"duh Jiyeol nya bunda ganteng banget!" puji Yera kepada Jiyeol yang saat ini berusia 3 bulan.
Selesai memakai-kan baju Jiyeol, Yera segera bersiap-siap untuk mengantar bekal makan siang milik Jaemin ke kantor. Yera dan Jiyeol di antar ke kantor Jaemin oleh supir di rumah.
"Jiyeol jalan-jalan nihh" ujar Yera
Saat sampai, banyak yang berubah. Sudah lama Yera tidak mengunjungi kantor, kalau dihitung sudah 3 bulan.
"ih Jiyeol gemes!" puji staff di kantor Jaemin.
Yera tersenyum lalu pergi ke ruangan kerja Jaemin. Saat membuka pintu ruangan nya, Yera kaget melihat Jaemin yang sudah telanjang dada dengan seorang wanita di pangkuan nya.
Prokk! Prokk!
Yera bertepuk tangan saat melihat kejadian itu. Jaemin terkejut, dirinya langsung memakai baju kembali.
"kau siapa?"
"anda bertanya dengan saya?" tanya Yera
"iyalah, kalo staff tuh jangan asal masuk aja! Ganggu gua aja!"
"kaya nya jabatan gua lebih tinggi dari lo si" dingin Yera.
"kenalin, Jung Yera. Tapi sekarang dikenal dengan Na Yera" ujar Yera, orang itu langsung panik. Mengapa?
Karena keluarga 'Jung' dikenal sebagai keluarga terkaya nomor 1 di Asia dan dikenal juga sebagai perusahaan yang paling sukses di dunia. Tentu nya disana terdapat perusahaan, Mama Irene, Papa Hoseok, Jaehyun.
"gimana? Bisa keluar?" tanya Yera dengan sifat dingin nya.
Sebelum keluar dari ruangan Jaemin, orang itu berbisik.
"liat aja, keluarga lo bakal gua hancurin"
Yera pun menjawab dengan smirk khas nya. "okay, gua tunggu. Kenalin, gua Syver Gean"
Orang yang mendengar itu langsung tambah kaget, kenapa? Karena Syver Gean adalah nama anggota terkuat di dunia per-mafia-an, bahkan Syver Gean sudah mengalahkan 500 musuh nya hanya dalam waktu setengah tahun.
Karena kaget, orang itu langsung saja pergi dari ruangan itu. Dibawah, dirinya di ocehkan oleh banyak staff, bahkan satpam.
"lagian sih lo, cari gara-gara sama bu Yera" ledek salah satu staff, yang lain langsung tertawa. Gadis itu malu, dirinya pun berlari pergi meninggalkan kantor itu.
Jaemin & Yera Side
"berani banget lo" ujar Yera, kini dirinya sangat marah. Namun karena ada Jiyeol, dirinya harus tetap bersabar.
"maaf"
"maaf lo ga berguna" ujar Yera lalu langsung pergi meninggalkan kantor. Jaemin hanya diam dan tidak menyusul Yera.
Yera pergi ke apartemen Jaehyun yang saat ini sudah menjadi milik nya, iya Jaehyun memberikan itu sebagai hadiah.
"maafin mama ya, Jiyeol" lirih Yera, dirinya menangis.
Yera pun menelfon Irene, mama nya. Untuk datang ke Apartemen. Irene datang bersama dengan Sungchan.
"kamu kenapa nak?" panik Irene, Yera mulai menceritakan semua nya.
Sungchan kini marah, dirinya tidak terima jika kakak nya di perilaku-kan seperti ini, sedangkan Irene dirinya hanya menghela nafas.
"Yera, ini ujian buat kamu" lirih Irene
"kamu harus bisa mendidik suami kamu, ini lah rumah tangga. Selain suami yang mendidik istrinya, maka istri juga harus mendidik suami nya. Dimana di dalam nya terdapat banyak masalah, semua nya sudah diatur oleh tuhan sesuai kapasitas mu dan Jaemin. Jika kalian kompak menyelesaikan nya, maka ujian itu tak akan terasa sulit, dan akan terasa mudah. Kamu harus menyelesaikan ini secara baik-baik Yera, ingat kamu udah punya Jiyeol. Kasian dia" nasehat Irene, Yera terdiam.
Perlahan Yera berhenti menangis, lalu mengangguki ucapan Irene.
"makasih ma" kata Yera, Irene mengangguk dan memeluk nya.
"boleh Yera nginap disini sementara, ma? Yera butuh waktu buat ketemu sama Jaemin" kata Yera
"kamu mau nya sampai kapan?" tanya Irene
"mungkin 1-2 bulan" jawab Yera.
"setelah itu kamu harus kembali ke rumah mu dan Jaemin. Ingat Jiyeol" ujar Irene, Yera mengangguk.
Kini apartemen hanya ada Yera dan Jiyeol. Irene dan Sungchan sudah pulang.
"waktu nya Jiyeol minum susu" gumam Yera.
Oh ya, Yera sudah diambilkan beberapa pakaian oleh Sungchan, begitupun juga pakaian Jiyeol. Iya, Sungchan pergi ke rumah nya dengan Jaemin untuk mengambil beberapa pakaian saja. Sungchan tidak masuk, tapi diambilkan oleh beberapa asisten rumah tangga dirumah itu.
Selesai menyusui Jiyeol, Yera pun merebahkan diri di kasur sambil makan sup dan menonton TV. Tangan kiri nya untuk mengusap-usap kepala Jiyeol agar tertidur, sedangkan tangan kanan nya ia gunakan untuk makan sup.
10 menit berlalu, kini Jiyeol sudah tertidur pulas. Yera melihat jam sudah menunjukan pukul 10 malam, Yera memutuskan untuk tidur.
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] With You Forever (END)
FanfictionS2 dari 𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐍 𝐌𝐀𝐅𝐈𝐀 ⚠️WARNING Hati-hati, nanti Deman uwu. Apakah kehidupan Yera dan Jaemin akan terus bahagia?