AO14

6.2K 596 182
                                    

Xiao Zhan terbaring lemas di atas ranjang yang besar. Tidak berlangsung lama, Xiao Zhan tersadar. Tangannya menyangga kepalanya yang berdenyut.

Netranya mengililingi tempat asing yang baru pertama dia temui. Kasur berukuran sangat besar mampu diisi lebih dari 5 orang.

Kakinya terjuntai diatas ubin, hendak melangkah keluar untuk mencari tahu keberadaanya dimana. Tapi seseorang asing masuk ke dalam. Membawa nampan juga minum

"Wao. Sudah bangun tuan putri?"
Pria itu berferomon kuat, sama seperti Wang Yibo. Hanya saja insting Xiao Zhan lebih kuat, orang itu aneh menurutnya.

Mengingat orang aneh membuatnya ingat juga tentang pria yang tiba-tiba datang ke tokonya lalu memberinya senyuman. Detik itu dia tidak sadar sampai sekarang dia baru tersadar. (hem)

"Kau siapa?" tanya Xiao Zhan, dia sedikit menggeser tubuhnya karena pria itu menyentuh pahanya.

"Aku Li Hongyi."

Xiao Zhan tidak memperdulikannya, dia mulai tidak nyaman disana. Perutnya seperti diaduk-aduk, mual karena mencium feromon Li Hongyi.

"Lebih baik kau minum dulu."

Xiao Zhan menggeleng, "Aku harus pulang."

Xiao Zhan menghiraukan tawaran Li Hongyi, tujunnya hanya ingin keluar. Tapi tidak semudah itu Karen Hongyi menyiapkan beberapa Rough di depan kamar. Ada juga Alpha bertubuh besar.

"Masih ingin pulang, omega cantik?"

"Siapa kau! Apa urusanmu denganku?" jantung Xiao Zhan berpacu lebih cepat, dia harus melindungi anaknya.  Aura pria asing itu tidak baik.

"Yak, lebih baik duduk dahulu. Tidak baik orang hamil berdiri terus"

Oh shit,  Dimana sebenarnya dia.

"Biarkan aku pergi atau Wang Yibo akan menghabisimu"

Pria itu terkekeh, sungguh menggelikan mendengarkan kisah romeo and julied, atau rapunsel yang diselamatkan oleh robinhood. (beda crita gk sih? Sialan)

"Hahahaha" Hongyi tergelak menahan perutnya. Hanya menganggap lelucon ketika mendengar ucapan Xiao Zhan.

"Yak! Apa kau tahu?" Hongyi membentaknya.

"Wang Yibo hanya memanfaatkanmu! Dia hanya ingin kekuatanmu agar dia bisa menjadi Elder. Lalu setelah itu dia akan membuangmu. Bisa jadi membunuhmu"

"Tidak mungkin!! Wang Yibo mencintaiku. Dia tidak memanfaatkanku"
Xiao Zhan terusulut emosinya. Dia ppercaya betul dengan Wang Yibo. Mulut sampah pria didepannyalah yang busuk dan pembohong.

"Hauahahahahha. Percaya diri sekali kau ini. Wang Yibo  itu Elder. Dia dia bisa menentukan siapa pasangan abadinya. Dia juga bisa menolak matenya tanpa harus merasa takut dia akan mati begitu saja. Sementara Kau! Kau akan terbuang."

"Bohong! Lepaskan aku!!"
Xiao Zhan ingin keluar tapi dua orang mencegahnya. Tangnnya digenggam erat sampai terluka.

"Sayangnya aku masih butuh kekuatanmu"

"Kau bilang aku hanya dimanfaatkan Yibo!? Tapi dalam mataku justru kau yang memanfaatkanku"

Hongyi menahan agar tidak merobek bibir ranum itu. Akan sayanh jika langsung menyiksanya.

"Yak! Jangan membentakku Omega sialan! Aku memang memanfaatkanmu. Akan kujadikan kau boneka ku. Lihat saja nanti"

"Hiks. Jangan.. Jangan lakukan apapun padaku"
Xiao Zhan lelah, kakinya lemas sekarang. Tidak tahu kenapa tenaganya melemah, apa benar dia lemah? Hanya melawan dua orang saja dia langsung tertunduk. Ah jangan lupakan jika dia juga pria. Dia bisa saja kabur. Tapi tulangnya sekarang terasa seperti jelly.

I Need My Alpha (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang