Pemandangan langit dengan paduan warna bergradiasi yang nampak indah, angin sepoi sepoi untuk melengkapi pemandangan senja kota tokyo, siapapun yang menikmatinya akan mendapat ketenangan dunianya.
"Matahari..sebentar lagi, kau mati' kan? Dan besok kau hidup lagi."
Ucapan seorang pria bersurai coklat gelap yang sedang memandangi sunset sembari membaca buku bercover merah-putih, dirinya tersenyum tipis. Iris matanya memejam kala semilir angin mendatangi nya lalu membuat surainya bergoyang mengikuti aliran angin, ia mulai melangkah di atas pagar, memang sedikit licin tapi dia bisa menanganinya.
"Hm..menurut panduan buku-ku, jika kau menjatuhkan diri dari pagar pembatas danau yang luas."
Ia mengantung perkataan nya sembari tersenyum tak lupa netranya yang gelap lansung berbinar, walau wajah nya sebagian di baluti perban.
"MAKA KAU AKAN MATI!! "
Aku adalah Adiyatsa [M/N], orang orang mengenal ku sebagai [M/n] aku adalah siswa SMA Tokman, aku memiliki hobi bunuh diri⏤menyiksa diri. Dan ini tidak ada kata 'kelainan' ini hobi yang normal, Bagiku. Saat ini aku sedang mencoba teknik bunuh diri yaitu terjun ke sungai dari pembatas, ini mungkin terdengar gila. Namun! Jika kalian merasakan sensasi yang kurasakan, kalian akan berkata 'INI LUAR BIASA, AYO LAKUKAN TEKNIK BARU!'
⸻Selama kau masih selamat dari teknik bunuh dirimu! Maka lakukan lah sampai mati!⏤
Aku mengangkat kakiku untuk terjun sembari berucap dengan nada nyaring, aku tak peduli jika orang-orang menganggap ku gila! Asalkan aku bisa melakukan bunuh diri ini dan berhasil maka aku akan senang.
"ISEKAI!! AKU DATANG"
Byur..
⸻Time skipp.
Shinichirou tengah berjalan menuju dojonya, mungkin ia akan pulang lebih cepat jika ia tak melihat sesuatu mengambang di bawah jembatan.
"Itu terlihat seperti mayat mengambang."
Ucap nya dengan enteng lalu berjalan kembali, beberapa detik kemudian dia lansung panik lalu menoleh kembali ke arah-mayat di sungai.
"ITU BENERAN MAYAT!?"
Shinichirou bergegas lansung menyebur ke dalam aliran danau sebelum si mayat terbawa arus menuju sungai.
' danau apa sungai?'
Shinichirou bergegas menarik jas hitam milik mayat tersebut menggeret nya ke tepian lalu merebahkan diri sembari mengatur nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
⸻𝐏acaran?
Short StoryTentang [M/n] yang ngejar ngejar Shinichirou. Seme male reader × Shinichirou. ⸻jangan plagiat.