Part 23 (3/4)

148 2 0
                                    

Gue ngerjain tugas di kasur. Pak Alga tidur di paha gue sambil kibasin mukanya pake baju yang gue kenain. "Pak, tugasnya sampai 10 aja ya jangan banyak-banyak saya capek pak, belum lagi ngerjain skripsi" gue usap usapin kepalanya dengan lembut.

Dengan enteng nya dia menjawab"Salah kamu sendiri siapa suruh ngerjain saya." yang salah duluan kamu pak!

"Saya mohon ringanin tugasnya pak, saya istri bapak Loh, masa sama istri sendiri gak kasian sih. Dosa tau." kata gue ngarang. Gue berharap dia mau ringanin tugasnya.

"Saya bantu." kata dia, gue udah seneng banget tuh "dengan doa" sambungnya.

Putuslah harapan gue. Tarik napas hempaskan. Huftt..

Muka pak Alga tiba tiba masuk ke dalam baju gue. Bersentuhan dengan perut gue. Geli pak! Gue udah tegang.

Ini nih kebiasaan barunya. Tangannya ngejalar kemana mana. Ya ampun...

Hingga saat tangannya ingin naik ke atas. "Stop pak! Jangan." kata gue yang sedari merem nahan napas. Tangannya berhenti.

"Kenapa?" Tanya dia yang berada di dalam baju gue.

"Jangan sekarang saya belum siap pak, saya masih pengen kuliah terus kerja."

"Pegang yang di atas gak boleh juga?" Tanyanya masih dalam keadaan sama. Gue mematung. Gue pikir-pikir memanfaatkan keadaan sekarang bagus juga.

Vote dan komen ya!
Terimakasih..

Menikahi Dosen? [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang