Hari ini Yera akan pergi mengunjungi rumah Rose dan Jaehyun. Sudah lama dirinya tidak melihat bayi mereka. Anak pertama Rose dan Jaehyun adalah cewe, nama nya Jung Sheerin.
"Chaeyoung-ah" panggil Yera, Rose pun membuka kan pintu nya dan menyuruh nya untuk masuk
"wih udah besar aja tuh perut, brp bulan, ra?" tanya Rose
"5, jalan 6" jawab Yera, Rose mengangguk.
"Erin mana?" tanya Yera
"Erin lagi gua ajarin duduk" jawab Rose.
"tadi niatnya gua mau ke rumah mama abis nganterin makan siang Jaemin, tapi keinget Erin jadi gua ke sini dulu deh" ujar Yera, Rose terkekeh.
"si Erin juga nyariin lo mulu tuh" kata Rose, Yera tertawa.
"eh gua mau ke supermarket, lo mau ikut gak? Gua mau ajak Erin sekalian" ajak Rose, Yera ngangguk.
"boleh deh, gua juga mau sekalian belanja" balas Yera.
Mereka pun pergi ke supermarket langganan mereka diantar oleh supir rumah Rose.
"udah lama ya, gua kangen sama temen-temen nih" ujar Rose, Yera ngangguk.
"gua dapet undangan dari Somi sama Haechan, sabtu nanti mereka nikah" kata Yera, Rose pun kaget.
"kok dia gak ngasih ke gua?" tanya Rose, Yera terkekeh
"sebenernya dia ngasih 3 undangan ke gua. Buat gua, Uchan, sama lo. Tapi gua lupa ngasih ke lo, dan mangkanya sekarang gua mau kasih" jelas Yera, Rose mengangguk paham.
"eh ayo, udah sampe" ajak Rose
Mereka pun berbelanja. Rose berbelanja kebutuhan dapur, Erin, lantai, dll. Yera pun sama dengan Rose, maklum yang satu emak-emak satu lagi calon emak-emak.
"gua duluan ya" pamit Yera, dirinya sudah di jemput oleh Jaemin.
"gua juga mau pulang, kasian si Erin capek" ujar Rose, Yera mengangguk.
"bye Rosie and Sheerin!"
Sebelum pulang, Jaemin ngajak Yera buat makan malem dulu. Kebetulan Yera juga belum makan malem.
"yang" panggil Yera
"knp, hm?" tanya Jaemin
"kamu udah dapet undangan dari Haechan?" tanya Yera
"enggak tuh, emang undangan apaan?" tanya Jaemin
"undangan pernikahan Haechan sama Somi" jawab Yera, Jaemin mengangguk.
"owalah, aku belum dapet sayang." ujar Jaemin
"btw, acara nya kapan?" tanya Jaemin.
"sabtu besok" jawab Yera, Jaemin mengangguk.
"aku usahain buat dateng deh" kata Jaemin, Yera ngangguk.
"minggu depan, kamu udah masuk bulan ke enam ya?" tanya Jaemin, Yera ngangguk.
"apa aku ambil cuti aja kali ya?" bingung Jaemin, Yera nolak.
"jangan dulu, Jaem. Kalo udah 7 bulan aja" ujar Yera, Jaemin pun mengangguk.
"kamu gak ngerjain kerjaan rumah kan?" tanya Jaemin, Yera terkekeh.
"ngerjain dikit sih" jawab Yera, Jaemin hanya menghela nafas.
"aku ngelarang kamu buat ngerjain urusan rumah karena aku gak mau kamu sama calon anak kita kenapa-kenapa, lagipun ada bibi Anna" jelas Jaemin, Yera mengangguk.
"iya, aku tau. Tapi aku bosen dirumah kerjaan nya cuma rebahan kalo enggak nonton tv, aku bosen tau" keluh Yera
"kan kamu bisa jalan-jalan sama temen kamu" kata Jaemin
"asal perempuan" lanjutnya
"temen aku pada gak bisa di ajakin jalan, pada sibuk" keluh Yera, Jaemin terkekeh.
Selesai makan di restoran, mereka pun pulang ke rumah mereka. Di perjalanan, Yera mengantuk. Jaemin menyuruh Yera untuk tertidur saja.
"tidur aja, nanti kalo sampe aku gendong" ujar Jaemin, Yera ngangguk.
"lucu banget" batin Jaemin gemes.
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] With You Forever (END)
Fiksi PenggemarS2 dari 𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐍 𝐌𝐀𝐅𝐈𝐀 ⚠️WARNING Hati-hati, nanti Deman uwu. Apakah kehidupan Yera dan Jaemin akan terus bahagia?