~~~ Happy Reading ~~~
Bertahun-tahun menjadi pelayan pribadi Claude, membuat (Y/n) menjadi tahu banyak soal Claude. (Y/n) merasa senang tinggal di istana, tapi ada sesuatu yang membuatnya merasa kesal. Yaitu kehadiran dari Anastacius yang selalu mengganggunya saat dia bekerja. Apalagi kalau kakak dari Claude sering menggodanya.
Bahkan sekali Anastacius mengajak dirinya untuk tidur bersama. Merasa kesal dan malu, (Y/n) menghantamkan sebuah tinju ke wajah Anastacius. Membuat pria itu mengalami keretakan tulang di hidungnya.
Tapi ada yang membuat (Y/n) curiga kepada Claude. Mengapa pria itu melarangnya untuk dekat dengan laki-laki kecuali Claude sendiri. Di tambah lagi laki-laki yang cuma berbicara kepadanya dikabarkan besok harinya telah menghilang tanpa jejak. Tapi dia tak mau ambil pusing dengan masalah-masalah itu. Selama hidupnya tidak terancam, maka dia tidak akan mempertanyakan soal itu.
"(Y/n), kau dipanggil oleh pangeran Claude," kata seorang pelayan.
(Y/n) menghela nafasnya. Pasti Claude minta yang aneh-aneh lagi. Dia hanya bisa angguk-angguk kepala dan berjalan menuju ke ruangan Claude. Sesampainya dia di sana, dia melihat Claude yang sedang duduk di sebuah kursi sambil memejamkan matanya.
''Aku datang ke sini bukan untuk melihatmu tidur, Claude."
Claude membuka kedua matanya. ''Ah, kau sudah datang rupanya (Y/n)."
"Apa kau butuh sesuatu lagi, Claude? Apa kau lupa jam makanmu lagi?"
Claude suka dengan (Y/n) yang lebih perhatian kepadanya. Dirinya hanya ingin (Y/n) lebih perhatian kepadanya daripada lebih perhatian ke lainnya. Dia lalu menepuk pangkuannya.
"Duduk di sini, (Y/n)."
Wajah (Y/n) sedikit merah. "Tidak! Yang ada nanti mengundang kesalahpahaman nanti!"
Tiba-tiba Claude menarik (Y/n) kepadanya dengan sihirnya. (Y/n) memberontak ingin dilepaskan, tapi usahanya sia-sia saja karena mana sihir Claude lebih kuat dibandingkan dengan dia.
"Baumu sangat harum, (Y/n). Membuatku ingin sekali memakanmu."
"Jangan Claude! Yang ada nanti kita berdua berada dalam masalah. Lagipula hubungan kita ini terlarang. Kau adalah seorang bangsawan dan aku hanyalah seorang rakyat jelata. Aku yakin raja pasti menjodohkanmu dengan gadis bangsawan."
Claude terdiam dan memeluk erat tubuh (Y/n). ''Bagaimana kalau kita kawin lari?"
(Y/n) memukul kepala Claude. ''Kau memang gila yah. Aku tahu kau memang mencintaiku tapi tidak sampai segitunya juga. Aku tidak yakin kalau hubungan kita akan bertahan sampai kita mati. Mungkin kau akan melupakanku saat kau mendapatkan gadis bangsawan yang lebih cantik dariku."
Hubungan yang di maksudkan di sini adalah hubungan asmara. Claude dan (Y/n) menjalin hubungan asmara secara diam-diam tanpa diketahui oleh siapapun. Tapi cepat atau lambat, Claude pasti akan dijodohkan oleh seorang gadis bangsawan. Makanya (Y/n) sudah mempersiapkan dirinya untuk menghadapi masalah seperti itu.
Dia juga menyadari kalau hubungan mereka ini terlarang. Dirinya hanya rakyat jelata yang berada di kalangan bawah. Sedangkan Claude adalah seorang pangeran sekaligus bangsawan yang berada di kalangan paling tinggi. Tentu saja derajat mereka sangatlah jauh. Cinta mereka pasti sangat rumit untuk dijalani.
"Sebaiknya kita akhiri saja hubungan kita di sini, Claude. Aku tidak yakin kita bisa mempertahankannya sampai kita mati nanti."
"Tidak, aku tidak mau mengakhiri hubungan kita sampai di sini, (Y/n)! Setelah bertahun-tahun telah kita jalani, kau mau mengakhirinya sekarang? Aku tidak akan pernah mau mengakhirinya!"
"Dengarkan Claude! Aku ingin kau membuka matamu lebar-lebar. Hubungan kita ini terlarang. Aku tidak ingin hidupmu hancur gara-gara aku!"
"Apa kau sudah tidak mencintaiku lagi, (Y/n)?"
(Y/n) terdiam sejenak. "Aku masih mencintaimu Claude! Tapi aku tidak tahan kalau kau terancam gara-gara aku!"
Claude menurunkan (Y/n) dari pangkuannya. "Aku berjanji kepadamu, (Y/n). Setelah aku berhasil mendapatkan takhta kerajaan, kita berdua akan menikah. Jadi menunggulah sedikit lagi."
(Y/n) hanya bisa menangis melihat Claude yang sangat bersikeras untuk mempertahankan hubungan asmara mereka. Walaupun ujung-ujungnya (Y/n) tahu, kalau hubungan akan kandas cepat atau lambat.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Darling (Yandere WMMAP x Female Reader)
FanficCerita ini hanya update kalau ada ide saja