Bab 6 Permulaan

108 15 0
                                    

Langit sore yang menampilkan guratan senja terlihat begitu indah apalagi jika setelah gajian, hari ini aku bisa pulang tepat waktu karena akan pergi makan malam dengan Alena, di tambah pekerjaan yang tidak ada yang terpending dan Ale sudah siap menunggu ku di parkiran.

Dari kejauhan gue melihat Demian, pria itu seperti ikutin gue, gue lihat Demian 10 langkah di belakang gue tapi langkah dia kok cepet banget kaya lagi ngejer gue. Bodo amat lah gue buru-buru masuk mobil Ale

"Le buruan cabut"

"Itu laki loe kan? Yang jalan ke arah kita?"

"Iya, udah cuekin aja, ayo cabut buru"

"Ya ga sopan lah, minimal gue kasih salam ke dia"

Alena justru menurunkan kaca mobilnya dan menyapa Demian

"Sore mas"

"Sore Alena, jangan malem-malem ya baliknya dan jangan ngebut bawa mobilnya"

"Siap mas"

"Ane sabuk pengamannya di pakai"

Gue baru sadar belum pakai sabuk pengaman

"Hati-hati kalian, kalau perlu jemput kabarin saya An"

"Iya, pergi dulu ya mas. Ayo Le"

Alena mulai menjalankan mobilnya dan meninggalkan parkiran kantor

"Duh yang punya suami protektif banget, Ane pake sabuk pengamannya"

Alena menirukan gaya Demian dan meledek Ane

"Arland aja gak gitu-gitu banget kalau kita mau pergi bareng"

"Asem lo Le! Ledekin aja terus gue"

"Kayanya semua kata-kata buruk gue, gue tarik. Demian sempurna"

"Jangan kaya ibu deh Le yang suka muji-muji si Demian, dia itu galak dan nyebelin"

"Tapi dia care banget loh waktu loe pingsan dan waktu mau ambil barang-barang loe di rumah gue kayanya orangnya tuh konsen banget buat loe"

"Ya waktu gue pingsan mungkin dia gak enak kali sama keluarga besar gue kalau dia cuek, yang jelas juga dia itu playboy Le"

"Ya mungkin sekarang beda kali, tapi dia keliatan tulus deh"

"Yah nambah satu lagi fans Demian, loe kemarin bilang dia om-om ledekin gue"

"Ya kalau om-om-nya berkualitas macem kaya gini sih gak apa-apa, terus gimana tuh sama cewek yang loe bilang pacar atau gebetan dia?"

"Sejauh ini aman gatau deh nanti, loe tau Brenda Anggara itu adeknya dia"

"Serius? Pantes sih agak mirip mukanya. Gokil juga loe punya adek ipar artis. Terus temen-temen kantor loe gimana?"

"Gak ada yang tahu, gue gak mau aja jadi bahan omongan dan gue kaya gue sama Bram, jadi takut punya hubungan di kantor"

"Ya mau sampai kapan loe sembunyiin, lama-lama ketauan lah"

"Ya minimal sampai gue tahu isi hati gue sama dia kaya gimana, kalau masih sebatas pernikahan dasar perjodohan belum sepenuhnya cinta gue belum siap rasanya kalau satu kantir tahu Demian suami gue"

"Yaudah lah, atur aja gimana baiknya buat loe, terus di rumah dia galak dan nyebelin juga kaya di kantor?"

"Bukan lagi, makin jadi nyebelin dan semaunya sampe gue masak padahal enak masa dia bilang gak enak, gak di makan loh"

"Ha ha ha itu namanya ujian, loe nikmatin aja toh dulu loe yang minta-minta pengen nikah sama dia dan suka sama dia, gue masih inget loe butuh pangeran yang bisa bikin hidup loe bahagia mungkin ini salah satu caranya, gue juga inget banget tuh waktu loe bilang Demian ganteng dan beda dari yang lain nah makan dah tuh"

Ruang Rasa By Suarasenja_sj (End!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang