06. kebetulan?

6 1 0
                                    

Setelah perbincangan singkat dengan ayah dan ibunya tersebut, lelaki tersebut pun meminta ijin untuk keluar sebentar mencari angin.

"ma,pa aku keluar sebentar yang mau mencari angin buat tenangin diri" ijin lelaki tersebut kepada orang tuanya, pasangan tersebut pen hanya menganggukan kepala tanda menyetujuinya.

Tanpa lama-lama diapun pergi mengambil jaketnya dan keluar rumah, setelah beberapa menit dia berjalan di sekitar rumah nya, diapun pergi ketoko terdekat untuk membeli sesuatu.

.....................................................................................

Pada sisi lain, Neva merasa tidak bisa tidur dan berniat pergi keluar untuk mencari angin.

Saat dia berada di luar rumah, diapun berjalan disekitar perkarangan rumah dan saking namanya berjalan dia pun merasa haus dan mencari toko di sekitar rumah nya, tak jauh dari tempat dia berada terdapat sebuah toko, dia pun segera menuju kesana bermaksud untuk membeli minuman.

Namun tanpa dia duga, dia berpapasan dengan ketua osis baru di sekolah nya yang juga berada di toko tersebut, dia kaget bukan main karena bertemu dengan sang ketos pada jam segini.

tanpa aba-aba diapun memasuki toko tersebut tampah memperdulikan sang ketua osis, namun sialnya ketua osis tersebut menyadari keberadaannya.

"Hey, lu waketos itu kan?"tanyanya kepada Neva, dan neva pun hanya tersenyum sembari mengangguk untuk menjawab pertanyaan yang dilontarkan ketua osis tersebut.

"oh, lu ngapain disini?" Tanya lagi ketua osis tersebut kepada Neva.

"Gw mau beli barang disini" jawab Neva dan diangguki oleh ketos tersebut, setelah membeli minuman pergi dari toko tersebut berbarengan dengan ketua osis itu.

"eh nev, gw pen nanya sesuatu sama lu"ujar ketua osis tersebut kepada neva dan membuat neva kebingungan.

" mo tanya apaan? tanya aja sih"

"kita sebelumnya pernah ketemu ga? gw ngerasa ga asing sama lu" pertanyaan tersebut justru membuat neva kaget, karena dia merasa bawah hanya dialah yang merasakan hal itu.

"kita..."
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa like, vote,comment yaww 🐱!!!!!!

Sekuntum Mawar HitamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang