~~~ Happy Reading ~~~
Setelah Claude mulai berkenalan dengan (Y/n), mulai muncul rasa obsesinya kepada gadis itu. Rasa ingin mendapatkan gadis itu seutuhnya dan tak membiarkan siapapun mendapatkan gadis itu. Hanya dia saja yang boleh mendapatkannya.
Claude sering menghabiskan waktunya di hutan untuk bermain di hutan. Tak ada siapapun yang menyadarinya, kecuali kakak laki-laki dari Claude. Siapa lagi kalau bukan si Anastacius. Dia penasaran kenapa adiknya selalu pergi ke hutan dan akhirnya dia putuskan untuk pergi mengikuti Claude.
"Ah, rupanya dia pergi mengunjungi seorang gadis." Anastacius menatap adiknya bersama dengan seorang gadis dari balik sebuah pohon.
"Hei (Y/n), apa kau menjadi pelayan pribadiku di kerajaan? Kau bisa mendapatkan makanan, pakaian dan tempat tinggal kalau kau mau menjadi pelayanku nantinya." Claude sedang mencoba membujuk (Y/n) untuk menjadi pelayan pribadinya.
"Entahlah Claude, aku masih belum siap menjadi pelayan di kerajaanmu." jawab (Y/n).
Anastacius tersenyum lebar. "Gadis itu menarik. Entah mengapa aku jadi ingin memilikinya."
"Tapi aku tidak ingin hidupmu seperti ini, (Y/n)! Pihak kerajaan pasti akan menemukanmu dan menjadikanmu sebagai ancaman. Maka dari itu, jadilah pelayan pribadiku!"
"Maaf Claude, tapi aku tidak bisa."
Tiba-tiba Claude menindih tubuh (Y/n). Membuat (Y/n) dan Anastacius terkejut dengan tingkah Claude yang mendadak menjadi agresif.
"Aku mohon (Y/n), aku tidak ingin kehilanganmu."
(Y/n) memalingkan wajahnya. ''Baiklah, aku mau jadi pelayanmu! Jika memang itu membuatmu senang dan sekarang tolong menyingkirlah dari tubuhku."
Claude tersenyum karna akhirnya (Y/n) mau menjadi pelayan. Dengan begitu, dia bisa memiliki gadis itu secara seutuhnya. Claude menyingkir dari tubuh (Y/n) dan membantu gadis itu kembali berdiri.
"Ayo kita pergi (Y/n), aku akan mengenalkanmu kepada ayahku."
"Hn, ayo kita pergi."
(Y/n) membuat kendaraan dari sihir anginnya. Mereka berdua terbang menuju ke kerajaan yang tinggali oleh Claude. Anastacius sendiri terkejut melihat sihir yang di miliki (Y/n).
"Gadis yang ditemukan oleh Claude memang sangat menarik. Aku tidak sabar melihat apa yang terjadi selanjutnya." Anastacius tertawa kecil. ''Mungkin aku juga bisa memilikinya."
Sedangkan (Y/n) dan Claude sudah tiba di kerajaan. Pemuda itu menarik (Y/n) untuk menghadap ke ayahnya. Dia akan mengenalkan (Y/n) kepada ayahnya sebagai pelayan pribadinya.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Darling (Yandere WMMAP x Female Reader)
FanficCerita ini hanya update kalau ada ide saja