Hari-hari berjalan dengan lancar, kini usia kandungan Yera sudah 5 bulan. Jaemin tentu nya semakin protektif terhadap Yera.
Hari ini Yera akan berkunjung ke kantor Jaemin dengan alasan bahwa bayi yang di kandungan nya itu kangen dengan ayah nya. Yera pergi menaiki mobil bersama supir. Dirumah ada Bi Anna yang sedang menjaga sekaligus membersihkan rumah. Tenang, disana sudah ada pembantu baru, nama nya Bi Yuna.
"permisi, anda mau bertemu dengan siapa?"
"saya ingin bertemu dengan Jaemin" jawab Yera
"anda siapa nya ya?"
"saya istrinya, Na Yera" jawab Yera
"oh mba yera, mari mba saya antar"
"tidak usah, mba. Saya bisa sendiri" ujar Yera sambil tersenyum.
Yera pun pergi ke ruangan Jaemin, disana terlihat sekretaris nya yang ingin menggoda suami nya itu. Yera tentu nya sangat marah.
"Jaem" panggil Yera, Jaemin menoleh sambil tersenyum
"sini" pinta Jaemin, sekretaris nya pun marah.
"hey! Kau siapa?!" bentak sekretaris nya
"seharusnya, saya yang bertanya" dingin Yera.
"cih!"
"btw, kenalin saya Na Yera. Istri dari Na Jaemin" ujar Yera, Jaemin langsung menghampiri Yera dan menggandeng nya.
Sekretaris itu pun pergi meninggalkan ruangan Jaemin. Jaemin hanya tertawa sedangkan Yera menatap nya dengan tatapan tajam.
"pecat sekretaris itu!" pinta Yera
"sayang nya aku cemburu ya" goda Jaemin, lalu menyuruh yera duduk di pangkuan nya.
"siapa si yang gak cemburu?!" kesel Yera, Jaemin dengan cepat mencium dan melumat bibir Yera.
"shh! Jangan disini!" kesel Yera, Jaemin terkekeh.
"yaudah, nanti sekretaris itu aku pecat, kita ganti yang baru-"
"harus cowo!" potong Yera
"kok cowo? Nanti kalo dia suka sama kamu gimana?" tanya Jaemin
"kan itu sekretaris kamu! Yang pasti nya gak bakalan nge goda kamu" ujar Yera
"yaudah, iya-iya" balas Jaemin.
"nah gitu dong"
"kamu kesini ngapain hm?" tanya Jaemin
"kamu gak suka?!"
"hey, aku cuma nanya" ujar Jaemin
"huh, niat nya aku kesini karna calon anak kamu kangen. Tapi pas liat sekretaris jalang itu, udah gak mood aku" kesel Yera, Jaemin terkekeh.
"yaudah, mau ke mall?" tanya Jaemin, Yera mengangguk senang.
"yaudah, aku beresin berkas-berkas dulu" ujar Jaemin
"ayo" ajak Jaemin dan langsung menggandeng tangan Yera.
"nanti yang ngerjain itu siapa?" tanya Yera.
"nanti si Tio bakal ngerjain" jawab Jaemin. Btw, Tio itu adalah sekretaris ke dua Jaemin, tangan Kanan Jaemin di kantor.
Mereka pun akhirnya pergi ke mall. Disana Jaemin dan Yera menghabiskan waktu bersama. Membeli ice cream, bermain capit boneka, dll. Mereka sangat bahagia saat di mall.
Mereka sampai rumah pada pukul 8 malam. Mereka langsung mandi dan setelah nya mereka pun tertidur.
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] With You Forever (END)
FanfictionS2 dari 𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐍 𝐌𝐀𝐅𝐈𝐀 ⚠️WARNING Hati-hati, nanti Deman uwu. Apakah kehidupan Yera dan Jaemin akan terus bahagia?