13

1.9K 205 80
                                    

Erion kini Sedang kalap akan emosinya, Dirinya yang sejak tadi Diam Di hina Sama felix kini sudah meradang.

Erion Yang masih mengangkat tanganya Dengan Adanya Pedang Di atas langit membuat Felix pucat, Ia ketakutan kekuatan yang sangat amat besar bisa ia rasakan.

"Enyahlah."Ucap Erion Menatap datar Felix.

Namun Felix Tak mau mengalah, Ia Masih mengakuarkan Sihir pertahannya.

Sihir api : Barier api.

Felix Menyelimuti dirinya dengan Api supaya ia bisa menahan serangan Sihir dari Erion yang kekuatanya luar biasa.

Erion menatap Felix Dengan tajam " Percuma saja kau menutupi dirinu dengan apapun, Kau takan bisa menahan kekuatan sihirku."Ucap Erion.

Erion kemudian menggerakan Tanganya, Semua orang sudah panik dengan kekuatan sihir Erick.

"YANG MULIA , YANG MULIA."teriak seseorang membuat Erion menghentikan seranganya.

Mereka adalah Orang tua dari Felix yang sekarang sedang Berlutut di hadapan erick.

"Tolong maafkan, Sikap dan Kelakuan Felix yang mulia."Ucap Orang tua Felix.

namun semua tak mendapatkan Reaksi dari Erick membuat Orang tua Felix Ketakutan.

Tiba tiba saja tubuh erick di sentuh dua tangan"Maafkanlah dia Erion,"Ucap Elmero dan geo yang datang bersamaan dengan mereka.

Erion tetap menatap tajam dia "DARI KEMARIN DIA SELALU MENCACI MAKIKU, MENUDUHKU RAKYAT BIASA YANG NYATANYA, GELAR DIA BAHKAN LEBIH RENDAH DARIKU."bentak Erion.

"Tenang nak, Tenang."Ucap Edgar Menarik Erion dalam pelukanya, Hal itu membuat Emosi erick Reda dan sihirnya memudar.

Erion yang sudah kehilangan banyak mana akhirnya pingsan Di pelukan Edgar.

"Ayo bawa dia pulang."Ucap rose mengusap rambut Erion.

Elart menatap tajam Felix "Lain kali mulut itu di jaga agar tidak menimbulkan Penyesalan, Untung cucu saya bisa di redam emosinya kalo tidak mungkin Kamu sudah Tiada."Ucap Elart kemudian pergi.

****

Di kamar yang Sangat luas dengan Warna chat tembok penyh dengan Wana Biru Laut, Dengan Hiasan Emas 20 Kg di atas Kamar, dengan Hiasan dinding Berlian Sebanyak 1 Miliyar Butir tempat Erion Tertidur sekarang.

"Eughhh."Erion terbangun Dari tidurnya ia merasakan tubuhnya sangat berat, Saat ia membuka mata ternyata Ada edgar dan Rose yang tertidur di sampingnya.

"Ayah, Bunda bangun."ucap Erion membangunkan keduanya.

Rose dan Edgar akhirnya bangun" Ada apa Erion."Ucap Edgar.

"Lepas ish, Berat tahu."rengek Erion melepas tangan Edgar yang melingkar di perutnya.

Namun bukanya melepas Edgar malah mengangkat Tubuh kecil Erion ke atas,"Aaaahhhkk."Teriak Erion ketika Edgar mengangkatnya.

"Ayah ngapain sih ngangkat."Ucap Erion kesal dengan Pipi yang di kembungkan membuat Edgar semakin Gemas dengan anak bungsungnya.

"Gemes banget sih Anak bunda."ucap Rose mencubit Pipi Erion.

"Sakit bundaa."Ucap Erion.

Edgar menatap Lekat Erion, Kemana Erion yang Datar, Kemana tatapan Tajam Erion yang kemarin Ia lihat Saat ujian Masuk Akademi.

"Kok anak Ayah jadi gemes sih, Kemarin kayaknya gak gini."Ucap Edgar.

"Ah udahlah, Ayah ayo makan Aku sudah lapar."Ucap Erion merengek kepasa Edgar.

"hahahahaha iya iya."Ucap edgar kemudian mereka Berdiri dan berjalan keluar ke arah Ruang makan untuk melakukan makan malam.

Sesampainya Di ruang makan kini semua anggota keluarga kerajaan sedang kumpul di ruang makan.

"Ayah kak Desmon kapan kembali."ucap Dean Menanyakan kabar kakaknya.

"Mungkin Sehari lagi."ucap Asgar.

Sedabgkan Erion ia tidak peduli dengan Apa yang mereka omongkan, Karena jujur Erion sangat lapar untuk saat ini.

"Pasti nanti dia pulang akan Memonopoli Erion."Ucap Rachel membuat Elmero dan Almero menegang.

'Harus ku sembunyikan Adik manisku, tidak, Dia tidak boleh Menemui Erion bisa bisa Aku tidak dapat pelukan dari Erion." Batin Elmero dan Almero.

*****

Disisi lain Di sebuah Hutan Terlihat seorang pemuda yang Seusia dengan Elmero sedang Manaiki kudanya, Namun ia berhenti karena sedang istirahat.

"Ah..Aku ingin cepat pulang, Katanya Adik sepupuku sudah ketemu."Ucap Orang itu Adalah Desmon.

Desmon adalah anak pertama Dari Agar Dan Rachel dulu desmonlan yang Menghukum Penjaga yang Ada di depan kamar Rose karena kehilangan Adik sepupunya (Baca part paling atas.).

Desmon adalah Cerminan Dari Asgar, Dingin dan kejam namun akan Hangat jika sama keluarga Dean adalah Adiknya Dan dia sering di manja oleh Desmon.

Dean terkadang risih dengan sikap kakaknya itu, makanya Ketika erion ditemukan Dialah yang paling bahagua karena ia bebas dari kekangan kakaknya.

Setelah beberapa menit Istirahat Desmon Kembali melanjutakn perjalanan pulang ke rumahnyan.

"Tunggu kakak adik kecilku, Sesampainya kakak di rumah takan ku biarkan Satu orangpun Menyentuhmu."ucap Desmon menatap langit kemudian berjalan dengan penuh wibawa di atas Kuda.

Bersambungg....

Ingat Anjing ini bukan BL ini brothershipp yaa bundaaaaaaaa.

Awas aja kalo Ada shipers nyempil disini.

The Lost Prince (End Gantung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang