Part 29 (5/5)

299 2 0
                                    

CEKLEK..

"Astaghfirullah,maaf mama salah masuk kamar." kaget mama lalu nutup pintu.

Gue udah denger ketawa mamah di balik pintu "Bwahahaha.."

Malu banget gue pas mama liat gue sama pak Alga ngelanjutin ciumannya. Pak Alga sih nafsu banget!

"Tuh kan, mama liat. Kamu sih au ah!" Gue ngambek ngebelakangin dia.

"Gak usah malu, malah mama udah senior mau denger ikutin aku." dia megang tangan gue lalu membuka pintu.

"Mau kemana?"

"Kita pura pura ke dapur tapi lewat kamar mama." jawabnya gue ngangguk.

Gue melotot pas dengerin mamahnya pak Alga nged**a* sama suaminya, emang yah 'buah jatuh gak jauh dari pohonnya'

Pas sampai ke dapur gue ambil gelas terus isiin air penuh gue teguk sampai abis. "Mamah mau bikinin kamu adik!" Kata gue polos.

"Nggak! Itu dah biasa tapi gak ada tuh mamah bilang dia hamil. Mamah udah gak bisa lagi hamil. Katanya dua cukup, kalo aku dua itu gak cukup, sebanyak banyaknya aku mau." kata dia tanpa muka bersalah.

Keringat gue udah bercucuran. "Mau coba nggak?" Godanya. Dia mendekat.

Gue dorong badan dia yg mulai maju "Nggak!! Aku belum siap, aku udah bilang kemarinkan kalo setelah kuliah kamu bebas ngapain aku." jawab gue enteng tanpa mikir dulu.

Dia megang pipi gue "Puasin aku nanti ya!kita bakal begadang sayang Aku udah lama puasa loh!" Katanya gitu.

Gue udah mematung gak tau kenapa. Gue ambil air lagi terus gue teguk sampe abis.Mampus Lo Va!

"Ke kamar yuk, hari ini kita bermalam di rumah mamah dulu besok kita pulang" elak gue.

Pas gue mau jalan tiba-tiba pak Alga gendong gue ala bridal style. "Pak! Turunin!"

Tetep aja pak Alga pura-pura gak denger. Gue sempet lewat di kamar belakang deket dapur paling pojok. Disana gue denger alat pemacu jantung yg berbunyi. Siapa yg sakit?

Mama papa ada di kamarnya, Ryan ada di kamarnya terus dia siapa. Gue sempet denger suara dr. Arya. Gue juga gak mau tanya ke Pak Alga. Kalo hal yg di sembunyiin dari gue berarti pak Alga nantinya gak bakal jawab gue. Ada hal misteri disini. Jam dua malam gue bangun dan samar-samar dengerin perbincangan papa sama dr.Arya, cara bicara papa dingin banget sama dr.Arya yg bicara lembut gak kayak biasanya. Makin curiga gue!

Vote dan komen ya!
Terimakasih..


Menikahi Dosen? [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang