"MALAM INI ADALAH MALAM GERHANA BULAN, AKU SUDAH TIDK BISA MENAHANYA LAGI AKAN AKU BAWA ANAK ITI MAU TIDAK MAU DIA HARU DI KORBANKAN DEMI KEBAHAGIAANKU."Teriak seorang Wanita.
Ya wanita Itu adalah Elsa Seorang Ratu yang tamak akan kecantikan, ia juga mempunyai dendam dengan Edgar karena Edgar menolak Cintanya.
Elsa kini menyiapkan pasukanya untuk menyerang Kerajaan Thunder.
"AYO SEMUA KITA KEPUNG KERAJAAN THUNDER."Teriak Elsa kemudian para pasukannya mengepung Daerah Negara Thunder.
Disisi lain Setelah Pembicaraan Serius antara Edgar dan Erion mereka di kejutkan dengan serangan Tiba tiba dari Wanita yang menculik Erion dulu.
"SEMUA BERSIAP KITA AKAN PEREANG HARI INI."teriak Edgra.
Edgar yang tak ingin Erion kenapa napa kemudian Menyuruh Rose untuk membawa erion pergi berlindung.
Erion yang Melihat itu menggeleng."Biarkan aku ikut ayah, yang mereka incar adalah aku."ucao erion.
Namun Rose lebih dulu menarik erion ke arah ruang rahasia istana yang biasa rose gunakan untuk berlindung.
Didalam ruangan Rahasia kini erion dan Rose berada, Mereka menunggu namun tiba tiba ruangan itu hancur.
Terbuka lebar memperlihatkan Suasana istana yang hancur lebut Almero dan elmero yang sekarat dan Edgar Yang sudah kelelahan
"Kau tidak bisa kabur bocah."Ucap Elsa.
Sihir cahaya : Sangakar Emas.
Rose mengeluarkan sihir alaminya ya itu sihir cahaya untuk melindungi Erion, Rose akan melawan Elsa sendirian.
'bunda tidak akan bisa melawanya ayah saja kalah.'batin Erion.
Namun rose kupa kalo Erion mewarisi juga sihirnya.
Erion dengan mudah membuka sangkar emas itu, Rose yang melihat anaknya Keluar dari Kubah yang ia buat.
"Erion kembali jamgan ke si ni."Rose pingsan karena di pukul sama Erion.
"Maaf bunda, Rion sayang bunda."Ucap Erion kemudian menatap tajam Elsa yang ada di depany.
Elsa yang ditatapun menatap kembali tajam
Erion..Erion kemudian menghela nafas dan.
Boom
Erion melesat ke arah Elsa kemudian meninjunya.
"Uhuk."Elsa tebatuk karen ia habis di hantam perutnya.
Elsa kemudian merentangkan Tangan untuk mengeluarkan Tenaga sihirnya.
Sihir kegelapan : Tombak iblis.
Erion yang melihat Itu hanya menatap datar Elsa."Itu Tombak ?? tidak keren."Ucap Erion.
Sihir Cahaya : pedang malaikat.
Akhirnya mereka mengadu Kekuatan sihir pedang mereka dengan Sengit, "Wanita ini menyusahkan."ucap Erion menatap tajam Elsa yang juga tengah kualahan dengan sihir Erion.
"Ah lama, kalo gini gak selesai-Selesai."Ucap Erion kemudian ia berhenti menyerang Elsa.
"Kenapa ?? , Kau sudah lelah bocah."Ucap Elsa.
Namun Erion hanya diam, ia kemudian Memejamkan mata, Sedetik kemudian ia membuka matanya dan matanya bercahaya puti, Seakan Kesadaranya di renggut darinya.
Sihir alam : Gabungan 6 Element.
sihir ini menghabiskan Seluruh mana Erion, Namun takan membuat dia mati. Tubuh erion kini di kelilingi Sihir mana Dari 6 Elemnt yang dia punya.
"Haah, Apa itu."Ucap Elsa kembingungan.
Elsa melihat pancaran Mana yang luar bisa daei tubuh Erion.
Erion kemudian Terbang melayang, Ke atas udara.
Saatnya menghukumu Elza.
Sihir Tanah : Blade of Shadow
Tubuh elsa di hujani pedang batu, Namun masih bisa ia hindari.
Sihir kegelapan : Priasai Iblis.
Tubub Elsa di kelilingi mana gelap Yang membuat dia tahan akan pedang tanah itu.
Erion tak kehilangan Akal.
Sihir Es : Snowden.
Sihir es itu membekukan prisau Elsa, Elsa yang masih di dalam prisai di buat tidak bisa bergerak.
Erion kemudian turun dari atas dan menuju ke bola es yang di dalamnya ada Elsa.
Ia kemudian melubangi Bola itu dan Memasukan Tanganya.
Sihir Api : Semburan api.
Tubub Elsa di bakar di dalam Prisai beku itu membuat dia memiliki luka bakar yang sangat serius.
"Akan aku ingat penghinaan ini."Ucap Elsa kemudian pergi untuk kabur dari erion.
Erion yang melihat Elsa mau kabur segera bertindak "Mau kabur hm ??, Jangan harap bisa."Ucap Erion.
sihir cahaya, : Busur dewa.
Sihir petir : Anak panah.
Erion kemudian Menembakan Busur panah kearah Elsa yang terbNg menjauh, Busur itu melesat dengan cepat mengakibarkan Elsa tak bisa menghindar dan akhirnya terkena Panah Erion dan Mati, Duniapun kembali Damai.
Tamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Prince (End Gantung)
Teen FictionSeorang Mahasiswa yang Meninggal namun bukanya mati ia malah Berpindah ke jiwa seorang bayi yang tengah di culik dan di buang si tengah hutan