Tes dimulai dengan Pertandingan Antara Rexxy dengan Orcid, Rexxy untung dalam Hal ini karena elemen dasar Rexxy adalah Api sedangkan Orcid element dasarnya adalah Angin.
Namun Akan Sangat mengejutkan kalo Orcid memaksa Rexxy untuk beradu Fisik itu mungkin akan Sedikit merubah jalanya Pertandingan.
"silahkan untuk Rexxy dan Orchid untuk memasuki arena agar ujian dapat di laksanakan."Ucap Wasit memanggil Rexxy dan Orchid.
Rexxy dan Orchid kemudian Ke arena untuk bertanding "Kenapa harus sama kamu sih."ucap orchid yang di balas tatapan datar oleh Rexxy.
Mulai.
Ketika Wasit mengucapkan kata mulai Rexxy dan Orchid saling menyerang satu sama lain dengan Orchid yang memaksa Rexxy beradu Gulat, Orchid bukanlah orang bodoh ia tahu kalo ia memkasa Adu sihir akan kalah karena Sihirnya akan menambah kuat sihir Rexxy.
"Kenapa kau tak menggunkan sihirmu Orchid."Ucap Rexxy dengan senyum miring.
"Ah jangan pura pura bodoh Rexxy."ucap Orchid.
"Ah baiklah, Kalo gitu Biar aku yang paksa kau untuk menggunakan Sihir."ucap Rexxy kemudian ia mengambil Jarak pada Orchid.
Sihir Api : Bola api.
Rexxy menyemburkan Api dari mulutnya Membentuk sebuah bola, Orcihd yang melihat itu mencoba menghindar.
Setelah menghindar Orchid Melancarkan Sihirnya.
Sihir anging : Topan Hitam.
Melihat Itu Rexxy Dengan dengan Cepat Mengeliarkan Sihirnya agar bisa berablik ke arah Orchid
Sihir Api : ARUS API.
Topan itu kini sudah menjadi Topan Api yang merubah arah seranganya menjadi Ke arah Orchid melihat itu orchid menjadi Panik.
Sihir Angin : Hembusan ketenangan.
Topan Api itu Menghilang karema Hembusan Dari Orchid mentralkan Semuanya, "Jangan Fikir kau bisa mengalahkanku dengan Mudah Rexxy, Itu tidak akan Terjadi."ucap Orchid kemudian menatap Erion.
"Kau Akan akan kalahkan Rion lihat saja."ucap Orchid, Yaps Orchid selalu menganggap Erion adalah Rival, Namun Erion malas menanggapi, entah kenapa hari ini ide jahilnya muncul.
"Kau akan selalu kalah denganku Orchid."ucap Erion membuat Orchid kesal dan mengepalkan tanganya.
Sedangakan disisi lain terlihat Felix yang kesal karena Melihat Erion yang ia anggap sebagai Rakyat Jelatah bisa akrab dengan Putra para duke.
"Lihat saja kau Erion, Sejak duku kau selalu di atas kami sekarang akan aku buktikan bahwa kau di bawahku."ucap Orchid menatap Erion sengit.
"Sudah diam lah, Kau saja tak bisa mengalahkanku bagaimana ku bisa Berharap bisa sebanding dengan Erion dan Dean dasar pemimpi."Ucap Rexxy, Yaps Selain Erion Rexxy lah yang paling Seimbang dengan Orchid namun Disini Erion sama Deanlah Yang paling kuat di antara mereka semua.
"Kau akan kalah Rxxy."
"Kita lihat Orchid."
Mereka berdua saling mengambil jarak dan terlihat Mereka Bersiap meluncurkan Sihir terkuat mereka.
Sihir Api : Fire Drive.
Sihir Angin : Wind of nature.
Kedua sihir kuat ini saling berbenturan mengakibatkan guncangan hebat, Rexxy dan Orchid Saling menguatkan mananya.
Mereka beradu Mana dengan sangat sengit Kekuatan sihir mereka hampir seimbang "Hentikan Mereka Rion."ucap dean melihat Rexxy dan Orchid yang sudah sampai pada batasnya.
"Buat apa ada wasit."ucap singkat Erion membuat Dean Kesal.
Pasalnya Wasitpun tak bisa menghentikan mereka."HENTIKAN MEREKA CASERION, SEBELUM ADA YANG MATI."bentak Dean membuat Erion tersentak.
"Haish, Baiklah baiklah."ucap Erion kemhdian melompat dari Dinding.
Sihir Es : Membeku
Erion mengeluarkan Sihir Air Tingkat lanjut yang di ajarkan oleh Eley, Sihir ini Merubah Cairan menjadi beku itulah kenapa Sihir ini lebih disebut Sihir Es ketimbang Air.
Setelah Erion membekukan serangan mereka Orchid dan Rexxy yang sudah kehabisan mana Akhirnya pingsan."Seri, Tidak ada yang menang atau kalah paham."ucap Erion menatap tajam Wasit, Wasit yang mengerti itu hanya bisa mengangguk.
tindakan yang di lakukan Erion membuat semua peserta ujian Memekik Kagum, Karena Anak seusia Erion Bisa sihir tinggkat Lanjut.
Keluarga Balatron emang Tidak bisa di ragukan.
Kyaaaa tuan muda Caseriooon.
Ahhh aku jatuh cinta.
Seperti itulah jeritan jeritan para peserta ujian Melihat Aksi Erion, "Dean kau bawa Rexxy, Orchid biar aku yang urus."ucap Erion kemudian mengangkat tubuh Orchid dan membawanya Keluar arena.
Dean dan erion membawa Orchid dan Rexxy ke Arah bangku penonto "APAA KALIAN MAU MATI HAH."bentak Dean melihat Kelakuan Orchid dan Rexxy yang kekanak kanaka.
"APA YANG AKAN TERJADI JIKA KALIAN KEHABISAN MANA DAN ERION TIDAK MENGHENTIKAN KALIAN."ucap Dean lagi, Orchid dan Rexxy hanya bisa diam sedangkan Erion Menatap datar mereka.
"Hentikan Itu Maldean Sky Grissham."Ucap erion Menatap tajam Dean yang juga di balas tatapan tajam oleh dean.
"Cih."
"Dari pada kau bergumam tidak jelas lebih baik kau persiapkan dirimu, Setelah pertandingan Wanita kau yang akan bertanding."ucap Erion membuat Dean sadar.
"Pertandinga berikutanya Antra Gabrieal dan Maria."ucap Wasit memanggil 2 perserta Wanita.
"Dia...."
Besambung.....
GUYS APA ITU SLOW UP...
"PENTANYA SIH KOK AUTHOR AUTHOR LAIN BISA YA NGEPRIVAT CHAPTER"
BISA KATANYA KAYAK GINI.
"SEBAGIAN CHAPTER DIPRIVAT FOLOW DULU BIAR BISA BACA."
CARANYA GIMANAAAA
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Prince (End Gantung)
Teen FictionSeorang Mahasiswa yang Meninggal namun bukanya mati ia malah Berpindah ke jiwa seorang bayi yang tengah di culik dan di buang si tengah hutan