Hari ini Yera akan pergi ke Amerika, ke tempat tinggal nya dulu. Kini Yera sudah ada di bandara, keluarga nya pun juga ada. Sekarang tibalah saat untuk perpisahan.
"ma, Yera pergi ya. Setelah 4 tahun, Yera bakal balik lagi mah" kata Yera, Irene mengangguk. Kini Yera sudah ada di depan Sungchan dan Ella.
"kakak mau pergi ya?" tanya Ella, Yera mengangguk.
"iya, kakak pergi sebentar. Ella tungguin kakak pulang ya?" kata Yera, Ella ngangguk. Dirinya memeluk Ella dan Sungchan.
"hati-hati disana kak, pas liburan nanti gua bakal ngunjungin lo" kata Sungchan, Yera ngangguk.
Yera mengambil Jiyeol yang di gendong oleh Irene, lalu dirinya langsung pergi karena pesawat nya.
Setelah 11 jam, kini Yera dan Jiyeol sampai di Los Angeles, California.
Saat sampai di rumah, dirinya merasa senang bisa kembali ke rumah nya yang dulu.
(Gambar rumah Yera di California)
Yera langsung saja memasuki rumah itu, disana terdapat 6 asisten rumah tangga dengan 3 supir. Yera pun tersenyum ramah kepada mereka.
Yera menaruh Jiyeol di kamar nya, saat ini dia ingin cepat-cepat tertidur. Sebelum tidur, diri nya membereskan pakaian-pakaian nya dengan Jiyeol di lemari. Setelah nya, baru Yera tertidur.
Yera terbangung pada saat pukul 5 sore, untung saja Jiyeol sudah ia kasih susu. Jadi sampai sekarang, Jiyeol masih tertidur pulas. Yera tersenyum melihat nya.
Karena lapar, dirinya pun memasak makan malam di dapur bersama 2 orang asisten nya. Nama nya Key dan Ven.
"non, yakin mau masak?" tanya Bibi Ven, Yera mengangguk.
"iya bi, sudah lama sekali saya tidak memasak di dapur ini. Saya kangen dengan suasana ini, bi" kata Yera
Mereka pun memasak banyak menu, mengapa? Karena untuk makan malam bersama para asisten dan supir nya. Jangan salah, walaupun jabatan mereka hanya asisten rumah tangga dan supir, namun gaya makan dan fashion mereka elegan layak nya orang ningrat.
"bibi Key, panggil yang lain aja. Biar Yera sama bibi Ven siapin makanan di meja" kata Yera, Bibi Key pun langsung saja memanggil keluar.
Oh ya, tidak lupa juga Yera membuatkan sup bayi untuk Jiyeol. Kali ini Jiyeol juga akan ikut makan malam bersama. Yang di masak Yera memang simple, tapi terlihat mewah.
Saat sudah berkumpul di meja makan, langsung saja mereka makan malam bersama. Bibi Ven tertawa gemas saat melihat Jiyeol makan."nanti kalo kamu kerja, kita bakal jagain Jiyeol!" kata Bibi Ven, bibi Key ngangguk.
Mereka makan malam dengan baik, setelah nya semua nya pada balik ke kamar masing-masing. Ada juga yang pulang ke rumah karena kangen dengan keluarga nya.
Yera menggendong Jiyeol dan mengusap kepala Jiyeol hingga tertidur. Setelah tertidur, Yera pun menelepon sang papa.
"kenapa nak?"
"pa, di perusahaan papa yang di California, aku boleh ngelamar kerja disana?"
"jadi apa dulu nih?"
"pekerja biasa, gpp kok pa"
"eh! Gak boleh, kamu gantiin papa jadi bos aja ya!"
"lah? Kalo gitu nanti aku bakal sibuk dong? Nanti Jiyeol gimana?"
"hey, kan kamu bisa bawa asisten kamu buat jagain Jiyeol di kantor. Di dalam ruang kerja papa ada 1 kamar, biasanya papa pake kalo lembur dan saking capek nya papa tidur disana"
"oh, yaudah Yera mau pa"
"yaudah, kamu bisa nya kapan? Biar papa bilangin ke sekretaris papa nanti"
"setelah 3 hari, aku bisa pa"
"yaudah, nanti papa bilangin ya"
"oke pa, makasih. Good Night!"
"good night too!"
Yera senang, akhirnya kini dirinya bisa bekerja sambil membawa Jiyeol. Karena mengantuk, Yera tertidur di sebelah Jiyeol.
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] With You Forever (END)
FanfictionS2 dari 𝐌𝐀𝐍𝐓𝐀𝐍 𝐌𝐀𝐅𝐈𝐀 ⚠️WARNING Hati-hati, nanti Deman uwu. Apakah kehidupan Yera dan Jaemin akan terus bahagia?