~~~ Happy Reading ~~~
(Y/n) memilih menyendiri di dalam kamarnya setelah mengerjakan semua kewajibannya sebagai seorang pelayan. Dia seharusnya merasa senang kalau Claude telah dijodohkan dengan gadis lain yang lebih setara dengan dia. Dibandingkan dirinya yang hanya orang biasa dan tak memiliki darah keturunan bangsawan.
Pintu kamarnya tiba-tiba terbuka dan muncul Claude yang terlihat kelelahan. (Y/n) berjalan menghampiri kekasihnya itu.
"Claude sayang, apa kamu baik-baik saja? Kamu nampaknya sangat kelelahan."
"Ah, gara-gara pak tua itu aku harus menikah dengan gadis itu." Claude mengecup bibir (Y/n). "Aku cuma ingin menikah denganmu, (Y/n). Aku tak ingin menikahi gadis lain selain dirimu."
Claude mencoba menghasut pikiran (Y/n) agar gadis itu berpikir kalau dirinya sangat mencintai (Y/n) saja. Dengan begitu, (Y/n) tak akan pergi meninggalkan dirinya.
"Sebaiknya kamu tidur di kamarmu Claude, besok pagi bisa kita bicarakan soal ini untuk bagaimana ke depannya."
Claude hanya menganggukkan kepalanya dan dia mengecup puncak kepala (Y/n). "Aku mencintaimu, (Y/n)."
"Aku juga mencintaimu, Claude."
Claude kembali ke kamarnya secepat mungkin sebelum ada yang mengetahuinya. Sedangkan (Y/n) menutup pintu kamarnya. Dia berjalan menuju ke tempat tidurnya dan mulai membaringkan tubuhnya. Dia bersiap-siap memasuki alam mimpinya.
"Lucas, coba lihat ini!" terlihat seorang gadis menunjuk ke sebuah bunga yang nampak setengah layu.
"Ada apa (Y/n)? Kenapa kamu sangat antusias sekali dengan bunga semacam itu?"
"Aku bisa membuatnya mekar kembali dengan sihirku!"
"Hoho, kedengarannya menarik."
Gadis itu mulai menggunakan sihirnya kepada bunga yang setengah layu tersebut. Perlahan tapi pasti bunga itu kembali sehat dan mekar.
"Lihat! Sihirku hebat bukan?!"
Lucas mengacak-acak rambut gadis itu. "Kamu memang hebat, sayang."
(
Y/n) yang melihat kedua orang itu hanya bisa merasa kebingungan. Kenapa dirinya merasa sangat familiar. Seolah-olah dirinya itu pernah mengalami hal yang seperti itu di kehidupan masa lalunya. Atau jangan-jangan ini adalah kepingan memori dirinya yang berada di masa lalu.
Tapi dia tidak terlalu percaya dengan adanya reinkarnasi. Kalau memang gadis yang dia lihat sekarang itu adalah dirinya yang ada di masa lalu, lalu siapa pemuda yang bersama dengan gadis itu. Kalau dilihat-lihat pemuda itu tidak ada memiliki ciri-ciri sebagai seorang bangsawan dari kerajaan manapun. Dia nampak seperti orang biasa saja dan hanya gadis itu saja yang seorang bangsawan.
Tiba-tiba semuanya menjadi putih. Hanya (Y/n) bersama dengan pemuda tadi yang bernama Lucas. Kini mereka berdua saling berhadapan langsung antara satu sama lain.
"(Y/n), ternyata kamu sudah berinkarnasi. Aku benar-benar merasa sangat senang. Aku ingin sekali bertemu denganmu lagi."
"Maaf tuan, tapi aku tidak mengingat seseorang yang bernama Lucas."
"Aku ini kekasihmu, (Y/n). Kita bahkan akan menikah."
"Maafkan saya, tapi aku sudah memiliki kekasih walaupun dia sementara dijodohkan."
(Y/n) kembali ke alam sadarnya dan meninggalkan Lucas yang meneriaki namanya. "(Y/n)!"
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Darling (Yandere WMMAP x Female Reader)
FanficCerita ini hanya update kalau ada ide saja