15

6 3 0
                                    

Hari ini Yera dan Jaemin akan kembali ke rumah lama nya, Jiyeol kali ini ikut membantu Yera dan Jaemin untuk mengemasi barang-barang.

Pukul 10 siang, mereka pun sampai. Btw, hari ini adalah hari Sabtu, jadi sekolah Jiyeol libur.

Ada satu fakta mengenai hubungan Yera dan Jaemin, selama Yera pergi ke luar negeri mereka tidak pernah mengajukan surat pisah. Mereka berdua hanya butuh waktu untuk bisa berbicara kembali, karena itulah Yera pergi ke California selama 5 tahun untuk menenangkan dirinya.

"kamar Jiyeol di sana tuh, udah ayah kasih mainan yang banyak" kata Jaemin, Jiyeol langsung pergi ke kamar nya.

Sebelum sampai, Jaemin meminta asisten nya untuk menaruh pakaian Yera dan anak-anak. Jadi saat sampai mereka tinggal istirahat aja.

Kamar Jiyeon dan Juyeon itu ada di dalam kamar Jaemin dan Yera. Karena kamar Jaemin dan Yera besar, jadi Jaemin memutuskan untuk membagi kamar nya, jadi kalau si kembar nangis Yera tidak perlu ke kamar sebelah.

Ada 3 kamar, yang di pojok kiri kamar Jaemin dan Yera, yang di pojok kanan kamar Jiyeol, dan kamar yang di tengah itu untuk si kembar saat besar nanti.

"Jaem, aku tidur dulu ya capek" kata Yera lalu tertidur. Sedangkan Jaemin masih asik dengan si kembar.

"ayah" panggil Jiyeol

"kenapa, nak?"

"mau makan, hehe" jawab Jiyeol, Jaemin terkekeh lalu memesankan makanan sekalian untuk keluarga nya itu.

"ayah udah pesen pizza, kamu jagain adik-adik kamu dulu ya. Ayah mau ke bawah, takut nanti orang nya dateng" pinta Jaemin, Jiyeol mengacungkan jempol nya.

10 menit kemudian Jaemin naik ke atas untuk menyuruh Jiyeol makan di bawah bersama nya. Karena kembar sudah menyusu, Jaemin tidak perlu khawatir lagi.

"Jiyeol, ayo turun. Kita makan di bawah" kata Jaemin, Jiyeol mengangguk.

Mereka pun makan di bawah bersama sambil menonton TV.

Sore nya

Yera terbangun karena tangisan si kembar, maka dari itu dirinya langsung memeriksa kamar mereke dan ternyata mereka haus. Yera pun segera menyusui si kembar.

"ra, ada pizza dibawah. Kamu mau makan? Nanti biar aku ambilin" tawar Jaemin, Yera menggeleng.

"nanti aku ambil sendiri aja Jaem, belum laper" kata Yera.

"yaudah kalo gitu aku kebawah dulu ya" ujar Jaemin, Yera mengangguk

"Jiyeon sama Juyeon mirip banget sama Jaemin" kata Yera, dirinya kini tersenyum.

Selesai menyusui, Yera turun kebawah untuk memakan pizza. Saat ingin menghangatkan nya ke microwave, ternyata Jaemin sudah memasukan nya terlebih dahulu, Yera tersenyum simpul.

"aku tau kalo kamu habis nyusuin kembar pasti langsung laper" kata Jaemin yang memeluk Yera dari belakang.

"BUNDA AYAH!" teriak Jiyeol

"eh anak bunda kenapa?" tanya Yera

"HUAA LUKISAN AKU JADI BASAH BANGET BUNN" tangis Jiyeol, Jaemin terkekeh.

"KOK AYAH KETAWA?!" kesel Jiyeol

"jangan teriak-teriak Jiyeol, nanti adek kamu bangun. Kamu tunggu kamar aja nanti bunda bantuin" kata Yera, Jiyeol langsung tersenyum dan memeluk Yera.

"ayah ga dipeluk?" tanya Jaemin

"bunda lebih menarik" kata Jiyeol, Yera hanya bisa terkekeh.

Makan malam tiba, kini Yera sedang menyiapkan sup untuk makan malam. Kali ini Yera memasak makanan Amerika, yaitu Hamburger. Kata nya sih biar spesial aja dinner nya bareng Jaemin dan Jiyeol.

"nih udah jadi" kata Yera yang datang sambil membawa nampan.

"wih enak bunn" puji Jiyeol, Jaemin mengangguk.

"iya, enak" balas Jaemin, Yera kini hanys tersenyum sambil memandangi keduanya.

"bunda makan juga dong" suruh Jiyeol, Yera terkekeh lalu memakan makanan nya.

Malam ini, Jiyeol bercerita mengenai sekolah nya kepada Yera dan Jaemin. Jaemin tersenyum melihat anak nya tumbuh dengan baik dan sehat.

"besok pulang sekolah, ayah yang jemput ya" kata Jaemin, Jiyeol mengangguk.

"tapi nanti kita beli mainan avangel dulu ya, yah" bisik Jiyeol kepada Jaemin, Jiyeol tau jika dirinya membeli banyak mainan maka akam diomeli oleh Yera. Kata Yera, Jiyeol harus bisa menjadi orang yang hemat dan rajin menabung.

"bunda denger yaa" kata Yera, Jiyeol terdiam.

"boleh beli, tapi jangan banyak-banyak, cuma 2 aja" lanjutnya

Kini Jiyeol memandang Yera dengan senyuman, begitupun Jaemin. Ternyata sebuah kebahagiaan itu bisa diambil dari kasih sayang dan betapa harmonis nya sebuah keluarga.

Bersambung.

[2] With You Forever (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang