Orang-orang yang berada di dalam mobil mewah itu pun keluar dan segera berlari ke dalam mansion dimana di dalam rumah itu sudah banyak derai air mata.
Baekhyun, Jin Yue melihat dia yang paling terpuruk. Omega cantik itu menangis keras di pelukan sahabatnya, Luhan. Di samping Luhan ada suaminya, Oh Sehun.
Jin Yue hati-hati menapakan kakinya mendekati mereka. Ini salahnya, karena dekat dengannya Xiao Fan menghilang. Andai dia tidak kembali pasti Xiao Fan masih dalam pelukan Baekhyun.
"Permisi."
Uacapan Jin Yue mereda tangisan Baekhyun. Jelas ada rasa benci disana. Jin Yue mengerti. Dulu salahnya.
"Momm. Aku membawa Li Jin Yue siapa tahu dia bisa membantu." kata Xiao Zhan setengah terisak.
Jin Yue menelan ludahnya, dia sendiri bingung apa yang harus dia lakukan. Dia menjadi pecundang karena bodoh.
"Duduklah." kata Baekhyun. Sejujurnya Baekhyun tidak mau berburuk sangka dengan pria alpha itu. Tapi mendengar curhatan Xiao Fan tempo lalu membuatnya merasa ragu jika Jin Yue yang menculiknya.
Wang Yibo, Xiao Zhan, dan kedua anaknya duduk di dekat Jin Yue. Kursi later U tersebut penuh dengan orang-orang yang bingung mencari Xiao Fan.
"Ku dengar anakku pernah menginap di rumahmu? Kapan kalian menjadi akrab."
Deg
Jin Yue mendadak menjadi orang tergugup sekarang. Haruskah dia berkata sejujurnya? "Benar, Xiao Fan menginap di apartemen mini ku selama 10 hari." memang dan Xiao Fan memutuskak untuk pulang karena rindu suasana rumah.
"Adikku pulang hanya dua hari setelah itu tidak ada kabar dari awal dia berangkat bekerja hingga dua minggu ini. Ku pikir dia bersamamu." Xiao Zhan.
"Tidak, dia sudah tidak bertemu denganku dua minggu ini. Intinya sejak dia pulang dia tidak bertemu denganku. Ku kira justru dia marah padaku." jelasnya panjang lebar.
Baekhyun memejamkan matanya saat air matanya turun.
"Bibi. Maafkn aku. Sungguh aku tidak tahu kemana dia? Tapi.. Dimana Tuan Park?"
"Maksudmu Park Chanyeol?" Sehun.
"Iya."
"Dia juga menghilang dua hari lalu."
"Apa?!"
Benar-benar mengejutkan, pria dengan kursi rodanya juga menghilang. Pasti ini disengaja.
"Para detektif dan kawanku mencoba melacaknya. Hasilnya nihil. Tidak ada yang tahu dimana Xiao Fan dan Park Chanyeol." Sehun bersuara sekali lagi.
Wang Yibo selaku pemimpin juga turun tangan mencari, hasilnya terlalu sulit. Koneksi Wang Yibk masih sedikit jadi sedikit repot. Maklmum pemimpin baru. Masih belajar.
Jin Yue berpikir keras, dimana kira-kira dia mencari Xiao Fan. Jika menuduh Li Hongyi pun percuma. Pria itu sudah masuk di penjara bawah tanah. Tidak ada yang bisa masuk kedalam. Ruangnya cukup sulit ditembus. Jadi mustahil bisa kabur.
"Apa ini ada hubungannya dengan Li Hongyi?" celetuk Luhan.
"Mana mungkin, aku sendiri yang menjebloskannya di ruang bawah tanah atas perintah pemerintahan Xinjiang." ujar Jin Yue.
"Ha?? Dipenjara?" pekik Luhan.
Oh iya, penangkapan Hongyi memang sengaja disembunyikan. Dan penghukumannya terlalu tertutup.
"Dia dipenjara karena kasus berat. Memberontak dan menyerang daerah lain. Dia dihukum seumur hidup. Jadi mana mungkin dia bisa menculik orang. Anak buahnya pun tidak terlihat batang hidungnya. Rough yang ku pimpin dulu memilih masuk ke hutan dan tidak mau berurusan dengan manusia." jelas Jin Yue.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need My Alpha (TAMAT)
LobisomemTidak ada yang ingin terlahir dengan kekurangan. begitupun omega manis bernama Xiao Zhan. Terlahir dari Alpha Dominan dan Omega Dominan harus puas dengan keadaanya yang terlahir dengan sub-gender Omega biasa. Hanya perbedaan ini membuatnya dibenci o...