HUNKAI! SEKAI!
YAOI/BXB
SEHUN!DOCTOR
KAI!NURSING STUDENT
TYPO? DAH BIASAA
SELAMAT MEMBACAAA
Hari yang super sibuk bagi Baekhyun, dan Jongin juga terkena imbasnya. Mereka mendapat jadwal shift yang sama dari awal bulan hingga akhir. Benar-benar teman separtner kerja.
Setelah jaga malam yang kedua tentu saja hari ini mereka libur. Karena mengejar waktu membuat keduanya membersihkan diri dan mengganti baju di rumah sakit, tanpa harus pulang dulu setelah bekerja.
Baekhyun sudah mempunya janji dengan seseorang yang dipercaya akan mengurus weddingnya nanti bulan depan. Hari ini janji temu untuk memilih baju yang diinginkan si calon pengantin.
Chanyeol si calon pengantin dominant tidak bisa hadir tepat waktu karena ada jadwal operasi pasiennya, mungkin akan menyusul seorang diri nanti sore.
Jongin menilai jas yang akan Baekhyun pilih. Ada tiga warna dari pilihan yang paling cantik menurut Baekhyun, dan meminta pendapatnya untuk memilih.
Jas berwarna putih dengan kerah hitam, jas biru, atau setelan jas merah.
Semuanya terlihat cantik jika dikenakan di hari penting nanti, dan Jongin bingung menentukannya.
Pertama Jongin menyingkirkan jas putih. Meskipun terlihat akan cantik dikenakan tapi mungin sudah biasa mengenakan jas putih di hari pernikana. Hanya pilihan warna biru navy atau merah maroon.
Satu jam memilih dan berkonsultasi dengan Chanyeol via video call, akhirnya mereka sepakat dengan warna biru navy. Setelah memilih warna tentu saja pengukuran untuk pengepasan di tubuh Baekhyun.
Fitting selesai, saatnya mereka menikmati waktu yang ada selama Baekhyun masih bebas. Jalan-jalan ke mall, pergi ke bioskop, lalu diakhiri dengan makan malam sebelum pulang ke rumah masing-masing.
Hingga hari yang ditunggu telah tiba. Beruntung jadwal Jongin sedang libur di hari kedua, jadi ia mempunyai waktu bebas dari pagi hingga malam untuk selalu ada di pesta pernikahan Baekhyun dan Chanyeol.
Jongin menatap haru ke arah Baekhyun, melihat sekali lagi penampilan sahabatnya yang terlihat menawah hari ini dengan balutan jas putih. "Cantik sekali." Jawabnya jujur dengan senyuman tulus.
"Terimakasih, kau juga. Hari ini terlihat manis." Baekhyun menarik Jongin dalam pelukannya. "Semoga cepat menyusul."
Jongin hanya tersenyum mendengar ucapan Baekhyun karena tidak tahu harus membalas apa. Memangnya siapa yang tidak mau menikah dengan seseorang yang dicintai, Jongin juga mau. Tapi sayangnya sama siapa.
Acara akhirnya dimulai. Jongin yang menjadi perwakilan mengiring Baekhyun mengantarkannya ke altar menghampiri Chanyeol. Bukannya tidak ada orang tua, Baekhyun bahkan masih mempunyai orang tua lengkap. Tapi Baekhyun sendiri yang ingin Jongin menemaninya naik karena dengan itu sedikit mengurangi kegugupannya.
Pemberkatan akhirnya dimulai. Kedua mempelai menghadap sang pendeta dan mulai membacakan janji suci untuk mengikat keduanya lalu diikuti Chanyeol dan disusul Baekhyun yang menerima janji pernikahan mereka untuk sehidup semati.
Suara tepuk tangan yang meriah diikuti teriakan godaan dari kerabat menandakan keduanya telah sah menjadi sepasang suami.
Jongin datang menghampiri keduanya dan memberi selamat, tidak lupa memberikan pesan pada Chanyeol harus menjaga Baekhyun dengan baik yang disanggupi dengan anggukan keyakinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEDIC [COMPLETED]
FanfictionKim Jongin, atau panggilan akrab Kai adalah seorang mahasiswi profesi keperawatan yang sedang praktek klinik di salah satu rumah sakit dimana tetangga depan rumahnya yang seorang dokter bedah saraf bekerja disana, Oh Sehun. Cerita ini berdasarkan: 4...