4 hari berlalu, Kini Yera dan Jiyeol sudah sampai di Korea. Yera dan Jiyeol pulang ke rumah Irene dulu, baru setelah nya mereka akan pergi ke apartemen.
Ting Tong
"KAKAK?!" kaget Ella, Yera memeluknya
"wih adek kakak udah gede aja, makin cantik nih" puji Yera, Ella malu-malu.
"Jiyeol!" panggil Ella dan langsung menggendong Jiyeol.
"ada ap-
"YERA?!" kaget Irene, Yera langsung memeluk Mama nya itu.
"lho kok gak bilang?" heran Irene, Irene pun membawa masuk Yera dan Jiyeol ke rumah.
"bunda pulang soalnya Jiyeol mau punya adek!" seru Jiyeol, Irene kaget.
"h-ha? Kamu hamil?" tanya Irene, Yera mengangguk ragu dan mulai menceritakan segala nya.
"tunggu, jadi k-kamu hamil anak Jaemin?" tanya Irene, Yera mengangguk ragu.
"lebih baik kamu istirahat, lagi hamil gak boleh banyak pikiran" kata Irene, Yera mengangguk dan pergi ke kamar lama nya.
"Aigoo Jiyeol-ah!" panggil Sungchan.
"paman! Ayo jalan-jalan!" pinta Jiyeol.
"yaudah, ayo kita beli ice cream!" ajak Sungchan, Jiyeol pun di gendong oleh Sungchan.
Di toko Ice Cream, Jiyeol langsung senang.
"Jiyeol tunggu disini dulu, Paman mau pesan ice cream buat Jiyeol" kata Sungchan, Jiyeol mengangguk dan menunggu di bawah sambil memegang celana sungchan.
"oi Jaem!" panggil sungchan sambil menggendong Jiyeol yang sedang memakan ice cream.
"anak lo?" tanya Jaemin, Sungchan tertawa.
"anak lo" jawab Sungchan, tiba-tiba Jaemin merasa bersalah.
"Y-yera ada disini?" tanya Jaemin, Sungchan mengangguk.
"paman ngapain nanya² bunda?" tanya Jiyeol dengan muka tidak suka nya itu.
"ini ayah kamu" kata Jaemin, Jiyeol tentu saja tidak percaya.
"ayo paman Uchan, kita pergi aja. Jiyeol ga mau ketemu orang yang udah bikin bunda nangis" kata Jiyeol, Jaemin langsung kaget mendengar ucapan Jiyeol. Didalam hati nya, Jaemin menangis.
"ini semua salah gua.." batin Jaemin.
Sungchan dan Jiyeol pun kembali ke rumah, Sampai rumah Jiyeol langsung pergi ke kamar Yera. Irene yang melihat pun bingung, apa yang terjadi?
"chan, Jiyeol kenapa?" tanya Irene, Sungchan pun menceritakan nya. Irene pun sama kaget nya kaya Sungchan.
Dikamar Yera
"bunda" panggil Jiyeol, Yera menoleh.
"kenapa, nak?" tanya Yera, Jiyeol terdiam terus menceritakan semua nya.
"kamu kenapa bicara kaya gitu, Jiyeol? Bunda kan engga ngajarin kamu kaya gitu" ujar Yera dengan lembut.
"abis nya ayah bikin bunda nangis mulu si!" kesel Jiyeol
"tapi dia tetap ayah kamu, kamu ga boleh kurang ajar Jiyeol. Nanti tuhan marah" kata Yera, Jiyeol terdiam.
"maafin Jiyeol" lirih Jiyeol, Yera tersenyun.
"jangan diulangin lagi ya nak" kata Yera, Jiyeol mengangguk.
Pukul 9 malam, ketika Jiyeol sudah tertidur, ada pesan masuk dari ponsel Yera. Yera pun membuka nya.
Jaemin
Ra
Bisa ketemu skrng?
Ad yg prlu aku omongin
Please kali ini ajaUtk ap?
Sdh mlm, sy mw tdrAku mohon Yera, pls lo dtng
Ini penting, kmu bth penjelasan kn?
Aku bakal jelasin semua nyaKnp g dri 5 thn llu?
Aku blm berani, Yer
Gua mohon, lo temuin gua
Ini penting yer15 mnt aj
Oke, makasih
Gua tunggu di taman biasa
Gua bakal jelasin semua nyaYera pun pergi ke taman deket rumah, disana ada Jaemin yang menunggu. Yera seperti merasa dejavu.
"kenapa?" tanya Yera
"duduk, sini" pinta Jaemin sambil menepuk kursi taman.
"jadi, yang aku dapet dari cctv. Sebenarnya Eunbi ngasih obat perangsang biar aku mau melakukan itu bareng dia, aku tau karena aku liat cctv dapur pas dia lagi nyiapin minum buat aku. Waktu itu aku lagi stress karna kamu pergi tiba-tiba, jadi aku gampang terpengaruh" lirih Jaemin
"terus, lo pikir gua percaya?" dingin Yera
"please percaya sama aku, aku serius ga bohong." lirih Jaemin, dirinya seperti merasa bersalah.
"Eunbi udah aku penjarain, sekretaris aku pun juga udah aku pecat. Aku mohon yer, aku mau kita kembali lagi kaya dulu demi Jiyeol" lirih Jaemin, Yera terdiam
"gua.."
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] With You Forever (END)
FanfictionS2 dari 𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐍 𝐌𝐀𝐅𝐈𝐀 ⚠️WARNING Hati-hati, nanti Deman uwu. Apakah kehidupan Yera dan Jaemin akan terus bahagia?