Seven

1.1K 173 25
                                    

HUNKAI! SEKAI!

YAOI/BXB

SEHUN!DOCTOR

KAI!NURSING STUDENT

TYPO? DAH BIASAA

SELAMAT MEMBACAAA








"Adikku yang manis~"

Jongin berdecak malas mendengar panggilan Jennie untuknya. Sudah berapa kali ia katakan untuk tidak memanggilnya seperti itu. Tapi memang dasar kakaknya saja yang susah diberitahu, atau mungkin tidak pernah mau mendengarkan perotesan Jongin.

"Ayo kita ke mall."

Mendengar ajakan tersebut membuat Jongin melupakan kekesalannya. Ia berbalik mengabaikan buku tebal patofisiologi keperawatan, lebih fokus pada kakaknya.

"Ajak Krys noona juga."

Jennie mengangguk. Tangannya bergerak mengirimi Krystal pesan singkat. Terlalu malas melangkah untuk memanggil kakak tertua yang berada di kamar sebelah.

Di hari minggu seperti ini waktunya bersantai menikmati hari setelah lelah bekerja. Jongin senang saat kakaknya mengajak berbelanja, apalagi jika dua-duanya ikut. Dapat dipastikan semua barang yang Jongin beli menggunakan uang kedua kakak perempuannya, dan itu adalah kebahagiaan Jongin.

Jennie melangkah menuju lemari besar. Tangan lentiknya menggeser beberapa pakaian, mencari sesuatu yang cocok untuk Jongin kenakan. Sebagai seorang yang kenal dengan dunia fashion ia ingin Jongin terlihat tampan tapi juga manis saat mereka berbelanja di pusat perbelanjaan.

"Pakai ini." Jennie melemparkancelana coklat dan sweater biru dengan gambar beruang dari gucci.

Benar-benar perpaduan antara gambar beruang dan manusia setengah beruang hahaha.. Jennie tersenyum puas dengan pilihannya.

"Tapi aku ingin pakai kemeja, noona." Jongin sudah berencana ingin menggunakan kemeja putih. Membayangkan dirinya akan terlihat tampan dengan dua perempuan cantik di sisi kanan dan kirinya, begitu sempurna.

"Pakai itu atau tidak ada apapun yang kau beli." Jennie mengancam.

"Baiklah." Menyerah. Jongin merengut tidak bisa menolak keinginan kakaknya, cemberut sedikit kesal karena ancaman tersebut.

"Bagus. Aku ganti baju juga." Jennie tersenyum puas. Kaki jenjangnya melangkah keluar kamar meninggalkan Jongin untuk mengganti pakaian.

Butuh waktu satu jam untuk bersiap. Dari rencana awal hanya mereka bertiga yang akan keluar tapi kini ayah dan ibu juga sudah siap dengan pakaian kasualnya. Keluarga kecil tersebut sudah berada dalam satu mobil yang sama.

Minho, sang kepala keluarga menyetir mobil menuju pusat perbelanjaan. Yuri duduk di sebelah kemudi. Di belakang Jongin duduk di antara kedua kakak perempuannya, Krystal di sisi kanan, lalu Jennie di sisi kirinya.

Minho memilih salah satu mall yang tidah jauh dari rumah mereka. Bangunan tinggi dengan fasilitas lengkap di dalamnya. Mulai dari gym, toko mainan, pakaian, elektronik, game zone, toko bunga, health & care, restoran, bioskop, kosmetik, perhiasan, salon & beauty, aksesoris, supermarket, perhiasan, perabot, sepatu, dan optik.

Begitu turun dari mobil kelimanya berpisah. Ayah dan ibu memilih ke supermarket untuk belanja mingguan dan ke lantai 5 khusus perabotan rumah tangga. Sedangkan ketiga anak mereka memilih ke lantai 3 khusus untuk fashion.

MEDIC [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang