Braakkk
pranggg
braaak
"GEOOO KENDALIKAN DIRIMU."bentak Zarago melihat putranya mengamuk di mansion.
Geo menatap Tajam Ayahnya."Ayah menyuruh Geo diam saat adek geo di rebut di depan maata geo."ucap Geo.
"Kita semua tahu kalo hal ini akan terjadi dimana Erion akan kembali ke Keluarga kandungnya."ucap Eley walau dia berbicara seperti itu sungguh ia merasa sesak anak manisnya Di rebut orang lain.
"Bunda kok gitu, Geo sudah sayang banget sama Erion bund."ucap Geo.
"Tenanglah, Kita bisa mengunjunginya, Aku yakin yang mulia tidak akan menolak kunjungan kita."ucap Zarago.
Geo hanya menatap Ayahnya kemudian pergi menuju kamarnya, Sesampainya di kamar Geo langsung merebahkan dirinya menatap langit langit "Kakak merindukan Kamu Rion."Ucap Geo.
******
Kita kembali ke Istana negara Thunder ya gaes ya, dimana Sekarang Erion Sedang Makan malam dengan Keluarganya yaitu keluarga Grissham.
"Jadi ?."Tanya Erion.
Semua orang Menatap Erion dengan pandangan yang Penuh Pertanyaa.
"Haaah, Jadi kenapa Aku bisa Ada di Keluarga Balatron kalo keluarga kandungku ada disini."ucap Erion membuat semua orang Beroh ria.
"Baiklah akan ayah ceritakan."Ucap Edgar.
"Bisa kita makan dulu."ucap Asgar.
Akhirnya mereka makan dengan tenang dan damai, Hanya suara sedok yang mengiri makan mereka.
Setelah selesai makan akhirnya edgar menceritakan bagaimana Erion bisa menghilang.
Plesbak.
Disuasana hujan badai dan halilintar, Di sebuah Istana Yang megah terlihat Seorang Raja yang tengah Khawatir karena istrinya Tengah Melahirkan.
Dia adalah Edgar Emilio Grissham raja dari kerajaan Thunder yang sekarang tengah menunggu Istrinyan Rose Melahirkan.
Oek..oek...oek
setelah beberapa menit lahirlah Seorang bayi laki-laki, Namun Sesaat setelah Lahir Sebuah Petur Bergemuruh hal itu membuat Semua kebingungan.
Sesaat kemudian Terkihat seorang Wanita tua yang berdiri di ambang pintu, Wanita itu memkai jubah seba hitam dan memakai sebuah tongkat.
"Aku ingin anak yang baru lahir itu."Ucap wanita tua itu membuat Edgar Kebingungan.
"Buat apa kau ingin anaku, dan siapa Dirimu."Ucap edgar.
"Siapa aku itu tidak lah penting, Dan Tujuanku kau tidak perlu tahu."ucap Wanita itu.
"Apa kau fikir aku akan memberikan Anaku semudah itu kau wanita tua."
"Maka aku akan ambil paksa darimu ."ucap wanita itu kemudia melesat menyerang Edgar.
Edgar kemudian Menghindar daru serangan wanita itu, Tapi edgar salah yang di incar wanita itu adalah Anakny.
"JANGAN AMBIL ANAKU."teriak Rose di dalam sana.
Namun sayang wanita itu sudah menghilang Dari Pandangan mereka, "CARI WANITA ITU DIMANAPUN BERADA, BAWA KEMBALI ANAKU."teriak Edgar memerintahkan Pengawalnya.
Edgar dan pengawalnya mencari Keberadaan wanita itu bersama dengan asgar di, Berjalan beberapa saat ia kemudian menemukan Jejak sang wanita.
"Dia berjalan ke arah barat."Ucap Asgar.
Merka kemudian Berjalan dengan cepat kearah barat, "ITU DIA WANITANYA."ucap Salah seorang pengawak yang Melihat wanita tua itu bersama dengan Pangeran ke-3 dari negara Thunder.
Sihir Petir : Sword thunder.
Asgar mengeluarkan Sihirnya Untuk menyerang Wanita tua itu supaya Memeperlambat Jalanya.
Duarr
boomm
Ledakan terjadi ketika Sihir Asgar mengenai target namun sayang, Pangeran ke-3 terlepas dari Tangan Wanita tua itu dan akhirnya Terlempa jauh.
Asgar yang melihat pangeran Ke-3 terlempar mencoba menangkapnya namun sayang Edgar pun tak bisa memggapainya hingga oangeran jatuh kejurang.
"PUTRAAAAKUUUU."Teriak Edgar melihat putranya yang Terlempar kejurang.plesbek of.
Bersambung....
Singkat ?? Maaf lagi Sibuk sumpah.
yang penting gue tetep Up ya gaes ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Prince (End Gantung)
Fiksi RemajaSeorang Mahasiswa yang Meninggal namun bukanya mati ia malah Berpindah ke jiwa seorang bayi yang tengah di culik dan di buang si tengah hutan