HUNKAI! SEKAI!
YAOI/BXB
SEHUN!DOCTOR
KAI!NURSING STUDENT
TYPO? DAH BIASAA
SELAMAT MEMBACAAA
Dua bulan setelah Jongin bekerja menjadi mitra, kini ia diangkat menjadi perawat tetap di ruangan rawat inap khusus bedah. Di departemen ini juga Sehun sering mengunjungi pasiennya selain di IGD atau ICU.
Jongin mendapatkan jadwal pagi.
Setiap hari senin biasanya akan ada apel pagi untuk semua pegawai rumah sakit yang bertugas piket di pagi hari. Jongin berbaris sesuai dengan ruangannya dimana ia akan bekerja.
Sedangkan di barisan lainnya ada juga Baekhyun bersama perawat freelance lainnya. Ini hari pertama Baekhyun bekerja. Ia diterima menjadi perawat freelance bersama lima perawat lainnya yang baru direkrut kemarin.
Jika Jongin menjadi perawat mitra selama 2 bulan karena kerja sama antara kampus dengan rumah sakit yang mengambil mahasiswa kesehatan cum laude, maka Baekhyun menjadi perawat freelance selama 3 bulan. Kerja mitra sudah pasti akan menjadi pegawai rumah sakit tetap setelah 2 bulan masa percobaan, sedangkan freelance belum tentu, masih harus dilihat kinerjanya selama 3 bulan kedepan, apakah akan bertahan menjadi perawat tetap rumah sakit atau dilepaskan. Jadwal kerja yang diberikan juga berbeda. Jongin akan mendapatkan jadwalnya setiap satu bulan, sedangkan Baekhyun baru akan mendapatkan jadwal piketnya setiap satu minggu.
"Semoga saja aku diterima menjadi pegawai tetap di rumah sakit ini. Kalau aku dilepas setelah 3 bulan ini, aku akan meminta Chanyeol hyung atau Sehun hyung yang berbicara pada admin rumah sakit." Tekad Baekhyun. Dirinya tidak mau bekerja di lain instansi pelayanan kesehatan lain, karena tidak ada Chanyeol selain di rumah sakit ini.
Keduanya melangkah memasuki area rumah sakit setelah selesai mengikuti apel pagi di halaman samping rumah sakit.
"Hai. Selamat bergabung di rumah sakit ini." Chanyeol datang dan ikut melangkah mengambil sisi diantara Jongin dan Baekhyun, berdiri di tengah keduanya.
"Terima kasih, dokter Park." Jongin membalas, karena ia memang resmi menjadi perawat tetap di rumah sakit ini.
"Aku baru hari pertama freelance disini. Semoga saja tidak dibuang setelah ini." Baekhyun menyuarakan kekhawatirannya.
"Tenang saja. Kalau nanti dilepas aku yang akan menjadi orang dalam mu hahahaha.."
Baekhyun tersenyum mendengar ucapan Chanyeol, memerah merasa malu dan tersentuh akan perhatian dan kepedulian yang diberikan.
"Ehem!"
"Selamat pagi, dokter Oh." Baekhyun menyapa Sehun yang ikut melangkah beriringan bersama mereka untuk masuk ke dalam gedung rumah sakit, mengambil sisi Chanyeol di sebelah Jongin.
Keempatnya melangkah bersama beriringan. Jongin, Sehun, Chanyeol, lalu Baekhyun. Lalu mereka berpisah. Minggu ini Baekhyun piket di rawat jalan, dan hari ini juga besoknya mendapatkan ruangan poli kandungan menjadi asistennya dokter Chanyeol. Kini Jongin juga Sehun melangkah bersama untuk ke departemen rawat inap bedah.
🏥💉🏥
Baekhyun menunggu dengan cemas melihat Jongin masih belum sadarkan diri, meskipun dokter umum di IGD sudah mengatakan bahwa Jongin baik-baik saja, tapi tetap saja ia khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEDIC [COMPLETED]
FanfictionKim Jongin, atau panggilan akrab Kai adalah seorang mahasiswi profesi keperawatan yang sedang praktek klinik di salah satu rumah sakit dimana tetangga depan rumahnya yang seorang dokter bedah saraf bekerja disana, Oh Sehun. Cerita ini berdasarkan: 4...