~~~ Happy Reading ~~~
(Y/n) hanya bisa melihat kekasihnya yang sedang dijodohkan dengan seorang gadis. Dia juga sadar kalau dirinya hanya rakyat jelata, bukan seorang bangsawan. Lagipula setelah perjodohan Claude selesai, dia akan memutuskan hubungannya dengan kekasihnya itu dan dia akan berhenti menjadi pelayan pribadi dari Claude. Dia harus menjalani kehidupan yang baru.
Secara diam-diam Claude menatap ke arah kekasihnya. Bisa dia lihat, kekasihnya yang sedang memasang ekspresi wajah yang tak peduli. Dia hanya bisa berdecak kesal dikarenakan orang tuanya telah menjodohkan dirinya dengan gadis lain. Dia harus memikirkan bagaimana caranya dia bisa merebut takhta kerajaan Obelia.
Dengan begitu, dia bisa menikah dengan (Y/n) tanpa ada kendala sedikit pun. Hingga akhirnya acara perjodohannya dengan gadis lain telah selesai. Claude secara tak sengaja melihat (Y/n) sudah berjalan pergi. Dia cepat-cepat menyusul sang kekasih. Claude masih berjalan mengikuti (Y/n) dari arah belakang.
Sampailah mereka di taman kerajaan. (Y/n) berbalik ke belakang dan menatap serius ke arah Claude.
''Claude, aku ingin mengakhiri hubungan kita ini."
Claude menatap tak percaya kepada kekasihnya. "Apa maksudmu, (Y/n)? Mengapa kamu mendadak ingin mengakhiri hubungan kita ini?"
(Y/n) membentaknya, "Itu karna hubungan kita ini tak bisa kita lanjutkan lagi. Kamu itu adalah seorang bangsawan dan aku hanyalah rakyat jelata. Orang sepertiku tidak mungkin bisa menikah denganmu."
Claude memegang bahu (Y/n). "Kita masih bisa menjalaninya, (Y/n)! Aku jamin kita bisa menikah nantinya."
(Y/n) menangis di depan Claude. ''Dengarkan aku, Claude. Kita tak bisa melanjutkan hubungan terlarang ini. Mengapa kamu keras kepala saat aku mencoba memberitahukanmu."
Claude meremas kuat bahu (Y/n) dan membuat gadis itu merintih kesakitan. Claude pun sadar kalau dia tak sengaja telah menyakiti kekasih tercintanya.
"Aku ingin hubungan kita berhenti saja, Claude! Aku juga ingin berhenti menjadi pelayan pribadimu dan menjalani kehidupan diluar istana ini."
(Y/n) berjalan meninggalkan Claude yang masih terdiam. "Kamu tidak bisa seenaknya memutuskan hubungan ini, (Y/n). Lihat saja, aku akan mendapatkanmu kembali."
Tanpa diketahui oleh (Y/n) dan Claude, bahwa mereka berdua sedang di awasi oleh seseorang. "Bagus, sekarang hubungan asmara Claude dan (Y/n) telah berakhir. Kini saatnya aku beraksi untuk bisa mendapatkan hatinya (Y/n)."
Sedangkan (Y/n) berada di dalam kamarnya. Dia sedang mengemasi pakaiannya beserta barang-barangnya. Dia ingin hidup sebagai rakyat jelata yang berada di luar istana. Dengan begitu, dia bisa mendapatkan kebebasan dan bisa melupakan kenangan-kenangannya bersama dengan Claude.
Setelahnya selesai, (Y/n) berjalan menuju ke ruang di mana raja berada. Ketika dia sudah sampai di sana, dia meminta izin mengundurkan dirinya sebagai pelayan kerajaan sekaligus pelayan pribadi dari Claude. Awalnya sang raja cukup terkejut mendengar (Y/n) ingin mengundurkan diri.
Sang raja akhirnya memberikan izin kepada (Y/n) untuk mengundurkan diri sebagai pelayan kerajaan dan pelayan pribadi dari Claude. (Y/n) merasa senang karna sang raja telah mengizinkan dirinya untuk bisa mengundurkan diri dari pekerjaannya. Setelah itu (Y/n) berjalan keluar dan menuju luar istana.
"(Y/n) telah mengundurkan diri? Aku sangat yakin, kalau Claude akan merasa marah mendengar tentang hal ini." Anastacius tersenyum lebar dan berjalan menuju ke tempat Claude.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Darling (Yandere WMMAP x Female Reader)
FanfictionCerita ini hanya update kalau ada ide saja