~~~ Happy Reading ~~~
Jauh di dalam sebuah hutan, tampak seorang pria dengan surai rambut berwarna hitam. Pria itu menatap ke arah baju pengantin yang tampak menawan. Dia juga sedang memeluk sebuah kepala tengkorak seorang perempuan."Kalau saja aku bisa menikah denganmu, mungkin saja baju pengantin yang telah aku sediakan ini pasti kamu pakai saat pernikahan kita. Aku yakin 100% kamu terlihat sangat cantik dengan baju ini, sayang."
Pria itu mengecup mulut kepala tengkorak yang dia pegang. "Suatu hari nanti, aku pasti akan bertemu dengan reinkarnasimu. Setelah aku menemukannya, aku akan menjaganya dengan baik dan tak akan membiarkan siapapun mencoba mengambilnya dariku. Aku akan menghabisi siapapun yang berani mencoba menghalangi jalanku untuk menemukan reinkarnasimu, sayang."
Sementara di tempat (Y/n), dia tampak masih tidak percaya dengan kejadian tadi. Kenapa bisa bertemu dengan Claude. Dia tidak ingin berurusan dengan raja dari kerajaan Obelia itu. Dia ingin hidup tenang bersama dengan sang anak.
Dia yakin 100% kalau Claude berusaha mencari cara agar dia dan Javier bisa bersama dengannya. Itu tidak akan pernah terjadi. Dia tidak akan membiarkan dirinya dan Javier terperangkap dalam jebakannya. Walaupun dia tahu, kalau Claude ingin sekali bertemu dengan Javier. Mengingat anak laki-laki itu adalah anak pertama dari Claude.
"Tidak akan pernah. Tidak akan pernah kubiarkan dia mendekati Javier. Aku tahu isi otak Claude. Aku yakin dia berencana mencuci otak Javier demi membuatku kembali kepadanya."
(Y/n) sangat tahu kalau Claude itu sangat terobsesi padanya. Dia yakin kalau Claude akan menggunakan cara yang kotor termasuk menggunakan Javier untuk menjebak dia di dalam perangkapnya.
Sedangkan di dalam istana Obelia, tampak Claude sedang memegang foto (Y/n) yang sedang tersenyum lebar di dalam bingkai tersebut. Senyuman lebar yang terlihat menakutkan terlukis di wajah tampan sang raja.
"Ah, akhirnya aku menemukanmu juga, (Y/n) sayang. Setelah sekian lama aku bisa melihat wajah manis dan cantikmu itu lagi." Claude memeluk bingkai foto (Y/n). "Kali ini tidak akan kubiarkan kau pergi lagi, sayang. Kau milikku dan selamanya akan menjadi milikku! Tidak ada yang bisa memilikimu selain aku."
"Ah, membayangkanmu kembali padaku membuat jantungku berdetak lebih kencang. Perasaan ini aku sangat merindukannya. Aku akan melakukan segala cara termasuk menggunakan cara yang kotor untuk bisa memilikimu lagi. Aku tidak menyangka kalau kau telah melahirkan anak pertamaku. Suatu hari nanti, kau dan Javier akan kembali kepadaku dan aku, kau, Javier dan Athanasia akan menjadi keluarga yang bahagia untuk selamanya."
Tawa gila Claude menggelegar di dalam kamarnya. Tidak ada yang tahu kalau Claude, ternyata memiliki sifat yang gila. Dia sangat pintar dalam menyembunyikan sifat gilanya itu dibalik pokerface-nya.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Darling (Yandere WMMAP x Female Reader)
FanfictionCerita ini hanya update kalau ada ide saja