" Jadi bagaimana selanjutnya " kata Ayumu ke Shinichiro.
" Tenjiku akan beraliansi dengan Toman, aku tidak akan membuat kesalahan untuk ke dua kalinya " kata Izana maju.
" Aku juga, akan membawa Izana lagi jika dia kembali ke jalan tak berguna itu " kata Mikey maju.
" Hahaha, bagus, aku suka kalian berdua akur " kata Ayumu tersenyum.
" Kalian mau ikut melompati waktu bersama-sama? " Tulis Rooney ke semua orang.
Sebelum ada orang yang mengatakan sesuatu, Rooney melanjutkan.
" Kita diberi kekuatan untuk melompati waktu, tapi setelah melihat sistemnya, sepertinya kita bisa membawa satu orang bersama kita " tulis Rooney.
" Melompati waktu untuk apa, semuanya sudah di sini " kata Izana melihat Rooney.
" Meluruskan cerita dan masa depan yang lebih baik " tulis Rooney.
" Juga di masa depan, setelah Enma meninggal, Mikey menjadi gila dan membentuk gang yang sangat jahat " tulis Rooney, dan itu membuat Mikey, Izana dan Enma terkejut.
" Jangan bilang kamu tidak menceritakannya, baiklah aku yang menjelaskan, di masa depan akan ada tiga gang terkuat di kanto " tulis Rooney, melihat Shinichiro.
" Rokuhara Tandai dipimpin oleh Terano South walaupun dia suka menamai dirinya sebagai perwakilan Rokuhara Tandai, anggotanya seluruh mantan anggota Tenjiku, Brahmana dipimpin oleh Kawaragi Senju, anggota top Akashi Takeomi, Arashi Keizou, Wakasa Imaushi, serta Draken dan Hanagaki Takemichi " Tulis Rooney.
" Lalu Kanto Manji dipimpin oleh Sano Manjirou, anggota Haruchiyo Sanzu, dan Hajime Kokonoi, dalam perang tiga dewa, Terano mengalahkan Senju setelah itu Mikey membunuh Terano karena Rokuhara Tandai membunuh Draken " tulis Rooney.
" Lalu Kanto Manji mengambil semua anggota top dari ketiga gang itu, kemudian ada satu orang yang membangkitkan kembali Tokyo Manji " tulis Rooney melihat ke Mikey.
" Hanagaki Takemichi " kata Mikey melihat Rooney.
" Benar, Takemichi membangkitkan Tokyo Manji menjadi presidennya, semua mantan anggota berkumpul, ditambah Kawaragi Senju, Seishu Inui, dan Taiju Shiba " tulis Rooney.
" Perang terakhir, Tokyo Manji Vs Kanto Manji, duel terakhir Sano Manjirou vs Hanagaki Takemichi " tulis Rooney, lalu mengambil dandelion wine dari sistem dan meminumnya.
Lalu Shinichiro menjelaskan tentang grup chat dan misi mereka.
" Harusnya kami datang sebelum Baji dibunuh, tapi kami datang sekarang, kekuatan sistem yang membiarkan kami bisa datang, tapi itu juga sangat acak " kata Shinichiro.
" Omong-omong karena kekuatan penjelajah waktu Shinichiro, dia dapat membawa satu orang lagi jadi dia bisa membawa dua orang, aku memikirkan Rooney membawa Enma, aku membawa Izana, Shinichiro membawa Manjirou dan Takemichi bagaimana " kata Ayumu.
" Ide bagus, kenapa Takemichi juga ikut " tulis Rooney.
" Yah karena dia sudah banyak berusaha keras untuk mengubah waktu dan membuat cerita menjadi lebih baik " kata Ayumu tersenyum.
" Benar saja " tulis Rooney.
" Tapi itu bisa dilakukan nanti, Shinichiro mungkin ingin bertemu dengan teman lamanya " kata Ayumu.
" Ah, begitu, sudah lama juga tidak berkumpul " kata Shinichiro tersenyum.
Kemudian, Izana kembali ke Tenjiku, Mikey juga pergi kembali ke Toman.
Shinichiro, Enma dan Ayumu pergi berbelanja dan membeli beberapa barang barang.
Sedangkan Rooney duduk di sofa depan TV rumah Shinichiro, sambil memakan keripik kentang.
[ Nama: Rock D Rooney ]
[ Tipe Tubuh: Trap/Femboy ]
[ Usia: 17 Tahun ][ Template:
• Ophis 100%,
• Monkey D Garp 100%,
• Roronoa Zoro 100%,
• Hellscythe Eucliwood 100%,
• Kaido 83%,
• Gol D Roger 58%.
• Rock D Xebec 0%[ Senjata: Sandai kitetsu, Nidai Kitetsu, Kikoku, Asuramaru ]
[ Buah iblis: Yami Yami no mi, Pasa Pasa no mi, Toki Toki no mi ]
Yami Yami no mi extract:
• Inu Inu no mi model Kiyubi no Kitsune,
• Goro Goro no mi,
• Hito Hito no mi model Angel.[ Trap: Fitur Feminim, kulit lembut, rambut halus, mata menarik, kaki dewa, suara dewa, tubuh sempurna, wajah imut ]
[ Pakaian: Seragam Kapten, Gothic Lolita, Seragam Kuoh ]
Pasif :
[ Orang tertipu mengira kamu sebagai wanita +400 poin | level 20 ]
[ Buat orang tersipu malu +200 poin| level 10 ]
[ Warisan ][ Poin Sistem: 1.689.636 ]
[ Poin pemilihan: 70 ]
[ Kesempatan Gacha: 70 ][ Toko Sistem]
[ Gacha ]" Hmm, Asuramaru belum ditingkatkan ya, sistem tingkatkan Asuramaru dan ubah ke gaya Kitetsu, juga buka ruang bawah tanah " kata Rooney dalam hati.
( Ding memotong 8.500 poin sistem )
Masuk ke ruang bawah tanah, Rooney mulai dari Lvl 1 dengan Asuramaru yang baru di tingkatkan.
Secara keseluruhan penampilan berbeda dari aslinya dan mengambil gaya Kitetsu, bilahnya berwarna hijau gelap dengan aura haus darah yang sangat besar.
Terpikirkan sesuatu Rooney memasukkan kembali Asuramaru ke sarungnya.
" Hancurlah " kata Rooney.
Seketika ruang bawah tanah bergetar dengan hebat.
( Peringatan )
( Peringatan )
( Ding, ruang bawah tanah, memulai kembali )
( Ding, memulai ulang paksa )
Tiba-tiba Rooney dipaksa keluar, kembali ke kenyataan dari ruang bawah tanah oleh sistem.
( Ding, karena kerusakan pada ruang bawah tanah, memperbaharui dan peningkatan ruang bawah tanah dimulai )
" Benar saja, sistem langsung jatuh, template Hellscythe Eucliwood memang menakutkan " kata Rooney dalam hati merinding.
Melihat kembali ke sistem, Rooney memikirkan hal yang menarik.
" Sepertinya, meningkatkan Asuramaru menjadi Iblis, Sandai meningkatkan kualitas api dan senjata, Nidai masukkan kristal es lengkap, Kikoku kristal petir lengkap, dan menggunakan semua core monster yang kumpulan beberapa kali keluar masuk ruang bawah tanah " kata Rooney dalam hati sambil melihat ke sistem.
( Ding, menghitung biaya, 582.700 poin sistem, memulai peningkatan Y/N )
Rooney menekan tombol Y, dan poin sistemnya langsung berkurang banyak sekali.
Berjalan ke Dojo, Rooney mengeluarkan pembersih katana.
Mengeluarkan semua senjatanya, Rooney menarik Kikoku dan mulai membersihkannya
Jū no mura.
Di gazebo desa.
Keempat senjata Rooney berdiam diri merasakan kekuatan besar pada dirinya sendiri.
" Kekuatan yang sangat besar " kata Asuramaru bergetar tubuhnya merasakan kekuatan yang sangat besar mengalir pada dirinya.
" Fufufu, ini hadiah yang paling kusukai " kata Kikoku melihat arus petir di tangannya.
" Hahaha, lihat aku dapat membakar apa saja " kata Sandai tertawa dan melambaikan api di tangannya.
Tiba-tiba, es tebal mengurung Sandai dan apinya langsung padam.
" Tenanglah Sandai, kalau tidak kamu akan membakar gazebo ini " kata Nidai meniup tehnya.
" Huh menyebalkan " kata Sandai membebaskan diri dan kembali duduk dengan kesal.
-----------------------------------------------------------
Maaf kalau salah.
Nggak usah banyak alasan lagi tulis langsung kirim.
Terimakasih telah membaca dan vote(≧▽≦)
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: I'm Rock's Brother
FanfictionDiberikan kesempatan kedua setelah kematian, seorang anak laki-laki dipindahkan ke dunia lain, anak tersebut berpikir untuk rendah hati supaya tidak banyak masalah yang dihadapinya, tapi sepertinya sistemnya agak salah.