Hari ini adalah Hari dimana Erion Vs Felix Erion bukanya tidak menyiapkan apa apa, Ia memantapkan Hatinya agar tidak membunuh Felix nanti.
"Haaah."Helaan nafas Erion, terdengar oleh Almero yang mendapinginya.
"Sudah kamu pasti menang."ucap Almero yang percaya dengan kemampuan Adiknya itu
"Caserion dan Felix Silahkan masuk ke dalam arena pertandingan.".
Erion dan Felix Kemudian menaiki Arena pertandingan Dengan Cepat, Felix memasang wajah Sombong seperti biasanya.
"Kira kira siapa yang Menang."Tanya orchid di samping Rexxy.
"Ya kau mikir lah Orchid ini Erion."ucap Rexxy.
"Haah, Ya juga ya kita berdoa saja agar Si felix tidak memancing Murkanya Erion."ucap Orchid.
"Kalo itu terjadi Kita bertiga harus siap menghentikan Erion apapun Yang terjadi."ucap Dean membuay Orchid dan Rexxy Merinding.
Disisi lain terkihat keluarga kerjaan yang sedang menonton Pertandingna Erion dan Felix
"Kau rakyat biasa yang kebetulan saja seorang pangeran Tidak akan Bisa mengalahkanku."ucap Felix membuat Edgar meradang.
Berani sekali dia menghina putraku Batin edgar.
Disisi lain Keluarga Balatron Juga iku menyaksikan pertandingan Antara Erion dengan Felix, mereka duduk di samping keluarga kerajaan.
"salam yang mulia."ucap keluarga balatron yang balas Anggukan oleh Edgar.
"Kalian yang merawat cucuku."tanya Elart.
"Iya tuan."ucap Zarago.
"Silahkan duduk, Kita lihat Pertandingan Erion."ucap elart yang di angguki oleh Zarago.
Geo melirik tajam Elmero begitupun sebaliknya sejak Perebutan Hak asuh Erion mereka Sealan Rival dalam merebut perhatian Erion, Walaupun Keluarga mereka biasa saja sih tapi kedua kakak Erion itu seakan ingin memiliki erion seutuhnya.( dalam konteks adek kakak ya ajg jan Aneh aneh napa).
Kembali ke Erion dan Felix, Felix terus menatap Remeh Erion namun Erion hanya menatap datar mereka, Erion Akan manja jika sama keluarganya keluar istana maka sifatnya akan sama dengan 3 kakaknya Elmero, Almero dan Geo.( Di keluarga kerajaan hanya dean yang mempunyai sifat hangat.)
Fct : Dean Anak Ke 2, Kakak Dean sedang melakukan Misi Maka dari itu dia tidak ada saat penemuan Erion.
Kini dedepan Wasit mereka saling menatap, Hening menguasai mereka sampai akhirnya wasit memulau pertandingan.
Setalah wasit memulai Pertarrungan Felix langsung Melesat ke arah Erion, Felix adalah Tipe orang yang lemah dalam hal sihir namun kuat dalam hal Pertaruangn langsung.
Bugh
Dugh
bugh
bugh
Felix Terus Menghajar Erion namun sayang, Erion adalah Tipe Orang yang bisa segalanya bertarung jarak dekat bukan hal sulit baginya.
"Hanya itu kemampuan Tuan Muda Felix ??."Ucap Erion Memanaskan Suasana.
"Baiklah, Sekarang giliran saya menunjukan pada tuan Muda felix Apa itu Pertarungan Jarak dekat sebenarnya."ucap Erion.
Erion melesat Dengan Kekuatan yang cukup besar hingga membuat Lantai Arena sedikit retak.
"Cepat sekali !."Pekik Felix yang kemudian tersentak karena Erion sudah ada di belakangnya, Beruntung Pukulan Erion Bisa ia Hindari dengan cepat.
Bugh
bugh
bugh
Erion melancarkan serangan Dengan cepat namun bisa di tangkis oleh Felix, Walau bisa dintangkis Efect serangan Erion sangat lah kuat.
"Lumayan juga Refleksmu Felix."Ucap Erion Tersenyum miring.
"Cih, Kau itu hanya sampah kerajaan Kau itu lemah kau hanya rakyat biasa yang Kebetulan Adalah Seorang pangera."ucap Felix.
"Tutup mulut tidak bergunamu felix, Kau belum tahu jika aku marah kau akan ku buat Jadi debu."ucap Erion.
Sihir petir : Kilatan Cahaya.
Erion menyerang Felix dengan Sihir petir miliknya, Karena ia adalah keluarga kerajaan Akan Sangat Bagus jika Dia menggunakan Sihir utamanya.
Sihir Api : Ular api.
Felix tak mau kalah setelah menghindari Serangan petir dari erion ia juga melancarkan Seranganya.
Melihat banyak sekali ular api yanv berjalan kearahnya membuat Erion geli.
Sihir petir : Medan Guntur.
petir menyambar Ke seluruh area yang Ular itu lalui membuat semua ular menghilang, Pertunjukan mereka sangat mengagumkan membuat siapapun tak tahu siapa yang akan menang kecuali mereka yang mengenal Erion.
"Ahahahahahahahahah, Seorang Rakyat biasa sepertimu Berani melawanku, Aku bahkan tidak percaya kau sebagai seorang pangeran, mungkin saja kau hanya anak haram dari Seorang dan mengaku sebagai Seorang pangeran."ucap Felix.
"CUKUP AKAN AKU BUNUH ANAK ITU."ucap Elmero dan Geo yang sudah berdiri namun di tahan oleh Kedua ayah mereka yang memang sudah Mengeluarkan Aura mana yang luar biasa, Sedangkan Elart jangan tanya saat ini dia mati matian menahan Amarahnya agar tidak mencelakai orang lain.
"Diam lah kalian Biar Adek kalian Yang mengurusnya."ucap Rose dan Eley yang bahkan mereka sudah mengeluarkan sihir mereka.
Sudah cukup, Felix Di biarkan mulutnya semakin menajam sepertinya memang mulut felix harus Di tutup untuk selamanya.
Booommm
Erion sudah marah, Ia mengeluarkan Aura mana yang luar biasa bahkan Lebih mengerikan Daripada dean Yang kemarin Mengamuk.
"DEAN HENTIKAN DIA."teriak Orchid yang menahan hembusan Angin kencang akibat Aura dari Erion.
"Sial."ucap dean yang sama sekali tidak bisa bergerak akibat angin dari Erion.
Erion Menatap tajam Felix, Sekarang ia sudah sangat muak dengan Makhluk yang ada di depannya ini.
Elart melihat cucunya yang kesetanan itu kemudian"Ayo hentikan dia, Jangan sampai Bocah itu mati sia-sia."Ucap Elart.
"Buat apa, Biarkan saja dia mati ulahnya sendiri mancing amarah Erion."ucap Geo yang di balas anggukan Oleh Elmero.
Erion melesat dengan kencang ke arah Felix
BUGH
Booommm
Erion Memukul perut felix membuatnya Memental ke tanah hingga tanah itu hancur akibat Besarnya kekuatan Erion.
"Kau akan tahu akibat dari memancing emosiku tuan muda felix sea Grad."Ucap Erion dengan Nada yang sangat mengerikan sabil mencengkram leher felix.
Felix tidak bisa bernafas akibat cekikan dari Erion Tapi tak kehilangan akal.
Sihir Api : Fire Drive.
Felix Menyemburkan Api dari Tanganya membuat Dia lepas dari Cengkraman Erion.
"BERANI SEKALI KAU."teriak Erion.
Erion kemudian mengangkat Tanganya ia memngumpukan sebagian mananya di Atas kepalanya.
"Sayang Sihir itu !."Ucap Rose.
"HENTIKAN ERION SEKARANG SEBELUM TERLAMBAT."teriak Edgar membuat semua orang panik.
SIHIR CAHAYA : PEDANG MALAIKAT.
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Prince (End Gantung)
Teen FictionSeorang Mahasiswa yang Meninggal namun bukanya mati ia malah Berpindah ke jiwa seorang bayi yang tengah di culik dan di buang si tengah hutan