Sudah 3 minggu dirinya di apartemen. Yera kini sangat rindu dengan Jaemin, tapi dirinya gengsi.
Karena melihat Jiyeol yang menangis terus, Yera memutuskan untuk kembali ke rumah. Dirinya berfikir bahwa Jiyeol merindukan ayah nya.
Saat sampai, Yera merasa bingung karena pintu kamar nya tidak dikunci. Saat masuk, dirinya kaget. Disana terdapat Jaemin dan Eunbi yang sedang bercinta.
"j-jaem" lirih Yera, tangan kanan nya ia gunakan untuk menutupi wajah Jiyeol dengan kain gendongan.
"Y-yera?!" panik Jaemin
"ini gak seperti yang kamu kira yer!" ujar Jaemin.
"seperti apa? Jelas-jelas kamu ngelakuin itu dengan cinta, kamu menikmati nya" dingin Yera, Jaemin tertohok. Sedangkan Eunbi hanya terdiam.
"aku capek Jaem, aku kira kamu lagi renungin kesalahan kamu. Tapi apa?! Kamu malah melakukan hal menjijikan itu bersama jalang!" teriak Yera.
"yaudah pergi aja" kata Eunbi
"gak usah lo suruh gua udah mau pergi bangsat! Dasar jalan tidak tahu malu, liat saja, karma pasti datang dan akan menimpa kalian. Ntah kematian atau apa" dingin Yera lalu pergi dari rumah.
Bi Anna menghampiri Yera.
"Yera, bibi liat Jaemin sudah 2 minggu melakukan itu bersama wanita itu" cerita Bi Anna, Yera kaget.
"bibi udah negur, tapi Jaemin malah diam dan gak peduliin bibi" lanjutnya.
"makasih info nya bi, kalo bibi mau ketemu Jiyeol bibi bisa pergi ke apartemen aku, nanti aku kirim alamat nya. Tapi jangan kasih tau Jaemin ya bi!" ujar Yera lalu langsung pergi menaiki taksi.
Yera pergi ke rumah Mama nya terlebih dahulu, kini Irene masih terkejut dengan apa yang terjadi. Sungchan pun sekarang sangat marah kepada Jaemin.
"kamu disini aja dulu, biar mama yang urus" kata Irene.
Yera pergi ke kamar nya untuk menidurkan Jiyeol. Setelahnya, dirinya pergi mandi.
"lo jahat banget jaem, padahal gua udah percaya sama lo. Tapi lo nya begitu" lirih Yera.
Irene pulang dengan membawa baju-baju dari rumah nya. Lalu Irene pergi ke kamar nya.
"Jaemin sudah tidak peduli lagi dengan mu, buktinya saat mama nasehatin dia malah diam saja. Besok kamu akan pergi ke Amerika, bersama Jiyeol" kata Irene.
"m-maksud mama? Aku cerai sama Jaemin?" tanya Yera tidak percaya.
"tidak, dia hanya diam. Lebih baik kamu urus Jiyeol saja" jawab Irene
Malam nya, Yera mulai merapihkan pakaian nya dan Jiyeol serta memasukan nya ke dalam koper.
Dirinya melihat sebuah foto, foto itu adalah foto Jaemin dengan Yera. Kini Yera pun menangis kembali. Setelah 5 menit, Yera menghapus air mata nya.
"gak, gua harus kuat. Jiyeol ada sama gua, jadi gua gak boleh sedih!" gumam Yera.
Jyera00
Jyera00 my happines💗
Jyera00 mematikan kolom komentar
Setelah Yera selesai merapihkan pakaian, dirinya mencium kening Jiyeol dan berbisik.
"Anak bunda yang ganteng, semoga kamu gak cengeng kaya bunda ya? Bunda sayang banget sama Jiyeol. Jiyeol anak kuat, bunda akan sayang sama Jiyeol selamanya. Jiyeol penyemangat dan anak yang membawa kebahagiaan buat Bunda. Saat ini cuma Jiyeol kebahagiaan bunda." bisik Yera kepada Jiyeol yang tertidur pulas.
Setelah nya, Yera merapihkan perabotan dan alat yang akan ia bawa besok. Seperti charger, hp, powerbank, tempat makan Jiyeol, Peralatan Jiyeol, dll.
Pukul 23.00, Yera selesai menyelesaikan nya. Karena mengantuk, Yera langsung tertidur di sebelah Jiyeol.
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] With You Forever (END)
FanfictionS2 dari 𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐍 𝐌𝐀𝐅𝐈𝐀 ⚠️WARNING Hati-hati, nanti Deman uwu. Apakah kehidupan Yera dan Jaemin akan terus bahagia?