01

13 3 0
                                    

Yera Pov

Karna hari ini Jaemin akan pergi kerja, seperti biasa gua bakal siapin sarapan dan bekel buat dia.

Hari ini gua enggak bisa nganter bekal makan siang punya Jaemin ke kantor, karena gua harus nemenin Rose cek kandungan. Rose sudah hamil 5 bulan, bang Jaehyun lagi ngurusin perusahaan nya di Australia.

"Jaem, nanti aku gak bisa anter bekal kamu" ujar Gua

"gapapa, aku ngerti kamu juga harus nemenin Rose cek kandungan dia" balas Jaemin, Gua senyum.

"ini bekel nya udah aku siapin, kamu bawa aja sekalian. Nanti diangetin pake Microwave kantin kantor aja" kata gua sambil ngasih kotak bekal yang lumayan besar ke Jaemin.

"iya sayang, aku berangkat ya" pamit Jaemin sambil mengecup bibir gua singkat.

Gua pun ngelambain tangan ke mobil Jaemin. Pas Jaemin udah pergi, gua langsung siap-siap ke kamar buat ganti baju. Rose bilang kita bakal berangkat jam 8.

Abis nganter Rose, niatnya gua mau ke rumah mama dulu. Udah hampir 6 bulan juga gua ga ngunjungin rumah Mama.

 Udah hampir 6 bulan juga gua ga ngunjungin rumah Mama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit gua kali ini.

Selesai siap-siap, gua langsung pergi ke rumah Rose, naik mobil gua sendiri tentu nya. Saat sampai di rumah Rose, gua liat dia lagi nunggu di halaman depan rumah nya.

"ayo! Rose" teriak gua dari dalam mobil, Rose menoleh lalu segera masuk ke mobil gua.

"udah lama nunggu?" tanya Rose, gua menggeleng

"enggak, baru aja dateng" jawab gua santai.

Sampai lah kita di rumah sakit yang biasa Rose kunjungi. Rose pun di cek disana, gua disuruh masuk.

"bayi nya sehat" kata dokter, Rose terseyum senang. Gua yang liat pun ikut senang, tapi tiba-tiba gua jadi mual.

"Rose, gua ke toilet dulu!" ujar gua lalu gua langsung pergi ke toilet.

Disana gua muntah, tapi aneh nya yang keluar cuma cairan bening aja. Gua pun bingung.

Habis dari kamar mandi, gua pergi ke ruangan Rose tadi. Dilihat dari jauh ada Rose yang nunggu gua dengan wajah khawatir.

"lo kenapa?!" tanya Rose panik

"gua gapapa kok" jawab gua, Rose menghela nafas lega.

"gua udah panik aja, gua takut lo kenapa-kenapa asli!" omel dia, gua terkekeh.

"yaudah ayo pulang" ajak gua, Rose terdiam.

"gua pengen makan bibimbab deh" ujar Rose, nah ngidam nih.

"bibimbap? Gua kurang tau lokasi nya, Rose" ujar gua

"gua tau kok, gak jauh dari sini. Itu langganan gua, temenin yuk" ajak Rose, gua pun ngangguk.

Kita pun naik mobil, selama di perjalanan Rose lah yang mengarahkan jalan. Gak sampai 20 menit, kita pun sampai di warung yang jualan Bibimbap.

Rose makan dengan lahap, tapi saat gua pengen makan punya gua malah gak nafsu. Gak biasanya gua kaya gini, biasanya gua paling seneng kalo dikasih makanan. Kali ini gua cuma natap makanan itu dengan tatapan kurang nafsu.

"lo kenapa?" tanya Rose, gua menggeleng.

"ntah lah Rose, tiba-tiba gua gak nafsu makan" jawab gua, Rose pun bingung.

"gak biasa nya lo kaya gini, lo sakit? Kalo sakit kita balik ke rumah sakit aja, kita periksa" kata Rose, gua menggeleng.

"mungkin gua udah kenyang Rose" jawab gua santai, dengan curiga akhirnya Rose pun melanjutkan makan nya.

Selesai makan, gua harus nganter Rose ke rumah nya. Habis nganter Rose, baru gua bakal pergi ke rumah mama.

"lo mau ke rumah mama ya?" tanya Rose, gua ngangguk.

"gua ikut dong, udah lama gak kesana" kata Rose

Akhirnya gua ke rumah mama bareng Rose. Sampe sana kita langsung peluk-pelukan sama Mama, Sungchan, dan Ella.

Kita pun ngobrol-ngobrol sampe akhirnya gua mual lagi. Gua buru-buru ke kamar mandi. Dan seperti biasa, yang keluar cuma cairan bening aja.

Bersambung.

[2] With You Forever (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang