Part 6 (3/4)

310 4 0
                                    

Entah mengapanapa tangannya ia sodorkan ke gue. Kalo masalah kayak gini gue peka. Gue pijitin tuh tangan dia, dia lirik gue bentar sambil tersenyum. bahh sumpah tangannya lembut banget! Indri Mama Vanilla, datang ke arah gue.

"Va, tamunya udah dikit, lebih baik kamu istirahat aja, mata kamu udah sayu. Nak Alga jagain Vanilla ya jangan sampai kenapa-kenapa oke!"

"Iya mah" kata gue sambil ngacunin satu jempol.

Gue pun berjalan ke kamar hotel sambil ngangkat dress panjangnya yang ribet. Baikkan gue?

Pas gue sampai di kamar langsung aja gue baring telengkup diatas ranjang. Lalu Vanilla ke kamar mandi buat ganti baju.

Notif di hp gw bunyi..

Rian:"Bikinin gue ponakan sebelas biar bisa jadi tim sepak bola oke! Hahaha.."

Gw read ajalah, males banget gue bales. Pintu WC pun terbuka. Sebelumnya gue sengaja matiin lampu supaya gue cepet tidur gitu.

Vanilla keluar hanya dengan lilitan handuk hello Kitty yang memperlihatkan badannya yang mulus dan putih.

Gue harus tutup mata gue. Gue tau dia pasti kecapean banget, gue gak mau gegabah dalam bertindak. Gue mau dia juga bersedia jangan karena nafsu gue aja. Nanti dikiranya gue merkosain dia padahal mah nggak, berabe kalo dia bocorin.

Dia nyamperin gue masih memakai handuknya. Gue pura pura tidur. Tangannya berada di pipi gue...

Vote dan komen ya!
Terimakasih..

Menikahi Dosen? [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang