~~~ Happy Reading ~~~
Seperti biasa (Y/n) menjalani kehidupan sehari-harinya seperti biasa. Tapi untuk hari ini, dia kedatangan tamu yang tidak ia inginkan. Siapa lagi kalau bukan Claude.(Y/n) otomatis mengeluarkan sihirnya. "Apa maumu datang kemari, Claude? Tidak puas yang kemarin?"
"(Y/n) sayang, tidak perlu semarah itu padaku. Aku datang ke sini hanya untuk memesan 25 kue buatanmu. Bukan untuk mengganggumu."
(Y/n) berhenti menggunakan sihirnya. Dia menghela nafas. Pelanggan tetaplah pelanggan. Claude datang bukan untuk mengganggunya, melainkan hanya sebagai seorang pelanggan saja.
"Apa kau mau mengambilnya sendiri ke sini? Atau mau di antar ke tempatmu?"
"Bagaimana kalau kau mengantarnya ke istana? Kau tau kan semua pelayan kerajaan sedang sibuk menyiapkan pesta di istana."
"Apa ada yang kau inginkan lagi?"
"Aku minta kue-kue itu dikirim minggu depan. Hhhmmm...habis itu bagaimana kalau kau membawa Javier bersamamu? Lagipula tidak ada salahnya kan? Kalau dia mengunjungi rumahnya yang lain."
"Dia bukan anakmu, Claude."
"Tapi aku yang membantumu sehingga dia bisa ada di dunia, kan?"
Claude meraih dagu (Y/n) dan mendekatkan wajahnya dengan wajah (Y/n). "Apa kau mencoba menjauhkan seorang anak dari ayah kandungnya sendiri? Cepat atau lambat Javier pasti membutuhkan seorang ayah di dalam hidupnya, di tambah lagi dia pasti penasaran seperti apa ayah kandungnya."
Muncul pedang api yang sedang melayang di belakang kepala Claude dan bersiap akan menusuk kepala Claude jika salah mengambil langkah. "Oh ya? Tapi sepertinya bayi manisku tidak membutuhkan seorang ayah, apalagi sampai "penasaran dengan ayah kandungnya". Yang dia butuhkan hanyalah aku seorang, orang yang telah melahirkannya ke dunia. Dia bahkan tidak tertarik memiliki seorang ayah."
Claude masih terdiam dan (Y/n) berdecak kesal. "Sebaliknya kau pergi di sini sebelum aku menusuk kepalamu itu."
"Hahaha...kau memang wanita yang unik, (Y/n). Itulah mengapa aku sampai jatuh cinta kepadamu." Claude mengambil jarak dari (Y/n).
"Dan aku merasa menyesal karna pernah jatuh cinta kepadamu, Claude."
Claude berjalan meninggalkan toko kue (Y/n). (Y/n) sendiri benar-benar dibuat pusing dengan kedatangan Claude. Dia mengira kalau hidupnya akan tenang dan damai. Tapi justru ini diluar ekspektasinya. Semuanya menjadi sangat rumit.
Dia harus mencari cara agar Claude tidak mengganggu hidupnya juga hidup Javier. Kalau tidak diatasi, maka Claude semakin mengganggunya dan itu akan membuatnya menjadi gila. Dia harus memikirkan cara yang bagus secara matang-matang.
(Y/n) berharap Claude tidak akan datang mengganggu Javier dan berusaha mencuci otak putranya. Kalau itu sampai terjadi lagi, maka dia tidak akan segan-segan membuat tangannya penuh darah Claude.
Sebaiknya dia segera menyiapkan bahan-bahan dan alat untuk membuat pesanan Claude yang memesan 25 buah kue. Daripada dia harus memikirkan perkataan Claude tadi. Yang ada rambutnya bisa rontok akibat memikirkannya.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Darling (Yandere WMMAP x Female Reader)
FanfictionCerita ini hanya update kalau ada ide saja