11

6 3 0
                                    

Hari ini Yera tidak ke kantor, kenapa? Karena sedari tadi dia mual serta mood nya sering turun naik.

Yera pusing memikirkan apa yang terjadi dengan dirinya hari ini, ingin ke dokter tapi nanti harus jemput Jiyeol dulu. Jadi Yera menunggu sebentar, setelah menjemput Jiyeol di sekolah dirinya langsung pergi ke dokter kandungan.

Iya, Yera memilih ke dokter kandungan. Dirinya merasa aneh dan curiga dengan apa yang terjadi hari ini. Btw, Jiyeol kini sudah berusia 5 tahun.

"gimana dok, hasil nya?" tanya Yera, Dokter tersenyum.

"selamat bu, ibu hamil" jawab Dokter nya, Yera kaget. Pasal nya sudah 5 tahun dirinya tidak berhubungan lagi dengan Jaemin, sedangkan itu dirinya juga tidak pernah ke bar, tidak melakukan hubungan bersama orang lain. Dirinya hanya pergi ke kantor dan mengurus Jiyeol saja. Apa yang terjadi sebenarnya?

"berapa bulan, dok?" tanya Yera sekali lagi

"3 bulan, bu" jawab Dokter.

"tapi saya gak ada melakukan hubungan sama suami bahkan orang lain, dok" ujar Yera.

"hal ini wajar bu, mungkin dia ketahan sesuatu gitu" ujar dokter nya, Yera mengangguk lalu pamit.

Kini Yera sudah berada di rumah, Yera sudah menceritakan hal ini kepada Bibi Ven dan Key. Mereka berdua juga sama-sama terkejut.

"kok bisa ya non?" pikir Bibi Ven.

"ntah lah bi, Yera juga bingung" kata Yera.

"saya saranin, mending non pulang ke Korea sekarang aja" kata Bibi Key

"kalo kandungan nya udah besar nanti susah non, udah gitu kalo nunggu lahiran nanti harus nunggu lagi anak nya sampe 4 tahun." lanjutnya

"iya juga, dulu Yera sama Jiyeol si masih bisa. Tapi sekarang, peraturan semakin ketat" kata Yera, Bibi Key dan Bibi Vey mengangguk.

"jadi non pulang ke Korea, kapan?" tanya Bibi Vey, Yera berfikir sebentar.

"4 hari lagi bi, sekalian nanti aku minta Jay sama Steven buat urus surat undur diri sekolah Jiyeol sama tiket penerbangan" jawab Yera.

Yera pun kembali ke kamar untuk merapihkan baju-baju nya, kini dirinya bingung. Di satu sisi dirinya ingin pulang dan bertemu keluarga nya, disisi lain Yera takut bertemu Jaemin.

Ada satu fakta, apa itu? Yap, Yera masih mencintai Jaemin.

Yera pun juga terheran-heran mengapa diri nya masih belum bisa melupakan Jaemin. Selama disini, Jiyeol bahkan tidak pernah bertanya tentang siapa itu ayah nya, tapi Jiyeol bilang kalo ayah nya itulah yang bikin Bunda nya sakit dan sering nangis.

"Jiyeol" panggil Yera saat sampai di kamar Jiyeol. Jiyeol membuka kan pintu untuk nya.

"kenapa bun?" tanya Jiyeol sambil menyuruh masuk Yera kedalam kamar nya.

"bentar lagi kamu punya adek, Yeol. Terus 4 hari lagi kita pulang ke Korea" kata Yera.

"Aku mau punya adek bun? Yes!!" senang Jiyeol, tapi seketika terdiam.

"Jiyeol, kenapa?" tanya Yera

"bunda gpp nih kalo kita pulang ke Korea? Jiyeol cuma takut bunda nanti nangis lagi" lirih Jiyeol, Yera tersenyum dan memeluk Jiyeol.

"hey tenang aja, Bunda udah gpp kok" kata Yera, didalam hati nya ia berkata yang lain.

"berarti 4 hari lagi aku ketemu Oma sama opa? Yey!!" seneng Jiyeol.

Yera pun memfoto Jiyeol dan memposting nya ke akun instagram nya.

Jyera00

Jyera00 Seneng banget si abang😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jyera00 Seneng banget si abang😆

Comment
Leesomi01 LO HAMIL?!
Leehaechan01 EH INI SERIUS?
Lami.kim ADUH GILS SENENG BETT GUA
Nancylee OMG IM REALLY HAPPY FOR THIS!
Marklee IM WAITING, YERA!
Sshuhuang03 OMO OMO! KAMCHAGIYA
Huangrenjun03 INI SERIUS?! YA TUHAN
Rosejung DAH KAWIN LAGI LO?!
Jeffrijung YAKALI ROSE, DIA KAWIN GA NGABARIN KITA
Irenebaebae OMO OMO! DAPET CUCU LAGI
Hoseokjung TERNAK CUCU😎
Najaem.in Jjinja?
Sungchanjung AJG GUA KAGET, YA TUHAN
Ellajung Hadeh, ponakan gua banyak banget😐

Yera tertawa saat melihat komentar, 4 hari lagi dia akan pulang dan menceritakan semua nya kepada keluarga nya. Yang iya yakini, pasti keluarga nya ikut terkejut sama seperti dirinya.

"Jiyeol mau tidur sama Bunda, boleh?" tanya Jiyeol, Yera terseyum dan mengangguk.

"boleh dong, masa anak bunda gak boleh tidur sama bunda?" kata Yera, Jiyeol hanya tertawa lucu.

Bersambung.

[2] With You Forever (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang