Part 22 (2/4)

145 1 0
                                    

"Maaf ganggu tuan, saya hanya mau ambil lap. Ketinggalan di nampan." lalu bibi ngambil lap nya kemudian kembali.

"Bibi tidur aja udah malam." saut pak Rassya. Bibi ngangguk.

"Udah gak ada bibi cari lagikan, jadi bi.." gue Potong bicara dia .

"Saya mau ke kamar." gue beresin semuanya terus ke kamar. Biarin aja sendiri an disitu.

Gue lanjut kerja di kamar. Pak Alga Dateng lagi.

"Pak, bisa gak sih gak ngikutin saya?" Kesal gue.

"Saya mau tidur. Lagi pula yang ngikutin kamu siapa sih?" Ini nih yang gue kesalin dari pak Alga. Cepet banget lupain nya. Atau pura-pura lupa?

"Ooohh.. silahkan anda tidur. Saya tidurnya di kamar tamu aja." gue ngambek gue beresin lagi berkas gue. Tapi pintu udah ke halang sama badan pak Alga.

"Coba aja kalo berani keluar, saya mau lihat." nantang gue juga nih pak Alga. Gue liat ada kemoceng di bawah gue. Gue ambil terus gue gelitikin ke pak Alga.

Pintu udah ke buka lebar waktunya..

"Berani keluar nilai kamu jadi D!" wah ini curang masa semuanya di sangkut pautin sama nilai sih! Gue diam di tempat.

"Bagus, kamu ke sini" titah pak Alga, gue samperin.

"Kamu tidur disini aja ya, jangan kemana-mana oke!" Bisiknya lalu ngegendong gue ke kasur.

"Nyenyenyenyee.."

Vote dan komen ya!
Terimakasih..

Menikahi Dosen? [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang