05

6 3 0
                                    

Setelah mengantar makan siang Jaemin, Yera tiba-tiba didorong oleh seseorang. Yera sangat marah dengan hal itu, untung nya saja perut nya itu tidak kenapa-kenapa.

"kalo jalan lihat yang bener mba, jangan kaya orang buta. Orang buta aja jalan nya bener" dingin Yera.

"saya gak sengaja" orang itu berbicara dengan wajah kesal.

"saya tau mba sengaja, mba ga perlu bohong. Katakan saja, disuruh siapa?" tanya Yera, orang itu hanya diam.

"saya tau modelan kaya mba ini adalah orang suruhan, katakan sama saya atau saya laporkan anda atas tuduhan ingin mencelakakan saya dan bayi saya" dingin Yera, orang itu hanya bisa terdiam, Yera tau orang itu sedang panik.

Orang itu pun pergi meninggalkan Yera, Yera hanya bisa menghela nafas.

"untung aja gak kena perut" gumam Yera.

"orang itu siapa ya? Gerak-gerik nya mencurigakan. Gua harus kasih tau Mark" batin Yera.

Sesampai nya di rumah, Yera langsung menelfon Mark untuk memberitahu kejadian tadi.

"mark"

"iya, kenapa?"

"tadi gua abis nganter makan siang Jaemin, gua di tabrak orang. Dia kaya sengaja gitu ngelakuin nya, untung gak kena perut. Pas gua tanyain siapa yang nyuruh dia ngelakuin ini dia malah panik. Gua curiga sama dia, jadi gua telfon lo. Kali lo bisa bantu gua buat cari tahu yang sebenarnya"

"ciri-ciri nya gimana, ra?"

"nanti gua kirim lewat line"

"oh yaudah, gua tunggu"

"gua cuma gak mau bayi gua kenapa-kenapa Mark, gua takut dia bisa ngelakuin hal yang lebih sadis"

"lo tenang aja, oke! Gua bakal lacak lokasi dan gua juga bakal cari data-data tentang dirinya setelah lo kirim ciri-ciri dari dia"

"oke, makasih Mark. Gua tutup telepon nya ya"

"iya, bye"

Setelah menelpon Mark, Yera pun merebahkan diri nya dikasuh hingga dirinya tertidur. Yera terbangun pada pukul 16.20 dengan segera Yera langsung mandi dan setelahnya dirinya akan pergi mengunjungi dokter kandungan.

Yera pergi dengan Sungchan, dari awal Yera hamil Sungchan lah yang sering menemani Yera untuk cek kandungan. Jaemin tidak mengantar Yera karena sibuk dengan pekerjaan nya, maka dari itu Jaemin meminta Sungchan untuk selalu menjaga Yera saat dirinya tidak ada di rumah.

"bayi nya sehat, karena sudah ingin memasuki bulan ke 7, Ibu Yera jangan terlalu sering mengerjakan pekerjaan berat dulu ya. Akan lebih baik jika ada yang selalu menemani nya dirumah karena setelah memasuki bulan ke 7 terkadang ibu dan bayi nya sangat sensitif" kata dokternya, Yera dan Sungchan mengangguk. Setelah nya, dokter memberikan resep obat kepada Yera. Mereka pun pergi kembali ke rumah.

Pukul 00.30 Yera terbangun, dirinya tiba-tiba ingin memakan pangsit ala Korea. Dirinya tidak ingin memasak, entah mengapa ia menginginkan pangsit ala Korea yang di belikan oleh Jaemin.

"Jaem" panggil Yera kepada Jaemin yang sedang tertidur.

"Jaemin" lirih Yera, Jaemin langsung bangun dari tidur nya.

"kenapa, sayang?" tanya Jaemin dengan mata yang sedikit tertutup.

"aku mau makan mandu tapi kamu yang beliin" pinta Yera, Jaemin langsung bingung.

"emang ada ya orang yang jualan mandu jam segini?" bingung Jaemin

"yaudah kalo kamu gak mau beliin, biarin nanti anak kamu ileran" Yera ngambek, Jaemin langsung saja memeluk nya.

"hey, aku cuma bilang gitu. Aku gak bilang kalo aku gak mau beliin" ujar Jaemin sambil menciumi wajah Yera.

Yera tersenyum "yaudah beliin, aku tunggu di ruang tamu ya" Jaemin mengangguk setelah mendengar ucapan Yera.

"pokok nya kamu jangan kemana-mana, kalo ada yang ngetuk pintu selain aku jangan bukain pintunya!" perintah Jaemin, Yera mengangguk.

"aku tau kali Jaem, aku bukan anak kecil" kesel Yera, Jaemin terkekeh

"tapi di mata aku, kamu itu kaya anak kecil, Gemes!" ujar Jaemin lalu pergi mencari mandu

Yera menunggu sambil menonton drakor kesukaan nya. 30 menit berlalu, kini Jaemin sudah sampai rumah. Yera langsung saja memakan pesanan nya itu dengan lahap.

"kwamu nwemu ini dimwana?"

"dikunyah dulu, Yera" kata Jaemin, Yera pun mengangguk.

"kamu nemu ini di mana?" tanya Yera

"ada satu restoran yang buka 24 jam, jadi aku beli disana aja" jawab Jaemin, Yera ngangguk.

Setelah selesai makan, Yera dan Jaemin kembali pergi ke kamar mereka untuk melanjutkan tidur.

Bersambung.

[2] With You Forever (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang