10. nginap

4 1 0
                                    

Tanpa berkata apapun dia segera menuju vas bunga tersebut dan menggeluarkan semua mawar hitam dari vasnya, Neva yang melihat tingkah aneh Alaskar pun keheranan dan niat untuk bertanya nya seketika berhenti kala dia melihat sesuatu pada mawar hitam tersebut.

Dia pun segera menuju tempat Alaskar berdiri dan memegang setangkai mawar hitam, dia melihat terdapat sebuah kamera pengintai yang warnanya sama persis dengan mawar hitam sehingga dia tidak mengetahui kamera tersebut

Dan dengan segera Alaskar melempar kamera tersebut kelantai dan menginjaknya hingga rusak, Alaskar melihat Neva yang masih terkejut tersebut sembari mengelus pundaknya.

"nev, untuk beberapa hati gw nginap disini gapapa?gw takut ada apa-apa" ucap Alaskar sembari meminta ijin kepada Neva, Neva yang mendengarkan permintaan Alaskar tersebutpun memikirkan sejenak permintaan Alaskar yang akhirnya dia setujui agar tidak terjadi hal lain nya.

.....................................................................................

"Kamu yakin bakal nginap selama seminggu disana?kamu baru kenal dia juga,sa" tanya Rendra untuk memastikan keputusan Alaskar untuk menginap, setelah kembali dari rumah Neva, alaka pun segera meminta ijin untuk menginap dirumah Neva selama seminggu agar tidak terjadi hak yang tidak diinginkan.

"Alaska yakin pa, bagaimanapun dia perempuan dan sendiri, Alaskar juga ngerasa akrab banget saat sama dia" ujar Alaskar kepada Rendra sembari meyakinkan ayahnya, karena tidak ada pilihan lain Rendra hanya dapat menyetujui permintaan putraynya tersebut.

Setelah mendapatkan persetujuan dari Rendra, Alaskar pun segera membereskan barang barang yang akan dia bawa menuju rumah Neva, setelah selesai bersiap diapun berpamit kepada kedua orang tuanya dan menuju rumah Neva.

.....................................................................................

Disaat tengah membersihkan kamarnya, Neva mendengarkan bunyi bell rumahnya yang berbunyi dan dengan segerapun dia membuka pintu alangkah terkejutnya dia saat melihat Alaskar yang berada didepan pintu sembari mengendong sebuah tas besar.

"lah, gw kira nanti lu datangnya" ucap Neva yang masih terkejut akan kedatangan Alaskar

"ribet, sekarang aja" ujar Alaskar sembari memasuki rumah Neva dan meletakkan tasnya di sofa, serta melihat isi rumah Neva.

"kamar tamu ada didepan kamar gw yang tadi, kalau cape langsung kesana aja" Jelas Neva kepada Alaskar dimana letak kamarbya dan dan hanya dibalas anggukan oleh Alaskar sembari meilhat isi rumah Neva dan Neva pun kembali ke kamarnya untuk melanjutkan kegiatan sebelumnya.
.
.
.
.
.
Jangan lupa like, vote, comment yaww 🐱. !!!

Sekuntum Mawar HitamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang