Part 11 (1/2)

229 3 0
                                    

ALGA POV

Enak banget bini gue Deket sama cowok lain. Gak boleh di biarin nih. Alga lo harus tegas!

Gue balik ke kantor aja deh. Masalah Vanilla biar nanti di rumah gue kasi hukuman.

"Wihh.. yang udah gak perjaka.." Ejek Rey sambil geleng-geleng kepala. Dosen juga, gue beda satu tahun di bawahnya. Kadang orang pada nganggep gue kembar gitu. Enak aja emang muka gue pasaran!

"iya dong emang Lo masih perjaka padahal udah ubanan" seru gue begitu angkuhnya. Kayak iya aja kalo gue ngomong, padahal mah kagak.

"Lo tuh ya kalo ngomong nyesek ampe ke tulang rusuk!" Rey ngelemparin kertas sobek ke gue.

Dia ngeliatin gue sinis "gimana tuh bini lo mantep gak di ajak malam pertama?"

"Gak usah di raguin lagi, dia kalo masalah ranjang mah gak usah ditanya." astaghfirullah gue kalo udah boong gak nangggung nanggung gue bablasin.

Rey berdiri dari tempat duduknya. Natap gue takjub "seriusan Lo?"

Gue ngangguk mantap.

"Gimana rasanya merawanin anak orang Ga?" Kalo masalah sesat mah cepet banget nyambungnya.

"Beuhh.." gue nyengir iblis sambil acunin dua jempol.

"Lo tuh mancing mancing gue aja biar cepet nikah." gue udah ketawa ngakak.

Gue dulu pas muda, gue se geng ama Rey, dosen dosen gini pasti pernah juga ke club malam. Emang nakal sih gue dulu gue akuin. Tapi gue gak ngelakuin diluar kepala gue selalu ingat pesan mama gue.

Vote dan komen ya!
Terimakasih..

Menikahi Dosen? [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang