Hari ini adalah hari dimana Erion akan Melaksanakan Ujian Masuk Akademi, Ia sekarang sudah bersiap dan Memakai perlengkapanya.
"Haaah, Semoga hasilnya seperti yang gue harapkan, Masuk 10 besar saja sudah cukp dan gal perlu berlebihan."Monolog Erion kemudian ia turun untuk Segera ke akademi.
Erion berjalan menuju kearah Pintu gerbang Kediaman Balatron untuk naik kereta kuda menuju ke ibu kota dan akan melaksanakan Ujian Masuk akademi.
"Harus hasil bagus."Ucap Zarago.
Erion menatap malah Ayahnya itu "Tapi aku maunya Gak bagus, Terlalu mencolok itu tidka baik untik hidup tenangku."Ucap erion.
"Baiklah, Aku berangkat dulu."Ucap Erion kemudian Kerta kuda berangkat ke arah ibu kota, Perjalan dari Kota Erion menuju Ibu kotabsekitar 2 jaman Dan Tes dumalai saat sore hari membuat Erion masih bisa beristirahat.
Sesampainya di Sana,Erion langsung Ke arah rumah yang sudah di beli oleh keluarga Balatron beserta dengan Maid yang bekerja disana.
"Haaah, Akhirnya gue Sendiri Saatnya untuk bebas."ucao erion.
Erion kemudian Tertidur untuk mempersiapkan Ujiannya di Sore hari nanti.
*****
Sore telah tiba Erion tengah berisp dengan seragamnya untuk ujian masuk kedalam Akademi nomor satu di Negaranya itu.
Erion berjalan kaki karena memang rumah dia itu di buat deket dengan akademi agar dia gak capek hanya untuk ke sekolah yang dia ikuti.
Sesampainya di Akademi yang sudah ramai dengan banyaknya remaja seusia dia yang datang, Saat dia tengah Berjalan ia di tabrak oleh seseorang.
"Heh, Rakyat jelatah kalo jalan Lihat kedepan bukan Kebawa, Dasar Rakyat biasa gak pernah belajar Etika."ucap orang itu dengan nada sombong.
Erion menatap Anak itu malas, Lagian Juga Erion bukan dari kalangan Rakyat biasa Namun tiba-tiba ia di panggil seseorang "Rion." panggil suara itu membuat Erion menoleh.
Ia kemudian mendapati Seorang yang ia kenal dia adalah Rexxy Sevane Vosta. Rexxy adalah anak dari duke Di kota yang dekat dengan ibu kota kenapa mereka saking kenal karena mereka dinpertemukan di pertemuan anggota bangsawan di kerajaan namun saat itu Anak kecil di sediakan tempat khsus membuat Erion dan yang lain tidak bisa melihat sang raja.
Disitulah Erion bertemu dengan Rexxy dan masih Ada bangsawan lain yang Erion tahu, namun anak yang ada di depanya dia tidak tahu.
"Tuan muda Rexxy kenapa anda bicara sama, Rakyat biasa."Tanya pemuda itu.
Rexxy hanya bisa menahan tawanya, Kalo yang ada di depanya adalah Anak dari seorang Duke apa yang akan terjadi jika dia tahu.
"Tuan muda Felix Bagaimana Anda seorang Putra dari Earl bisa membandingkan diri anda pada Putra seorang Duke."Ucap Rexxy membuat Felix bingung.
"sudah lah Rexxy jangan, Lanjutkan lebih baik sekarang kita masuk ujian sudah di mulai."Ucap Erion Menarik Rexxy agar segeran Pergi dari Sini.
Sementara Felix menatap Kesal Erion "Dasar rakyat biasa Tidak punya sopan santun."ucap Felix kemudian ia berjalan menuju Dalam Akademi.
Erion langsung berjalan menuju ke Tempat seleksi pertama yaitu seleksi tertulis menguju seberapa Geniusnya seseorang dalam menjawab soal.
"Semuanya Ujian tertulis akan segera di mulai, Silahkan memasuki ruangan agar bisa melakukan ujian."ucap pengawas ujian.
Mereka semua mengerjakan ujian dengan tenang, Hingga selesai mereka langsung keluar dari ruangn dan menunggu hasil di Berbgai tempat.
"Gimana Er ??."Tanya Rexxy.
"Yaaah, mudah lah."Ucap Erion.
Rexxy Kemdian mendatarkan Wajahnya, Saat mereka tengah Berbincang Ia di hampiri oleh seorang Kekuarga kerajaan terlihat dari Warna rambutnya yang Silver "Waaah, Tuan muda Rexxy sedang bermain ya, Rioon Sudah lama ya sejak pertemuan itu."Ucapnya.
"Bisakah kau tak berteriak kau anggota kerajaan tapi kau sangat berisik Dean."Ucap Rion membuat Dean terkekeh, Rion selalu begitu.
"Dasar penyuka ketenangan."ucap Dean.
Dean ini adalah Keponakan Dari edgar dan Sepupu dari elmero dan Almero, Usianya terpaut 2 bualan dari Erion yang dimana Lebih Tua Dean dari pada Erion.
Selang beberapa saat kemudian pengumuman Hasil dari tes tertulis Sudah di tampilkan dan Sangat kebetulan Rexxy, dean dan Erion berada di tiga besar dengan Erion di peringkat ke 3.
"Kok bisa ??."tanya Rexxy.
"Ku biarkan Salah 2 Males aku jadi pusat perhatian biarkan itu Dean yang dapat."ucao Erion.
"Hilih."Decih Dean kalo mau jujur Sebenarnya mereka bertiga Sama sama Menyalahkan Satu soal bergarap untul tidak Menjadi nomor satu Namun Naas untuk Dean Yang ternyata dialah yang nomor satu.
Kemudian mereka Menuju arena Untuk ujian Bertarung dengan sesama murid.
"Lawan pertama siapa ?."Ucap Rexxy.
"Aku lawan Jack."Ucap Dean.
"Aku lawan Orcid."Ucap Rexxy.
"Aku lawan Falix, Anak Earl yang sombong itu "Ucap Erion.
Mereka semua tertawa mendengar ucapan Erion karena Itu Artinya Ia akan Menahan Hasrat membunuhnya Karena di arena nanti pasti Felix akan sangat memancing Amarah Erion
Bersambung....
Guyssss ini cerita akan jadi Slow Up yaa gaes Bukan karena gue sibuk, tapi otak gue udah mentok.
😂😂👍
Tapi Tenang guys, Sambil nunggu baca cerita yang lain ole.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Prince (End Gantung)
Teen FictionSeorang Mahasiswa yang Meninggal namun bukanya mati ia malah Berpindah ke jiwa seorang bayi yang tengah di culik dan di buang si tengah hutan