Seorang mahasiswa sedang melakukan Uji coba Dari tugas Kimia yang ia buat Dia bernama Wilianv Gerald Ia melakukan uji coba Apakah kopi bisa menetralisir Bisa ular cobra..
"Apa Kalo gue minum ini Cairan gue mati gak ya .??"Ucap Wiliam Dengan nada penasaran.
Dengan Matang Akhirnya Wiliam Meminum cairan itu, Pada menit menit awal Ia tak merasakan apapun sampai 30 menit selanjutnya ia merasakan Dadanya begitu sesak, Jantungnya Tal karuan, dan Badanya panas dingin.
"An--Anjing"Umpatnya sebelum ia Meninggal dunia.
Wiliam meninggal langsung di tempat Namun bukanya langsung ke neraka dia malah Bertransmigrasi menjadi seorang bayi Yang tengah di culik.
"Oeek oeekkk oeekk."Ucap Wiliam Dalam Bahasa bayi.(Ini gue dimana bangsat ?.)
"Sepertinya gue berubah menjadi bayi setelah mati, Tapi masak bayi ada di hutan anjirr mana hujan lagi"
Saat ia sedang enak menggerutu Tiba tiba datang seorang Pria paruh baya yang membawanya "Kasihan sekali, Baiklah akan aku rawat dia."Ucap pria itu kemudian menggendong tubuh mungil Bayi wiliam.
"Terima kasih" Batin Wiliam Bayi yang belum Bisa bicara.
Sementara Disisi lain Di sebuah kerajaan seorang Raja tengah murka terhadap Perajuritnya "KALIAN BISA JAGA ANAK SAYA GAK SIH, SEKARANG PANGERAN KE-3 HILANG APA YANG KALIAN LAKUKAN"bentak sang raja.
Prajurit yang ada di sana ketakutan melihat Aura Dingin dari sang raja"Ini hukuman kalian"Ucap Sang raja merentangkan Tanganya.
Lighting magic style : Down mini sowrd.
Sebuah Belatati kecil dari petir keluat dari dari tangan sang raja.kemudian datang lah Seorang Anak Kecil.berumur 10 Tahun dengan tatapan Yang mengerikan.
"Ayah, Yang lain Biar aku yang urus."Ucap dingin Anak kecil itu.
Anak itu menatap Prajuti sisa yang ada di Depanya Ice Magic Style : Revenge of demon Ucap anak itu dengan tatapan tajam.
Semua prajuri yang ada di depan anak itu kemudian membeku, Anak itu kemudian menjentikan jarinya. dalam sekejap Tubuh para prajurit itu hancur.
Disisi lain Pria paruh baya yang Membawa anak itu telah sampai di Sebuah rumah Besar milik seorang Duka.
"Anak siapa sayang."Ucap seorang wanita yang ada di dalam.
"Aku tidak tahu, Aku menemukan anak ini di hutan sendirian dan kehujanan."Ucap Sang Duke.
"Tapi..."Ucap sang wanita menatap Bayi itu.
"Astagaaa Rambutnya putih...Dia anggota kerajaan sayang, kita balikan dia sebelum kita di ekaekusi."Ucap sang wanita, Sedangkan sang Duke nampak sedikit berfikir.
"Jangan sayang, Kalo kita balikan dia ada kemungkinan kalo pangeran kecil ini akan Kembali di culik, Kita haru rawat dia sementara."Ucap Sang duke yang di angguki oleh Istrinya.
"Kita bernama dia Caserion Rost Balatron Biarlah nanti Nama belakanganya di ganti ketika ia kembali ke keluarganya"Ucap sang duke.
Duke merasakan Hawa sihir di balik Pohon, Ia kemudian Menatap istirnya istrinya yang tahu maksud Dari Suaminya kemudian Membawa Erion Mungil.
"Haaah, Sihir Angin : Nafas dewa."ucap Duke itu kemudian Sihir angir itu menerjang phon dan Menyayat Phon itu hingga Patah, terlihat seorang mata mata yang ada di sana juga tercabik sihir angin itu.
"Jangan harap bisa mengganggu keluargaku, kalo masih lemah".
TBC.
Yuhuuu New story nichhh Cuma kayaknya ini agak Ribet deh, soalnya banyak banget sihir gitu dan Kayaknya bakal lama upnya namun tetap aku usahakan sehari sekali ya bund.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Prince (End Gantung)
Teen FictionSeorang Mahasiswa yang Meninggal namun bukanya mati ia malah Berpindah ke jiwa seorang bayi yang tengah di culik dan di buang si tengah hutan