Part 16

714 75 8
                                    

Happy Reading, Readers! ^.^
.
.

Sorae menyudahi kegiatan bermain airnya itu. Sekarang sudah sekitar pukul 11.00 KST.

Ia kini sedang sibuk di dapur untuk menyiapkan makan siang. Member lainnya kemana?

Tentu saja mereka masih di bermain di kolam renang. Mereka belum cukup puas untuk bermain-main air di kolam renang.

Sebenarnya para member sudah memberitahu Sorae untuk memesan makanan cepat saji saja, agar ia masih bisa bermain bersama.

Namun Sorae menolaknya, ia ingin memasak saja. Katanya agar masakannya nanti bisa dibawa Ilichil ke lokasi syuting.

"Sorae-ya..." panggil Taeil secara tiba-tiba.

"Ah kamcagiya.." Sorae yang sedang fokus mengaduk sop di atas kompor itu pun langsung terkaget.

Dia berbalik, "Oppa, kau mengagetiku." ucapnya.

"Mian, mian, masaknya sudah mau selesai?" tanya Taeil yang masih berdiri di depan pintu belakang.

"Belum oppa, masih banyak yang harus di masak." balas Sorae.

"Baiklah kalau gitu aku akan membantumu. Aku akan mandi dulu." Taeil masuk ke dalam dorm dan langsung menuju kamar mandi.

"Sorae-ya.. bisakah kau ambilkan aku pakaian ganti? Tapi aku tidak bawa pakaianku. Pinjam pakaian Dreamies yaa." teriak Taeil dari dalam kamar mandi.

"Nee.." balas Sorae sambil menutup pancinya yang ada di atas kompor.

Sorae yang mendengar teriakan Taeil itupun langsung menuju kamarnya untuk mengambil handuk.

Karena stok handuk baru ada di lemari Sorae. Kemudian, ia pergi ke kamar Rj & Js untuk mengambil pakaian Renjun.

Setelahnya Sorae menuju kamar mandi.

"Oppa, bagaimana dengan oppadeul yang lain? Kesini tidak bawa pakaian ganti juga?" tanya Sorae sambil menggantung handuk dan pakaiannya di gagang pintu kamar mandi.

"Hmm.. kami semua tidak ada yang bawa pakaian." balas Taeil. Sorae mengeluarkan nafas lemahnya.

"Kami kesini belum ada yang mandi. Kata Jungwoo bisa mandi disini saja, bajunya bisa meminjam kepada Dreamies."

Sorae kaget mendengar perkataan Taeil barusan. Sorae sudah membayangkan betapa banyaknya pekerjaan yang harus di lakukannya hari ini. Ia pun langsung pergi dari kamar mandi itu.

"Sorae-ya?" panggil Taeil. "Sorae-ya kau sudah pergi?" tanyannya lagi. Tentu saja tidak akan dijawab, Sorae sudah pergi.

"Wahh.. Sorae.. kau pergi tanpa bilang-bilang ya. Pakaiannya dimana Sorae-ya??" teriak Taeil.

Sorae mendengar teriakan Taeil dari kamarnya tetapi tidak dijawabnya. Nanti juga akan tahu sendiri kalau pakaiannya sudah digantung di depan pintu, pikirnya.

Tak lama,
"Ohiya sudah, gomawo Sorae-ya." teriak Taeil lagi. Sorae hanya mengeleng-gelengkan kepalanya.

Ia kini sedang sibuk menyiapkan handuk dari kamarnya dan pakaian ganti untuk para member dengan satu per satu memasuki kamar Dreamies.

Bolak-balik, Sorae bagaikan setrikaan sekarang. Dari kamarnya, ia menuju dapur untuk memeriksa masakannya. Kemudian ia pergi ke kamar Dreamies untuk mengambil pakaian, lalu ke dapur lagi.

"Yeorobun... pakaian ganti dan handuknya aku taruh disini ya, nanti setelah masuk ke dorm langsung ke kamar mandi. Agar lantainya tidak basah dimana-mana." ucap Sorae kepada semua member yang sedang berada di kolam renang itu.

[✔] DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang