"oke, jadi perkenalan gw Alaskar Gentara. Manggil gw Alaskar aja" Ucap lelaki itu sambil memperkenalkan diri.
Seisi ruangan kagum akan ketampanan ketua osis baru tersebut, namun lain halnya dengan sang wakil ketua osis, Neva. Dia justru kaget akan perkenalkan lelaki didepannya, mengapa tidak nama yang dimiliki sang ketua osis baru tersebut sama persis dengan teman masa kecilnya.
Tidak ingin berlama lama dengan kagetnya, diapun segera memperkenalkan dirinya.
" Gw waketos disini, nama gw Nevaya Clinzo" Ucap Neva sembari memperkenalkan diri.
Terdapat ekspresi aneh di wajah Alaskar, dan hal tersebut tidak luput dari penglihatan Neva, namun dengan cepat dia membuang pikiran buruknya.
......................................................................................
Setelah rapat OSIS, Nevapun segera berjalan menuju kelasnya untuk mengikuti pembelajaran namun tidak dia sangka ternyata sang ketua osis adalah kakak kelasnya yang merupakan kelas XII IPA-1.
Selama pembelajaran berlangsung, Neva terlihat tidak fokus dan melamun secara terus menerus, setelah pembelajaran selesai dia beserta ketiga temannya segera menuju kekantin untuk mengisi perut mereka.
Namun sesampainya dikantin, dia justru bertemu dengan Alaskar. Tetapi Alaskar tidak sendirian, dia bersama tiga lelaki most wanted disekolah Nusantara.
Disaat Neva dkk sudah menemukan tempat duduk serta menunggu pesanan datang, Neva terus menerus merasa diperhatikan oleh seseorang, namun disaat dia melihat kearah sekitar dia tidak menemukan siapapun melainkan Alaskar dan temannya yang terlihat asik menyantap makanan mereka.
.
.
.
.
.
Jangan lupa Like, comment, dan Vote ya !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekuntum Mawar Hitam
Teen Fiction"Apakah di dunia ini tidak ada kebahagiaan untuk diriku? mengapa semuanya direnggut dari hidupku? apa aku tidak pantas merasakan sedikit saja kebahagian dunia ini?"-Neva