besar, biasanya ditemui di game game perang, sedangkan Kar98k sniper klasik buatan Jerman yang biasanya juga ada di setiap game perang.
Baju Gothic Lolita, Ophis, pakaian biasa Ophis tapi pakaian ini sedikit mesum, lalu seragam Kuoh, seperti seragam biasa di sana.
Rooney ingin sekali tahu seberapa kuat kakaknya itu, dari template nya, karena di One Piece, Rock adalah karakter misterius dan kuat, bahkan butuh combo Garp dan Roger untuk mengalahkannya.
[ Nama: Rock D Rooney ]
[ Tipe Tubuh: Trap/Femboy ]
[ Usia: 17 Tahun ][ Template:
• Ophis 100%,
• Monkey D Garp 100%,
• Roronoa Zoro 100%,
• Hellscythe Eucliwood 100%,
• Kaido 80%,
• Gol D Roger 58%.
• Rock D Xebec 0%[ Senjata: Sandai kitetsu, Nidai Kitetsu ]
[ Buah iblis: Yami Yami no mi, Pasa Pasa no mi, Toki Toki no mi ]
Yami Yami no mi extract:
• Inu Inu no mi model Kiyubi no Kitsune,
• Goro Goro no mi,
• Hito Hito no mi model Angel.[ Trap: Fitur Feminim, kulit lembut, rambut halus, mata menarik, kaki dewa, suara dewa, tubuh sempurna, wajah imut ]
[ Pakaian: Seragam Kapten, Gothic Lolita, Seragam Kuoh ]
Pasif :
[ Orang tertipu mengira kamu sebagai wanita +400 poin | level 20 ]
[ Buat orang tersipu malu +200 poin| level 10 ]
[ Warisan ][ Poin Sistem: 1.688.590 ]
[ Poin pemilihan: 77 ]
[ Kesempatan Gacha: 83 ][ Toko Sistem]
[ Gacha ]Keluar dari layar sistemnya, Rooney merasakan ada yang aneh dari badai di depannya itu.
Seperti bukan badai yang tercipta alami, tapi sebuah kekuatan yang menciptakan badai ini.
" Raja laut " teriak Annie melihat dan menunjuk ke hydra berkepala lima jauh di depan kapal.
" Akhirnya, Rooney, aku akan melawan mahluk itu " kata Ryuma bangkit dan menatap Rooney.
" Wakatta " tulis Rooney, lalu mempercepat kapal ke arah hydra itu.
" Eh, bukankah itu Osial dari Genshin Impact " kata Rooney dalam hati.
Mempercepat kapal, Rooney melihat sebuah bangunan melayang dan tiga busur di depannya.
" Woah, Jadi itu Jade Chamber, bangunan yang dimiliki oleh orang terkaya di Liyue " kata Rooney dalam hati.
Di tempat lain.
" Lihat, ada kapal disana " teriak seorang prajurit menunjuk ke kapal di laut.
" Masih ada orang yang terjebak di dalam pertempuran ini, seseorang harus menyelamatkan mereka " kata prajurit yang lain.
Para Adeptus dan orang-orang disana melihat kapal di tengah pertarungan, ingin menyelamatkannya.
Sebelum ada yang bertindak, sebuah pemandangan membuat mereka semua tercengang.
Seseorang melompat dari kapal menuju Osial, memegang sebilah pedang hitam, sebuah tebasan langsung membuat luka pada Osial.
Tidak sampai disitu, satu orang lagi keluar dari kapal dan menebas Osial, langsung memotong salah satu kepala Osial.
Di Rooney dan Ryuma.
" Rooney, apa-apa kamu " teriak Ryuma ke Rooney jauh di kanannya.
" Yang terakhir memenggal kepala mahluk ini, dia mendapatkan hadiah dari yang kalah " tulis Rooney.
" Itu yang kamu inginkan " kata Ryuma tersenyum dan mengalirkan Ryou ke Shusui.
Di sisi Rooney, menarik Nidai Kitetsu dan mengigitnya, kemudian mengeluarkan Kikoku, Nodachi, yang akan dimiliki law di masa depan.
" Soraya me " kata Ryuma menebaskan niat pedangnya.
" Santoryu: Kishin ken-ryoku " kata Rooney dalam hati menebas energi pedangnya.
Kedua niat pedang itu, terarah dan saling bersimpangan di kepala bagian tengah Osial, langsung membunuh Osial dalam sekejap mata.
-----------------------------------------------------------
Maaf kalau salah.
Terimakasih telah membaca dan vote(≧▽≦)
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: I'm Rock's Brother
FanficDiberikan kesempatan kedua setelah kematian, seorang anak laki-laki dipindahkan ke dunia lain, anak tersebut berpikir untuk rendah hati supaya tidak banyak masalah yang dihadapinya, tapi sepertinya sistemnya agak salah.