One Piece

1.8K 138 49
                                    

North Blue di sebuah kota yang indah, banyak marine berdatangan, berlalu lalang kesetiap sudut kota dan mencari seseorang.

Seseorang yang harus ditangkap dan tidak boleh sampai hidup di dunia ini, Rock D Rooney, adik laki-laki dari seorang bajak laut paling berbahaya di dunia, Rock D Xebex.

Tapi di setiap pencarian mereka tidak akan menemukan orang yang mereka cari, karena apa yang mereka cari terlihat seperti anak perempuan yang pasti tidak akan membuat mereka menemukan di ratusan orang di kota tersebut.

Dengan rambut ungu kehitaman panjang, fitur wajah Feminim, kulit halus berkilau, tubuh ramping, pinggul yang sedikit besar dan dada yang sedikit runcing, terlihat seperti payudara kecil, dan tingginya hanya 153 ft, benar-benar terlihat seperti anak perempuan.

Tidak ada yang akan menyangka bahwa ini adalah laki-laki karena dia terlalu mirip anak perempuan daripada anak laki-laki.

Namanya Rooney, seorang yang bertransmigrasi ke dunia yang diketahuinya setelah melihat bajak laut Rocks di koran, One Piece, sekitar 35-40 tahun sebelum Canon.

Setelah sekitar 15 tahun berada di dunia One Piece, Ronney memiliki sebuah sistem yang benar-benar membuat dirinya sendiri menghela nafas berat.

[ Nama: Rock D Rooney ]

[ Ras: Manusia ]
[ Kelamin: Laki-laki/Trap ]
[ Usia: 17 ]
[ Template: Ophis 100%, Monkey D Garp 58% ]
[ Senjata: -- ]
[ Buah iblis: Yami Yami no mi ]
[ Yami Yami no mi extract: Inu Inu no mi model Kiyubi no Kitsune, Goro Goro no mi, Hito Hito no mi model Angel ]

[ Sifat: Sopan, Baik, pendiam, Selalu waspada ]
[ Trap: Fitur Feminim, kulit lembut, rambut halus, mata menarik, kaki dewa, suara dewa, tubuh sempurna, wajah imut ]

[ Poin Sistem: 3.240 ]
[ Poin pemilihan: 15 ]
[ Kesempatan Gacha: 30 ]

[ Orang tertipu melihat kamu sebagai wanita +200 poin | level 10 ]
[ Buat orang tersipu malu +120 poin| level 6 ]

[ Quest ]
[ Toko Sistem]
[ Gacha ]

Benar-benar sangat memalukan memiliki sistem seperti itu, tapi karena itu yang didapatkannya Rooney harus menerima dan menggunakan sistem untuk menjadi lebih kuat.

Sistem trap, seperti namanya, Ronney akan menjadi trap dan mendapatkan poin dari kesalahpahaman orang lain dan rasa malu orang lain, dan bukannya melakukan hal-hal yang mesum, sepertinya.

Dan untungnya mendapatkan template, dan template pertama adalah dewa naga Ophis dari dunia High School DXD.

Dengan waktu 10 tahun Ronney dapat mencapai 100% karakter Ophis, apa yang dilakukan mengikuti misi harian dan misi khusus untuk 100% karakter.

Juga tentang buah iblis kegelapan itu didapatkan secara tidak sengaja dari sebuah kapal karam, dan buah iblis yang telah di estract itu dari beberapa bajak laut yang datang ke kota.

Rooney hanya mengambil buah iblis yang bagus saja dan dengan peningkatan karakter Ophis, Ronney lebih suka tempat sepi dan tempat hening, bersantai sendirian di hutan, bukit maupun di pantai.

Di rumah kosong.

" Orang-orang bodoh " kata Rooney melihat tentara angkatan laut menyisir setiap jengkal kota untuk mencarinya.

( Ding, selamat kepada Rock's brother masuk ke Dimensional Grup Chat )

Uchiha Madara: cepat sekali, ada anggota baru.

Edward Newgate: Gurararara, selamat datang.

Otsutsuki Kaguya: selamat datang, anak baru.

Sosuke Aizen: selamat datang.

Genryusai Yamamoto: selamat datang.

Rimuru Tempest: selamat datang.

Milim Nava: selamat datang.

Hellscythe Eucliwood: selamat datang.

Aikawa Ayumu: selamat datang, kamu bisa melihat info pengaturan di kanan atas dan melihat riwayat chat.

Rock's Brother: oke.

Aikawa Ayumu: Newgate, sepertinya orang baru ini harus berhubungan dengan dunia One Piece mu, karena dari setiap dunia sudah memiliki orang kedua.

Edward Newgate: Gurararara, begitu, aku menantikannya.

( Ding, Rock's Brother mengubah nama menjadi Rock D Rooney )

Rock D Rooney: Halo, Newgate kamu bajak laut kan, apakah kamu bersama kakakku.

Aikawa Ayumu: sebentar, kamu adik Rock D Xebex, terkejut jpg.

Rock D Rooney: iya namaku Rock D Rooney, kalian bisa memanggilku Rooney, aku 17 sekarang.

Ronney mengirimkan gambar.

Sesosok dengan long dress biru, stocking hitam, Hoodie merah, berdiri di depan jendela yang mengarah ke kota.

Ronney tentu saja tidak akan mengatakan bahwa dia adalah orang yang bertransmigrasi ke dunia lain.

Aikawa Ayumu: kamu perempuan.

Rock D Rooney: tidak aku laki-laki, tapi semua orang menganggap aku anak perempuan, aku bingung mengapa mereka memberikan ku beberapa baju seperti ini.

Aikawa Ayumu: begitu.

Rock D Rooney: Newgate apakah kamu bersama kakakku.

Edward Newgate: maaf kakakmu sudah meninggal.

Rock D Rooney: ah, begitu, kakakku yang bodoh sudah mati, ya sudah aku akan pergi dari sini setelah menghabisi beberapa angkatan laut bodoh di sini.

Aikawa Ayumu: hah, ada apa disana.

Rock D Rooney: hanya angkatan laut mencari ku, mungkin ingin menangkap ku setelah kakakku.

( Ding, Rock D Rooney membuka siaran langsung )

Semua orang di grup melihat apa yang dilakukan oleh Rooney sekarang.

Rooney tangannya diselimuti oleh kabut asap hitam, kabut asap hitam seperti hidup langsung meluap dan bergerak ke segala arah sampai menutupi seluruh pulau.

Semua orang di grup chat terkejut melihat itu, mereka sudah tahu bagaimana kekuatan Rock D Xebex sendiri dari cerita dan ternyata kekuatan adiknya sangat kuat, apalagi menjadi pengguna buah iblis kegelapan yang menjadi buah iblis langka.

Semua angkatan laut tenggelam ditelan masuk ke dalam massa hitam dan langsung menghilang, dan siaran langsung berhenti.

Aikawa Ayumu: sekarang aku tahu kenapa kamu tidak terlihat di anime one piece.

Rock D Rooney: kenapa, apa itu anime one piece.

Aikawa Ayumu: anime one piece ini adalah cerita masa depan duniamu, kamu bisa melihatnya di bagian video.

Aikawa Ayumu: jika kamu tidak mati buah iblis mu itu dimakan oleh Blackbeard, pantas tidak ada Rooney di database one piece, atau di sembunyikan oleh angkatan laut dan pemerintahan dunia.

Rock D Rooney: begitu, ya aku akan pergi ke tempat Newgate sambil menonton anime itu.

Ronney menutup chat dan mengemasi barang-barangnya.

Di kota ini Ronney adalah seorang bandit lokal yang sangat kuat, untuk menghidupi dirinya sendiri dia harus bertarung dengan kelompok bajak atau kelompok bandit lain.

Dan sekarang karena grup chat ini Ronney akan pergi dan memulai pelayarannya, membuat kelompok bajak laut sendiri atau tetap sendirian, itu takdir nanti.

-----------------------------------------------------------

Maaf kalau salah.

Terimakasih telah membaca dan vote(≧▽≦)

One Piece: I'm Rock's BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang