Epilog Season 2 End

5.1K 303 22
                                    

Gadis kecil berusaha menapakan kakinya yang pendek di tanah. Gaun yang dipakai sangat cantik untuknya. Gadis itu bernama Li Jin An. Balita berumur 3 tahun itu bermain dengan dua kakak sepupunya yang seorang Alpha.

"Yak yak! Jangan ke arah Kak Wei!!" teriak si gadis berambut panjang yang memahkotai kepala kecilnya. Wajah anak itu tegas dan tampan.

Balita calon Alpha kecil yang tampan itu dari keturunan Li. Dia belajar berlari ke arah bocah laki-laki yang adalah Wang Wei.

"Tentu saja A-Jin padaku. Aku kan tampan."

"Hilih! Aku juga" Shi tidak mau kalah dengan kakaknya.

Li Jin An hanya tertawa bahagia tanpa tahu jika kakak mereka sedang memperebutkannya.

"Huaaa"

Suara teriakan lain berasal dari belakang mereka. Itu bayi kecil umur nya hampir sama dengan Lin Jin An hanya terpaut beberapa bulan lebih tua. Dia terjatuh karena belum terlalu bisa berjalan mengikuti kakaknya.

Wei berlari lebih dulu untuk membantunya. Itu adik kandungnya, Wang Yiyi. Anak ketika dari keluarga Wang Yibo.

Jika sampai ibunya mendengar, tamat sudah riawat Wei. Mereka overprotective dengan Yiyi karena dia calon omeganya.

"Aduh, jangan menangis ya.. Please. Mana yang sakit. Gege bantu." Wei mengechek seluruh tubuh adiknya.

"Atit. Tut ku" cicit gadis itu.

Wei menciumi lutut adiknya yang tegores. Ugh manisnya adik kecil. Wei melempar senyum karena Yiyi tidak lagi menangis, dia selamat dari amukan ibunya.

"Sudah ya. Ayo bermain dengan Jin An."

"Ayo" Yiyi menggandenga tangan kakaknya dan berjalan menemui Shi dan Jin An.

Bayi satu tahun itu belajar berjalan lagi sampai sang ibu memanggil untuk makan siang. Halaman rumah yang sedikit panas itu tertutup pohon rindang jadi mereka tidak kepanasan. Yiyi hampir tertidur karena jam nya memang untuk tidur.

Ibunya datang dan menggendongnya, dia pria manis berferomon kayu manis.

"Yiyi mengantuk?"

"Cucu ma. Antuk" Yiyi menenggelamkan wajahnya di leher sang ibu.

"Ayo makan siang. Ajak juga Jin An. Papanya membuat salad kesukaannya." Xiao Zhan menggandeng salah satu anaknya dengan menggendong Yiyi.

"Ayo"
Wei juga menggandeng tangan si balita yang tertatih.

"Hati-hati Kak Wei"
Ujar Zhan mengingatkan

"Ya mama"













Jin An makan buah di dalam toples itu sangat lahap. Di sampingnya ada susu putih kesukaannya juga yang diambilkan dari susu Papanya.

"Hati-hati makannya. Perlahan saja" Xiao Fan mengusak rambut putranya.

"Hn" Jin An patuh dan memakan dengan perlahan.

Di meja makan itu semua orang sibuk menghabiskan makanan mereka. Itu adalah pertemuan besar antar keluarga. Ada juga Yubin dan Fangxin yang katanya akan segera menikah. Yubin beta sedangkan Fangxin beta tapi dia menjadi yang didominasi. Entahlah namanya cinta.

Chanyeol melihat keluarga bahagia itu tidak sadar meneteskan air mata. Bahagia sekali mereka. Keturunan mereka akan melanjutkan kehidupan nya. Kini Chanyeol dan para oranf tua hanya bisa berdoa semoga keluarganya selalu selamat.






Epilog

Epilog nggak harus banyak. Intinya bahagia atau sedih...

See you

Terima kasih saya ucapkan, cerita ini tidak akan selesai tanpa dukungan kalian. Semoga terhibur dan maafkan aku yang marah-marah secara tiba-tiba. Mohon maaf ketika menulis tanpa sadar menyinggung pihak lain.

Cast dan karakter murni dari bentukan penulis dengan inspirasi dari aktornya.

Terima kasih
Xiexie

I Need My Alpha (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang