26

5 2 0
                                    

Deg

Jaemin merasa terkejut dengan ucapan dari suster tersebut. Dirinya kini tidak bisa berkata-kata lagi.

Flashback

"huh, baiklah. Nama pasien nya adalah Shin Jubae" kata suster itu.

Jaemin seketika langsung membeku, dia malu. Dia pikir bahwa pasien itu adalah istrinya, tapi dia merasa bersyukur bahwa pasien itu bukan lah istrinya.

"b-baiklah, t-terima kasih" ujar Jaemin dan langsung pergi.

Flashback end

"haish! Kenapa gua bisa kepikiran kaya gitu sih!" kesel Jaemin

"ayah?"

Jaemin menengok ke arah seseorang yang memanggil nya itu, dia adalah Sooya. Sooya yang melihat ayah nya langsung tersenyum dan segera menghampiri Jaemin.

"ayah ngapain disini?" tanya Sooya

"m-mau ke ruangan bunda" jawab Jaemin

"ruangan bunda kan ada di sebelah kiri yah, kok ayah malah ke kanan?" tanya Sooya, Jaemin terdiam.

"a-ayah ada masalah? Kalo ada mungkin ayah bisa cerita perlahan ke Sooya" ujar Sooya

Jaemin langsung menarik pelan tangan Sooya dan pergi ke ruangan Yera.

Disana terdapat para keluarga mereka. Jaemin yang melihat langsung panik, takut terjadi sesuatu kepada Yera.

"nak" panggil Yoona dengan senyuman

"i-ini ada apa bun?" tanya Jaemin ragu

" kata dokter, Yera dia udah siuman. Dan penyakit nya udah di nyatakan sembuh total" jawab Yoona sambil tersenyum.

Jaemin yang mendengar langsung tersenyum senang. Saking senang nya, dia menangis terharu.

"sekarang dia dimana?!" tanya Jaemin senang, Irene langsung tersenyum

"dia ada di dalam nak, dia dari tadi nanyain kamu terus" jawab Irene

Saat Jaemin masuk, terdapat Yera yang tersenyum kepadanya. Ini yang Jaemin tunggu, akhirnya Yera sadar dari koma nya. Bahkan Yera dinyatakan sembuh total.

"Yera" panggil Jaemin dan segera memeluk Yera.

"akhirnya kamu sembuh" ujar Jaemin sambil menangis.

"makasih Jaem" kata Yera, Jaemin terlihat heran.

"makasih karena kamu udah mau ikutin ucapan aku" ujar Yera

"kamu tau?" tanya Jaemin, Yera mengangguk dan tersenyum sambil menunjuk Sooya.

"aku ngeliat ayah di makam ibu Soo-Ah, jadi aku ceritain juga ke bunda" jawab Sooya sambil terkekeh

Tak disangka, Jaemin datang dan langsunh memeluk Sooya. Sooya yang dipeluk merasa kaget, namun akhirnya dia merasa senang karena ayah nya sudah mau menganggap dirinya sebagai anak kandung nya.

"maafin ayah nak, ayah salah" lirih Jaemin

Sooya melepaskan pelukan nya, terus tersenyum kepada ayah nya itu.

"ga perlu minta maaf yah, aku tau kalo ayah itu sebenernya baik.. Tapi memang ayah masih ragu dengan itu" ujar Sooya, Jaemin ikut tersenyum.

Jaemin mengajak Sooya untuk memeluk Yera bersama dengan Jiyeol, Juyeon, dan Jiyeon. Kini mereka semua bisa berkumpul dengan kasih sayang yang penuh.

"Terima kasih tuhan, akhirnya engkau mengabulkan doa ku" batin Yera

"terima kasih tuhan, dan terima kasih Soo-Ah. Terima kasih karena sudah membuat Yera-ku sembuh" batin Jaemin

"akhirnya ayah bisa menganggapku sebagai anak nya, walaupun bunda Yera bukan ibu kandung ku.. Tapi dia sangat baik, terimakasih Tuhan" batin Sooya

"akhirnya keluarga ini bisa kembali rukun, senang sekali aku melihat ini" batin Irene

END

[2] With You Forever (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang