Jeritan?

268 28 9
                                    

"Oᴘᴏᴄᴏᴛ ᴍᴀᴋ ᴋᴀᴜ ʜɪᴊᴀᴜ"ʟᴀᴛᴀʜ Z.ᴍᴀᴄᴀᴍ ᴍᴀɴᴀ ᴅɪᴀ ᴛᴀᴋ ᴛᴇʀᴋᴇᴊᴜᴛ.

ᴅɪ ʜᴀᴅᴀᴘᴀɴ ᴅɪᴀ sᴇᴋᴀʀᴀɴɢ ɪɴɪ ᴅɪᴀ ɴᴀᴍᴘᴀᴋ sᴇᴏʀᴀɴɢ ᴘᴇʀᴇᴍᴘᴜᴀɴ ʏᴀɴɢ ᴅɪ sᴇʟᴜʙᴜɴɢ ᴅᴇɴɢᴀɴ sᴇʟɪᴍᴜᴛɴʏᴀ.

"Aᴘᴀ ᴋᴀᴜ ɴɪ,ᴍᴇʟᴀᴛᴀʜ ᴊᴇ ᴛᴀʜᴜ...ᴛᴜ maybe roommates ᴋɪᴛᴀ..ᴅɪᴀ ɴᴀᴋ ᴛɪᴅᴜʀ ᴛᴜ...sᴏ ʙɪᴀʀ ᴊᴇ ᴅɪᴀ"ʙᴀʟᴀs Nᴀᴅ.

"Wᴏɪ..ᴋᴏʀᴀɴɢ ɴɪ sɪᴀᴘᴀ??"ᴛᴀɴʏᴀ ᴘᴇʀᴇᴍᴘᴜᴀɴ ɪᴛᴜ.

"Eʜ..ᴇᴍᴍ...ᴋᴀᴍɪ ᴛᴇʀᴋᴇᴊᴜᴛᴋᴀɴ ᴀᴡᴀᴋ ᴋᴇ...sorry ʟᴀʜ...sᴇʙᴇʀɴᴀɴʏᴀ ᴋᴀᴍɪ ɴɪ ᴘᴇʟᴀᴊᴀʀ ʙᴀʀᴜ..ᴅᴀɴ ᴋᴀᴍɪ ɴɪ ᴀᴋᴀɴ ᴊᴀᴅɪ roommates ᴀᴡᴀᴋ"ᴋᴀᴛᴀ Qɪs ᴅᴇɴɢᴀɴ ɴᴀᴅᴀ ʟᴇᴍʙᴜᴛ.

"Asᴀʟ ᴋᴏʀᴀɴɢ pilih sᴇᴋᴏʟᴀʜ ni ek??"ᴛᴀɴʏᴀ ᴘᴇʀᴇᴍᴘᴜᴀɴ ᴛᴜ ʟᴀɢɪ ᴛᴇᴛᴀᴘɪ ᴋᴀʟɪ ɪɴɪ ɴᴀᴅᴀ ᴅɪᴀ sᴀɴɢᴀᴛ ᴛᴇɢᴀs.

"Eʜ ᴋᴀᴜ..ʙɪᴀʀʟᴀʜ ᴋᴀᴍɪ ɴᴀᴋ sᴇᴋᴏʟᴀʜ ᴋᴀᴛ sɪɴɪ...ʙᴜᴋᴀɴ sᴇᴋᴏʟᴀʜ ʙᴀᴘᴀᴋ ᴋᴀᴜ ᴘᴜɴʏᴀ ᴘᴜɴ"ᴋᴀᴛᴀ Nᴀᴅ.

"Sᴇᴋᴏʟᴀʜ ɴɪ ʙᴜᴋᴀɴ ᴍᴀᴄᴀᴍ sᴇᴋᴏʟᴀʜ ʙɪᴀsᴀ ʏᴀɴɢ ᴋᴏʀᴀɴɢ sᴇʟᴀʟᴜ ᴘᴇʀɢɪ ᴛᴜ..sᴏ ʙᴀɪᴋ ᴋᴏʀᴀɴɢ ᴋᴇʟᴜᴀʀ ᴅᴀʀɪ sᴇᴋᴏʟᴀʜ ɴɪ ᴋᴀʟᴀᴜ ᴋᴏʀᴀɴɢ ᴛᴀᴋ ɴᴀᴋ ᴅɪ ᴀᴘᴀ ᴀᴘᴀ ᴋᴀɴ..."ᴀᴍᴀʀᴀɴ ᴘᴇʀᴇᴍᴘᴜᴀɴ ɪᴛᴜ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ʙɪᴀʀᴋᴀɴ sᴀʜᴀᴊᴀ.

"Tᴀᴋ ᴀᴘᴀ ʟᴀʜ...ᴀᴋᴜ ᴅᴀʜ ʙᴀɢɪ ᴀᴍᴀʀᴀɴ ᴋᴀᴛ ᴋᴏʀᴀɴɢ sᴏ...ɴᴀɴᴛɪ ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴄᴀᴋᴀᴘ ʏᴀɴɢ ᴀᴋᴜ ᴛᴀᴋ warning ᴋᴏʀᴀɴɢ"ᴋᴀᴛᴀ ᴘᴇʀᴇᴍᴘᴜᴀɴ ɪᴛᴜ ʟᴀɢɪ.

"Hᴀɪʜʜ...ᴋᴀᴍɪ ᴅᴀʜ ᴛᴀᴋ ᴛᴀʜᴜ ɴᴀᴋ ᴘᴇʀɢɪ ᴍᴀɴᴀ sᴏ..sᴇᴋᴏʟᴀʜ ɴɪ ᴊᴇ ʟᴀʜ...ᴇʜʜ...ʙᴛᴡ ᴀᴋᴜ Qɪsᴛɪɴᴀ ᴛᴀᴘɪ ᴘᴀɴɢɢɪʟ ᴀᴋᴜ Qɪs ʏᴀɴɢ ᴛᴜ Zᴀʜɪʀᴀʜ ᴘᴀɴɢɢɪʟ ᴊᴇ ᴅɪᴀ Z...ʏᴀɴɢ ᴍᴀᴄᴀᴍ ᴊᴀɴᴛᴀɴ sɪᴋɪᴛ ᴛᴜ Nᴀᴅɪᴀ ᴀᴛᴀᴜ Nᴀᴅ..ᴋᴀᴜ ᴘᴜʟᴀᴋ??"ᴋᴀᴛᴀ Qɪs ᴅᴇɴɢᴀɴ ɴᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ʟᴇᴍʙᴜᴛ ᴡᴀʟᴀᴜᴘᴜɴ ᴅᴀʟᴀᴍ ʜᴀᴛɪ ᴍᴀᴄᴀᴍ ɴᴀᴋ sᴇᴘᴀᴋ ᴘᴇʀᴇᴍᴘᴜᴀɴ ɴɪ ᴘᴜɴ ᴀᴅᴀ.

"Aᴋᴜ Sᴀғɪʏᴀ ᴛᴀᴘɪ ᴋᴏʀᴀɴɢ ᴘᴀɴɢɢɪʟ ᴀᴋᴜ Fɪʏᴀ ᴊᴇ.."ᴋᴀᴛᴀ Fɪʏᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ ɴᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ᴅɪɴɢɪɴ.

sᴇʟᴇᴘᴀs sᴀʜᴀᴊᴀ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴋᴇɴᴀʟ ᴍᴇɴɢᴇɴᴀʟ.

ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴘᴜɴ ʙᴀɴɢᴜɴ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴʏɪᴍᴘᴀɴ ʙᴀʀᴀɴɢ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴋᴇ ᴅᴀʟᴀᴍ ʟᴏᴋᴇʀ ᴋᴇᴄᴜᴀʟɪ Z ᴋᴇʀᴀɴᴀ ᴅɪᴀ ᴍᴀʜᴜ ᴍᴇɴᴀɴʏᴀ sᴇsᴜᴀᴛᴜ ᴋᴇᴘᴀᴅᴀ Fɪʏᴀ.

"Fɪʏᴀ ʙᴇᴛᴜʟ ᴋᴇ ʏᴀɴɢ Sʏᴀғɪǫ ᴛᴜ boyfriend ᴋᴀᴜ??"ᴛᴀɴʏᴀ Z

"Bɪʟᴀ ᴍᴀsᴀ ᴘᴜʟᴀᴋ ᴅɪᴀ ᴛᴜ boyfriend ᴀᴋᴜ...sᴇᴛᴀʜᴜ ᴀᴋᴜ...ᴀᴋᴜ ɴɪ ᴍᴀsɪʜ single"ʙᴀʟᴀs Fɪʏᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ sᴇᴅɪᴋɪᴛ ᴘᴇʟɪᴋ.

"Oᴏ..ᴛᴀᴋ ᴀᴅᴀ ᴀᴘᴀ ʟᴀʜ..ᴛᴀɴʏᴀ ᴊᴇ"ʙᴀʟᴀs Z sᴀᴍʙɪʟ ʙᴀɴɢᴜɴ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴʏɪᴍᴘᴀɴ ʙᴀʀᴀɴɢ ᴋᴇᴘᴜɴʏᴀᴀɴɴʏᴀ.

The Haunted School S1Where stories live. Discover now